alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b2c9d060e24ba14a8b476a/help-mohon-dibantu-puh
Thumbs up 
(HELP) Mohon dibantu puh
CLOSED
emoticon-SalamanThank agan-sista, akang, mbah sepuh, warga forsup yang udah ikut nimbrukemoticon-Salaman

pas pemilu ultahnya emoticon-Matabelo jatuh cinta berjuta rasanya emoticon-Smilie
Wa alaikum salam wr.wb mungkin sesepuhnya lagi pada sibuk gan,jdi sabar aja..bedewey igonya emoticon-Genit
Quote:Original Posted By nogobawono
pas pemilu ultahnya emoticon-Matabelo jatuh cinta berjuta rasanya emoticon-Smilie


tai kuda wangi bunga mawar yah kalo lg jatoh cinta mah
emoticon-Big Grin
sekolah dulu gan emoticon-Frown

btw diforsup ga ada mahar2an trus fotonya mending diapus aja gan emoticon-Big Grin
yg bb+ dong gan pic nya emoticon-Ngakak
wadawww...

kalo mau pdkt, akrabin temen deket target...

bukan malah pasang foto target dimarih...

untung iman ane kuat, kalo kagak bisa buat bahan latian pelet ntu... emoticon-Hammer2
cewenya cakep jg nih emoticon-Genit
awas,kna felet
lama lama jadi mirip forum curhat nih forum supra..hal gini aja pake minta terawang..emoticon-Cape d... (S):

tanya aja langsung gebetannya tapi pake teknik pura pura..

jangan dikit dikit minta terawang teriwing..dikit dikit di hubungin dengan supranatural..emoticon-Cendol (S)

Sesungguhnya anda bisa dijerat UU ITE karna menyebarkan secara elektronik data diri dan foto jika tanpa izin..
cewek ente selingkuh gan emoticon-Smilie
maaf karena mungkin pernyataan ane terlalu jujur.....tp ane harus kasih tau agan emoticon-Smilie

besok pas ultah dia mau tunangan sama ane gan.... ane harap agan jangan ganggu dia lagi ya emoticon-Smilie emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By biawakitem
Sesungguhnya anda bisa dijerat UU ITE karna menyebarkan secara elektronik data diri dan foto jika tanpa izin..


Turunkan ts emoticon-Mad (S)
Gulingkan ts emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By nogobawono
pas pemilu ultahnya emoticon-Matabelo jatuh cinta berjuta rasanya emoticon-Smilie


iya puh pasti, bisa bantu puh? emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By orsmonsky
Wa alaikum salam wr.wb mungkin sesepuhnya lagi pada sibuk gan,jdi sabar aja..bedewey igonya emoticon-Genit


iya gan thank dah bantu sundul, malah igo emoticon-Genit
Quote:Original Posted By badibad
sekolah dulu gan emoticon-Frown

btw diforsup ga ada mahar2an trus fotonya mending diapus aja gan emoticon-Big Grin


Iya mbah, kan kalo ada yang minta mbah. Udah ane hapus, makasih mbahe.. nunggu sepuh turun gunungemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By bebektkw
yg bb+ dong gan pic nya emoticon-Ngakak


Jangan ah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aphasiacid
wadawww...

kalo mau pdkt, akrabin temen deket target...

bukan malah pasang foto target dimarih...

untung iman ane kuat, kalo kagak bisa buat bahan latian pelet ntu... emoticon-Hammer2


Udeh ane hapus mbahe.. mbah becandanya jelek>.<
Quote:Original Posted By adilawcoy
cewenya cakep jg nih emoticon-Genit
awas,kna felet


udah ane hapus mbahe poto nya-__-
kado terbaik buat gebetan ente

tinggalin doi emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By banyu suro
cewek ente selingkuh gan emoticon-Smilie
maaf karena mungkin pernyataan ane terlalu jujur.....tp ane harus kasih tau agan emoticon-Smilie

besok pas ultah dia mau tunangan sama ane gan.... ane harap agan jangan ganggu dia lagi ya emoticon-Smilie emoticon-Embarrassment


Jangan gan, tega bgt emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By biawakitem
Sesungguhnya anda bisa dijerat UU ITE karna menyebarkan secara elektronik data diri dan foto jika tanpa izin..


Yaelah mbahe, ini kan diem diem emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By smartkiller
lama lama jadi mirip forum curhat nih forum supra..hal gini aja pake minta terawang..emoticon-Cape d... (S):

tanya aja langsung gebetannya tapi pake teknik pura pura..

jangan dikit dikit minta terawang teriwing..dikit dikit di hubungin dengan supranatural..emoticon-Cendol (S)



Maaf mbahe kalo kurang berkenan dengan trit ane yang gak jelas emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By pakzzii
kado terbaik buat gebetan ente

tinggalin doi emoticon-shakehand


Ane sayang beneran mbah sama doi, ane kasih yg terbaik emoticon-Mewek