alexa-tracking

Malaikat?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b17ad860e24b0a028b4732/malaikat
Malaikat?
Sepuh dan agan sekalian mohon maaf dan maklum kalo threadnya kacau atau menyalahi aturan soalnya saya masih newbie. Jadi setelah sekian lama cuma jadi silent reader saya memutuskan membuat thread pertama saya. Tujuannya ingin sharing dan juga bertanya. Monggo disimak
Cerita pertama
Waktu itu saya masih kecil, yah sekitar usia 3 - 4 tahun mungkin. Sejujurnya saya tidak begitu ingat kejadiannya tapi suatu hari mbah saya pernah cerita kalo waktu itu saya, mama saya, dan pembantu sedang dalam perjalanan ke suatu tempat dengan mengendarai mobil. Di tengah perjalanan, mobil yang kami kendarai mengalami tabrakan dengan angkot (sbg gambaran di sebelah jalan ada sungai atau jurang gitu). Namun anehnya saat itu saya malah mengucapkan "aamiin... Aammiin" berulang kali hingga perjalanan kembali ke rumah. Setelah diinterogasi oleh keluarga kenapa saya malah mengucapkan aamiin saat itu saya menjawab kalau saya melihat ada orang putih tanpa jerawat berjubah putih dan bersayap menahan mobil kami. Apakah itu malaikat?
Cerita kedua
Kejadian ini juga saya alami waktu masih kecil. Tidak terlalu ingat kapan tepatnya. Suatu hari mbah saya sedang main ke rumah lalu beliau bertanya mengenai orangtua saya. Saat itu saya menjawab ortu saya sedang pergi. Naik mobil? Tanya mbah. Terus saya menjawab enggak mbah mobilnya rusak ditabrak orang sekarang di kantor polisi. Betapa kagetnya mbah mendengar jawaban saya. Selang beberapa lama kemudian orangtua saya pulang dengan mengendarai mobil. Mbah saya bertanya2 dan menceritakan jawaban saya kepada ortu saya. Mereka hanya diam kebingungan. Namun tak disangka 2 minggu kemudian kejadian tersebut benar-benar terjadi.

Bagaimana menurut sepuh?
crita laennya dong...
tunggu sepuhnya aja yg biasa ktm malaekat

.
ane nyimak aja gan
sambil nunggu sesepuh emoticon-Ngacir
menunggu cerita lanjutannya.. emoticon-linux2
gelar tiker dulu, mbari ngopi, nunggu bola mulai
lanjutannya ditunggu masgan
wih tsnya pasti orang sakti nih emoticon-Belo

okedeh mantau cerita2nya aja dlu dehemoticon-Malu
malaikat maut kah emoticon-Confused
ikut gelar tikar menunggu cerita TS
"kopi talua ciek"
ikut nimbrung ahh ,, ts nya sakti nih emoticon-Matabelo siapa tau ketularan emoticon-DP
Terimakasih atas cerita pengalamanmu mbah
yg jelas entitas positif gan...
Bisa malaikat atau apapun...

Ibu bapak atau embah... sering bantu2 orang kah?

Profesi beliau nya apa sih ?

#ts nya cerita jujur
Quote:


Bukan malaikat kayaknya mbah, khodam yg hampir nyerupai malaikat.. Itu ilusi ane mbah.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Blum tentu..
Ndak ada yg bisa menyimpulkan
(o ya ? sampean aslinya nggak paham. Gakusah suka Ilusi. Sorry)


Gak taulah kita?
Apa dulu emang "ruhul al amin"
??

Dia punya ciri2 rupawan...
baju putih seperti "mutiara"... (riwayat)



Coba saja @ts..
Ucapkan "assallamuallaika ya ruhul al amin..." ulang2
Apa yg timbul di hati agan...


#semua bisa saja terjadi atas kehendaknya
Quote:


Oh itu maksudnya mbah.. Ya coba aja ts ucapkan itu di dlm hati, jika tsnya muslim.. emoticon-Smilie
bukan malaikat
ijin nyimak deh emoticon-Smilie
ijin nyimak gan..
ts saktih jg bisa ngeliat malaikat emoticon-Belo
kemungkinan menurut ane sih bkn malaikat melainkan jin yg positif
malaikat..
ya ga ada yang tau gan..
jalani aja jangan diambil pusing...
malaikat itu bukan hanya makhluk malaikat saja gan, malaikat itu jga bisa makhluk manapun yang menjadi tentara/kekuasaan Nya Allah, kalau agan nolong orang itu agan jg udah disebut malak . saran ane jgn terlalu takjub akan sesuatu