alexa-tracking

[ASK] Kirim paket ke korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b2c72d138b46844e8b4716/ask-kirim-paket-ke-korea
[ASK] Kirim paket ke korea
Halo kaskuser reg korsel sekalian
Ane mau tanya, ane rencana mau kirim souvernir2 utk teman ane di korea menggunakan EMS

Ane mgkn kirim brg spt makanan instan (indomie,quaker,bumbu2,dsb), baju/selendang, cairan (minyak kayu putih,safe care)

Kirim cairan kyk gt ga masalah kan ya?
Sm rencana mau ane selipin bbrp pecahan rp 1000 dan 2000

Kira2 apa yg perlu diperhatikan sblm mengirim?
Yg pny pengalaman tlg dishare dong :d
Thank you emoticon-Smilie
dikirim aja dulu om kayaknya g pa2 sih
Quote:


Quote:


nggak papa om.. apalagi kalo udah berupa kemasan. kecuali kalo om kirim botol nggak ada tulisan isinya cairan.. paling dibongkar.. dilihat diperiksa dan entah diapakan.. hehe..

kalo makanan suvenir dll biasanya aman...
Quote:


Quote:


ok sip makasih byk infonya agan2 emoticon-Big Grin
gogopaket menyediakan jasa pengiriman domestic dan international
bekerjasama denga 3 pelayanan pengiriman terbaik dan membantu anda
dalam menentukan harga terbaik dan pengiriman paket atau barang
kunjungi www.gogopaket.com untuk bandingkan harga dan pengiriman
email : help@gogopaket.com