alexa-tracking

(ASK) yang jago coding android masuukkk....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b11bd312e257d21b8b4712/ask-yang-jago-coding-android-masuukkk
(ASK) yang jago coding android masuukkk....
Assalmualaikum...
gini agan2, ane nyoba bikin aplikasi android yang koneksi ke db mysql. kagak ada yang eror. cuman kagak bisa koneksi .....ada yang dewa kah yang bisa bantu ane???emoticon-Matabelo
Quote:

Yang bantu harus dewa gan? emoticon-Bingung (S)
Coba kasih liat code sama log nya gan
KASKUS Ads
please dijadikan satu aja dengan yang dsini

Quote:
android bukannya pake SQLite ya gan? kalo pake mysql ane rasa kudu pake webservice dah...entah tuh php ato asp.....
sesuai title ya. gw udah masuk. tp gw ga da blg bakal mau jawab pertanyaan lo emoticon-Embarrassment
×