alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b2726214088d0d5b8b45c3/demonymous--siapakah-dia
Breaking News! 
Demonymous : Siapakah dia ?
Demonymous : Siapakah dia ?

Kisah ini bermula di saat seorang bocah yang selalu sendirian,walau ia berada di lingkungan yang ramai,ia tetap merasa bahwa dunia ini sepi dan ia merasa tak memiliki teman,di kesehariannya hanya di habiskan untuk mengurung diri di rumah,bahkan di sekolah sampai kelulusannya tak ada satupun teman yang ingat akan dirinya,karena memang bocah ini orang yang sangat tertutup dan jarang berkomunikasi,karena dia menganggap semua yang mendekatinya pasti ada maunya.

hanya sedikit informasi yang bisa di ketahui dari anak ini,hingga saat ini para netter menyebut nama bocah itu dengan julukan DEMONYMOUS,ia selalu mengenakan sweter hoddy dan masker di setiap foto profilnya di dunia maya,dia mulai di kenal di dunia maya karena mengupload foto-foto para korbannya yang di bunuh secara tragis,walau para cyber police dan para hacker terhebat pun sudah berusaha mencari informasi tentang keberadaanya tapi mereka tidak pernah bisa melacak siapa Demonymous sebenarnya,akunnya bisa muncul dan menghilang sesuka hatinya,hingga di sebut juga akun hantu internet.

pernah suatu kejadian,tepatnya di perum cikande indah blok B4,ada seorang anak Sekolah menengah atas,yang juga lumayan ahli dalam hal program dan hacked,sengaja memancing akun hantu si Demonymous,bocah malang tersebut bernama farid wigunadi,awalnya farid membuat akun siluman bernama AntiDemonymoussialan di sebuah sosial media,semua netter sangat tabu untuk menyebut nama itu,karena sudah menjadi urban legend di antara para netter bahwa demonymous adalah hantu dari dunia maya,yang tidak boleh di usik keberadaannya.
tapi farid coba menantang karena tidak mungkin di zaman yang sudah canggih dan modern ini masih percaya pada hal mistis,bahkan di akun palsunya tersebut farid meledek dan membuat lelucon tentang Demonymous,semua netter langsung memberikan reaksi dengan mengirimkan komentar,bahwa hal tersebut bisa membunuhnya,lalu salah satu akun bernama Viman berkomentar,biarkan saja dia nanti juga tahu akibatnnya.

ternyata benar saja,akun Demonymous muncul menanggapi status farid tersebut,padahal farid tidak pernah melihat konformasi pertemanan atau apapun dari akun demonymous,dan farid menyangka bahwa Demonymous adalah salah seorang Hacker yang hebat,yang sengaja ingin numpang tenar,lalu akun demonymous pun membuat status di dinding akun AntiDemonsialan buatan farid,dengan menulis posting

"aku datang,aku datang,aku datang kau tau siapa aku,aku tau siapa diri mu"

lalu farid pun mengomentari,"hahaha dasar hacker ecek-ecek aja pengen numpang tenar di internet,emang lo tau siapa gua,gua si AntiDemonymoussialan cari gua kalo bisa hahahaha" begitulah komentar farid terhadap Demonymous,lalu tidak beberapa lama,farid mendapatkan email sangat penuh dengan pesn dari akun yang mengaku demonymous,lalu farid pun membuat posting kembali "Hebat juga lu setan sialan bisa tau email gua,bisa hacked gua,tapi tetep gua gak takut ama lo,sambil mengupload gambar emailnya yang penuh dengan pesan dari demonymous.

waktu itu sekitar pukul 1 malam,terdengar suara jeritan dari kamar depan,seorang pembantu dari sebuah keluarga yang tinggal di perumahan berulang kali pingsan tak sadarkan diri,melihat putra majikannya tewas dengan kepala terputus dan duduk di depan layar monitor,sedangkan kepalanya berada di atas cpu komputer dengan seringai wajah tersenyum,lalu ayah dan ibu korban pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat,dari hasil otopsi dan penyelidikan tidak di temukan sama sekli sidik jari,tapi anehnya ada sebuah sayatan di punggung bocah tersebut,yaitu sebuah sayatan berbentuk emotikon smiley,dan belakangan di ketahui bocah tersebut bernama farid yang duduk di kelas 3 SMK KOMPUTER MULTIMEDA sekolah swasta di daerah Tangerang.

motif pembunuhan tidak di ketahui dengan jelas,karena farid tidak memiliki rekam jejak musuh bahkan di kenal sangat baik di lingkungan sekolah dan rumahnya,hanya saja dia tidak menyukai hal yang berbau mistis dan selalu berusaha menghilangkan pemikiran tersebut dari orang-orang di sekitarnya,dari penyidikan polisi menemukan bukti-bukti yang mengarah pada bahwa farid di bunuh oleh salah satu temannya yang memiliki akun di media sosial,dan stelah di selidiki ternyata farid baru saja menantang Demonymous,dan foto farid pun muncul di WEB hantu demonymous dan di akun hantu demonymous,dengan seringai wajah tersenyum mayat farid di kepalanya di rakit secara oaksa dan kasar,lalu para semua netter pun ramai membicarakan berita tersebut,dan para netter di arahkan pada web hantu buatan Demonymous untuk melihat bagaimana cara dia membunuh para korbannya,dan ketika polisi berusaha mengakses situs web tersebut dan berusaha mencari akun Demonymous,tiba-tiba terlihat sebuah pesat di web nya,"jangan coba-coba mencari ku emoticon-Smilie selamat tinggal" begitu pula di akun nya tertulis posting yang sama,dan 6 detik kemudian akun dan web tersebut sudah menghilang dan tidak ada di pencarian baik itu di google maupun di mesin pencari apapun
nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
Ini urban Legend ato gimana gan,? emoticon-Bingung (S)
sumbernye drmn gan??
blm baca nih dari situs2 berita sebelah emoticon-Hammer
ini ForSup bukan s ya?? emoticon-Hammer
sumpah bukan ane ganemoticon-Ngacir
itu tragedi nyata??? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Shadoweve
sumpah bukan ane ganemoticon-Ngacir


sama bukan ane juga gan

ngomong2 lemparin ane ini dong mas emoticon-Cendol (S)
hiii... demonymous sangatus menyeramkanus emoticon-Takut

capcus emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By hamdangaskin
sama bukan ane juga gan

ngomong2 lemparin ane ini dong mas Demonymous : Siapakah dia ?


besok ya gan, ingetin aja emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam Sejahtera bagi kita semua
Namaste
Rahayu



Setelah sekian lama kita tidak bersua dalam suatu kegiatan bakti sosial, maka Forum Supranatural, Spiritual dan Budaya akan mengadakan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang akan di adakan pada

tanggal : 19 juli 2014
waktu : 15:00 wib - selesai
tempat : PANTI ASUHAN ANAK YATIM PIATU SA'ADATUD - DAARAIN
jl.madrasah no:46 rt 06/02 kelurahan kelapa dua kebon jeruk jakarta barat
Spoiler for lokasinye yaw:






dalam kegiatan kali ini kami selaku panitia ingin mengajak para sesepuh pini sepuh dan rekan rekan khususnya forum supranatural spiritual dan budaya untuk ikut andil dalam kegiatan bakti sosisal kali ini.
baksos kali ini kami ingin membantu para adik-adik kita yang ada di dalam panti asuhan SA'ADATUD-DAARAIN
sebuah panti yang berada di daerah kebun jeruk tepatnya kel. kelapa dua

Spoiler for pic:


untuk menunjang keberhasilan dan kesuksesan bakti sosial kali ini kami selaku panitia ingin mengajak para donatur dan sponsor untuk ikut andil dalam kegiatan amal ini

dan bagi para donatur yang ingin menyumbangkan sebagian rejekinya bisa langsung transfer ke rekening berikut:


BCA
676-010-9264
a/n ifzi afifi

MANDIRI
126-000-507-8786
a/n novita dwi nur azizah

harap menghubungi / PM jika sudah transfer ke vi_wi



bagi yang ingin berbuka bersama anak-anak panti asuhan bisa post di threat ini dan mohon maaf mengingat keterbatasan tempat kami hanya bisa memberikan quota 40 orang dan sudah termasuk panitia emoticon-Smilie

salam guyub rukun, salam sungkem selalu

emoticon-Salaman

Menuju Thread Utama
http://www.kaskus.co.id/thread/53ad1...ual-dan-budaya


ini kisah nyata apa kisah maya??
Gile, serem bgt,, ente tau dari mana gan?
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
hiii... demonymous sangatus menyeramkanus emoticon-Takut

capcus emoticon-Ngacir


Malah ane ngakak liat koment eyang guru emoticon-Ngakak
ciyus gan?
sumbernya darimana nih gan?
ane baru denger emoticon-Big Grin

Pertanyaan buat TS

Kok foto di tritnya sama kayak ava ente gan?? Trus foto ava ente juga ente pake buat foto profil salah satu socmed ente,, tanggal join kaskus ente 1-7-2014 atau hari ini,. Ente tau dari mana demonymous?? Itu org indonesia pelakunya??.. Ente bisa tau dari mana? Sementara webnya gak ada pas ane cari di gugel?? Ini asli atau hanya karangan belaka,.?
binatang apa kah itu? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By badar125
Kok foto di tritnya sama kayak ava ente gan?? Trus foto ava ente juga ente pake buat foto profil salah satu socmed ente,, tanggal join kaskus ente 1-7-2014 atau hari ini,. Ente tau dari mana demonymous?? Itu org indonesia pelakunya??.. Ente bisa tau dari mana? Sementara webnya gak ada pas ane cari di gugel?? Ini asli atau hanya karangan belaka,.?


ya karangan belaka emoticon-Big Grin

hanya sebuah cerpen emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By badibad


ya karangan belaka emoticon-Big Grin

hanya sebuah cerpen emoticon-Big Grin


ada hubungan sama inisial A**F M*****A A****N gk nh TSnya?? Haha emoticon-Big Grin
×