alexa-tracking

(HELP) Mohon dibantu puh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b2c9d060e24ba14a8b476a/help-mohon-dibantu-puh
Thumbs up 
(HELP) Mohon dibantu puh
CLOSED

emoticon-SalamanThank agan-sista, akang, mbah sepuh, warga forsup yang udah ikut nimbrukemoticon-Salaman


pas pemilu ultahnya emoticon-Matabelo jatuh cinta berjuta rasanya emoticon-Smilie
Wa alaikum salam wr.wb mungkin sesepuhnya lagi pada sibuk gan,jdi sabar aja..bedewey igonya emoticon-Genit
Quote:


tai kuda wangi bunga mawar yah kalo lg jatoh cinta mah
emoticon-Big Grin
sekolah dulu gan emoticon-Frown

btw diforsup ga ada mahar2an trus fotonya mending diapus aja gan emoticon-Big Grin
yg bb+ dong gan pic nya emoticon-Ngakak
wadawww...

kalo mau pdkt, akrabin temen deket target...

bukan malah pasang foto target dimarih...

untung iman ane kuat, kalo kagak bisa buat bahan latian pelet ntu... emoticon-Hammer2
cewenya cakep jg nih emoticon-Genit
awas,kna felet
lama lama jadi mirip forum curhat nih forum supra..hal gini aja pake minta terawang..emoticon-Cape d... (S):

tanya aja langsung gebetannya tapi pake teknik pura pura..

jangan dikit dikit minta terawang teriwing..dikit dikit di hubungin dengan supranatural..emoticon-Cendol (S)

Sesungguhnya anda bisa dijerat UU ITE karna menyebarkan secara elektronik data diri dan foto jika tanpa izin..
cewek ente selingkuh gan emoticon-Smilie
maaf karena mungkin pernyataan ane terlalu jujur.....tp ane harus kasih tau agan emoticon-Smilie

besok pas ultah dia mau tunangan sama ane gan.... ane harap agan jangan ganggu dia lagi ya emoticon-Smilie emoticon-Embarrassment
Quote:


Turunkan ts emoticon-Mad (S)
Gulingkan ts emoticon-Mad (S)
Quote:


iya puh pasti, bisa bantu puh? emoticon-Mewek

Quote:


iya gan thank dah bantu sundul, malah igo emoticon-Genit
Quote:


Iya mbah, kan kalo ada yang minta mbah. Udah ane hapus, makasih mbahe.. nunggu sepuh turun gunungemoticon-Malu (S)

Quote:


Jangan ah gan emoticon-Ngakak
Quote:


Udeh ane hapus mbahe.. mbah becandanya jelek>.<
Quote:


udah ane hapus mbahe poto nya-__-
kado terbaik buat gebetan ente

tinggalin doi emoticon-shakehand
Quote:


Jangan gan, tega bgt emoticon-Mewek
Quote:


Yaelah mbahe, ini kan diem diem emoticon-Mewek
Quote:


Maaf mbahe kalo kurang berkenan dengan trit ane yang gak jelas emoticon-Salaman
Quote:


Ane sayang beneran mbah sama doi, ane kasih yg terbaik emoticon-Mewek
×