alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b25f15c0cb17c67c8b471b/kisah-nyata-batu-ular-ajaib-menyelamatkan-nyawa-siswa-sma
Kisah Nyata: Batu Ular Ajaib Menyelamatkan Nyawa Siswa SMA
Spoiler for gambar batu ular. Source:GoogleImages:

Ane pernah punya pengalaman nyata sama batu ular, yang di beberapa daerah dikenal sebagai geliga ular atau mustika ular. Kejadiannya waktu ane kelas dua SMA. Waktu itu hari Jum’at, ane lagi belajar waktu tiba-tiba ada guru yang ngetok pintu kelas.

Dia nyari ane, dan ngasih tau kabar yang bikin ane syok. Sebelumnya, ane punya adik yang lagi duduk di kelas satu, di SMA yang sama ama ane. Jadi waktu dia lagi belajar, ada ular masuk ke kelasnya. Waktu temen-temennya pada lari gara-gara ketakutan ngeliat ular dia malah penasaran dan megang ular itu. emoticon-Cape d... (S) Salahnya lagi, dia megang ular itu di bagian ekornya, otomatis si ular merasa ‘terintimidasi’. Terus digigitlah jari telunjuk adik ane.

Jujur kalo masalah hewan berbisa ane ngga tau apa-apa, nggak punya pengalaman sama sekali. Sekarang ane dihadapin dengan keadaan orang terdekat ane sendiri yang jadi korban dari binatang berbisa itu. Ular yang menggigit adik ane itu namanya Ular Tanah, begitu kata penduduk lokal. Bisanya nggak main-main, nyawa taruhannya, gan. emoticon-Takut (S)
Spoiler for ularnya, Source:GoogleImages:


Terus ane minta izin keluar kelas sama guru Bahasa Indonesia yang waktu itu lagi ngajar. Diboncengin sama temen ke rumah, ane langsung kasitau kabar itu ke nyokap. Abis itu kami buru-buru ke rumah sakit.

Thank God, ternyata adik ane udah dibawa ke rumah sakit duluan sama beberapa temen ane, terus ada juga Kepsek dan Wakil yang ngebantuin administrasi waktu itu. Telunjuk adik ane disayat buat ngeluarin bisa, dan ada segumpal darah beku keluar. Habis itu dia dikasih antibiotik.

Berita ini cukup bikin seisi sekolah geger, apalagi adik ane pada hari yang sama langsung balik ke sekolah. Beberapa guru nemuin ane dan adik ane, mereka bilang kalo masih ada kemungkinan masih ada sisa bisa ular di tubuh adik ane. Ane kehilangan akal, terus ada satu guru yang nyaranin buat datang ke orang yang punya batu ular. Katanya batu ular itu biasa dipakai buat penawar racun buat orang yang terkena gigitan ular. What? emoticon-Bingung (S) Ane nggak percaya mistis ataupun hal-hal berbau gaib sebelumnya, tapi karena keadaan udah terdesak ane nurut aja.

Kebetulan di depan sekolah ada warga yang punya batu ular, terus kami berkunjung kesana. Guru ane yang nyaranin tadi juga ikut dan ngejelasin kasusnya ke bapak itu. Langsung sang bapak ngebawa kantong hitam kecil dan ngeluarin batu, kurang lebih seukuran ruas jari kelingking, warnanya hitam mengkilat, bentuknya kurang lebih kayak batu kali yang gepeng dalam versi mini.

Abis itu sang bapak nempelin batu tadi ke luka gigitan ular di telunjuk adik ane, dan secara ajaib batu itu langsung nempel. Batu itu tetap nempel meski udah dibalik posisinya. Selagi batu itu ‘menawarkan’ bisa si ular, sang bapak bercerita pada kami.
Spoiler for Tentang Batu Ular:


Maka dari itu sang bapak menyimpan batu itu di kantong khusus dimana ular-ular nggak bakal bisa nemuinnya. Nah, jadi metode menawarkan bisa dengan batu ini adalah dengan menempelkan batu ke bekas luka gigitan, secara otomatis batu itu bakal nempel dan ‘menyerap’ bisa sampai habis. Nanti kalo bisanya udah habis sang batu bakal lepas sendiri.

Abis menunggu kira-kira satu jam, batu itu lepas dari telunjuk adik ane. Pas sang bapak ngambil batu itu, ane ngeliat ada bekas minyak di bawahnya, tepat di atas bekas luka adik ane.
emoticon-Matabelo

Tadi sebelum batu ditempel, adik ane sesak napas and pusing. Habis batu tadi lepas dia bisa bernapas lega, Alhamdulillah, kami semua lega. Bapak itu juga lega karena nggak terjadi apa-apa selama proses dan setelahnya.

Kami berterimakasih sama bapak itu. Waktu nyokap ane mau ngasih sedikit uang tanda terimakasih, bapak itu nolak. Katanya batu itu nggak mau dinilai dengan apapun. Hmh, akhirnya dengan langkah ringan kami pulang.

Perlu diketahui, batu yang ane saksikan siang itu udah menyelamatkan nyawa banyak orang sebelum adik ane. Terlepas dari kisah dibalik batu ular itu, ada satu hal yang bisa ane jadiin pelajaran. Bahwa ada ilmu yang masih nggak terjangkau oleh akal manusia dan ilmu pengetahuan. Hal itu dibuktikan sama sebuah batu kecil, yang mampu menawarkan sekian banyak bisa ular.
emoticon-2 Jempol


Ini thread pertama ane sebagai newbie emoticon-Smilie
Jadi mohon bimbingannya dari agan and sista sekalian, yoroshiku onegaishimasu emoticon-Shakehand2

Berharap sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) and emoticon-Rate 5 Star
Say no to emoticon-Blue Guy Bata (L)

Wokeh, mudah-mudahan nggak repost soalnya dari pengalaman sendiri emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo
ituh batu ular teh ?
sumur emoticon-Bingung dimana sumurnya
maspuh tolong sertakan sumbernya dong maspuh biar gak dikira Hoax..
emoticon-Malu (S)
mustika ulat eh ular emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By eyangtapaksanca
emoticon-Matabelo
ituh batu ular teh ?


iya, katanya emang diambil dari ularnya gan emoticon-Takut

Quote:Original Posted By 7owllucky7
sumur emoticon-Bingung dimana sumurnya
maspuh tolong sertakan sumbernya dong maspuh biar gak dikira Hoax..
emoticon-Malu (S)


sumbernya dari pengalaman ane sendiri gan emoticon-Cool , kalo cerita tentang batu itu dari bapak yang punya batunya, emoticon-army
kejadiannya di kampung ane gan, di sumatra
Quote:Original Posted By elgard4ct
mustika ulat eh ular emoticon-Ngacir


ular gan emoticon-Big Grin
tapi yg maha kuasa ikut ngebantu supaya sembuh ga gan?
Quote:Original Posted By badibad
tapi yg maha kuasa ikut ngebantu supaya sembuh ga gan?


iya pasti tuh gan, kalo ga seizin Tuhan Yang Maha Kuasa mana bisa batu sekecil itu bisa jadi penawar bisa berbahaya emoticon-Toast
geliga ular emoticon-Matabelo
mirip nama balsem emoticon-Confused
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
geliga ular emoticon-Matabelo
mirip nama balsem emoticon-Confused


itu nama lainnya gan emoticon-Ngakak
Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam Sejahtera bagi kita semua
Namaste
Rahayu



Setelah sekian lama kita tidak bersua dalam suatu kegiatan bakti sosial, maka Forum Supranatural, Spiritual dan Budaya akan mengadakan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang akan di adakan pada

tanggal : 19 juli 2014
waktu : 15:00 wib - selesai
tempat : PANTI ASUHAN ANAK YATIM PIATU SA'ADATUD - DAARAIN
jl.madrasah no:46 rt 06/02 kelurahan kelapa dua kebon jeruk jakarta barat
Spoiler for lokasinye yaw:






dalam kegiatan kali ini kami selaku panitia ingin mengajak para sesepuh pini sepuh dan rekan rekan khususnya forum supranatural spiritual dan budaya untuk ikut andil dalam kegiatan bakti sosisal kali ini.
baksos kali ini kami ingin membantu para adik-adik kita yang ada di dalam panti asuhan SA'ADATUD-DAARAIN
sebuah panti yang berada di daerah kebun jeruk tepatnya kel. kelapa dua

Spoiler for pic:


untuk menunjang keberhasilan dan kesuksesan bakti sosial kali ini kami selaku panitia ingin mengajak para donatur dan sponsor untuk ikut andil dalam kegiatan amal ini

dan bagi para donatur yang ingin menyumbangkan sebagian rejekinya bisa langsung transfer ke rekening berikut:


BCA
676-010-9264
a/n ifzi afifi

MANDIRI
126-000-507-8786
a/n novita dwi nur azizah

harap menghubungi / PM jika sudah transfer ke vi_wi



bagi yang ingin berbuka bersama anak-anak panti asuhan bisa post di threat ini dan mohon maaf mengingat keterbatasan tempat kami hanya bisa memberikan quota 40 orang dan sudah termasuk panitia emoticon-Smilie

salam guyub rukun, salam sungkem selalu

emoticon-Salaman

Menuju Thread Utama
http://www.kaskus.co.id/thread/53ad1...ual-dan-budaya


Mustika uler emoticon-Belo
ane juga punya mustika mbah. tp g bisa narik ‘bisa’, kalo ngeluarin ‘bisa’ jago mbah.
Quote:Original Posted By alradjaku
ane juga punya mustika mbah. tp g bisa narik ‘bisa’, kalo ngeluarin ‘bisa’ jago mbah.


Mustika apaan itu omemoticon-Matabelo
nyimpen mustika ular memang sering didatangi banyak ular...
Quote:Original Posted By kamp3s


Mustika apaan itu omemoticon-Matabelo


anu om, mustika.. mustika.. halah. you know that lah.
Quote:Original Posted By alradjaku


anu om, mustika.. mustika.. halah. you know that lah.


emoticon-Ngakak: ngakak
batu level 99 emoticon-Matabelo
pernah kejadian juga di desa ane kl 10 th lalu. caranya ya persis seperti ts ceritakan. batu nempel sendiri lalu lepas setelah racunnya terserap.
Quote:Original Posted By bayu2002
nyimpen mustika ular memang sering didatangi banyak ular...


bahaya juga tuh gan, ampe sekarang ane penasaran gimana cara nyimpen batu ularnya biar ga dicariin ular gitu emoticon-Takut

Quote:Original Posted By aburatu
pernah kejadian juga di desa ane kl 10 th lalu. caranya ya persis seperti ts ceritakan. batu nempel sendiri lalu lepas setelah racunnya terserap.


yaaa gan, itu gimana ya sebenernya cara kerjanya emoticon-Bingung