alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b0eed0c3cb1749748b458a/gara-gara-mimpi-mata-batin-ane-ke-bukak
Breaking News! 
Gara Gara Mimpi Mata Batin Ane Kebukak
GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK


GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

Quote:GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KEBUKAK

Quote:BEGINI CERITANYE

ane punya temen yg mata batinya kebukak,ane pingin seperti teman ane yg bisa ngeliat gitu2 an,ane googling cara membuka mata batin, ane coba malam itu juga tapi gak ngefek,<singkat cerita>ane ngantuk, dan tidur,ane bermimpi bertemu sesosok kakek2, kakek2 itu berbicara kepada ane dengan bahasa jawa "kowe pingin dilok demit seng nyrupane koyok aku"artinya "kamu ingin melihat mahluk halus seperti saya",spontan ane nge jawap iya saya mau,langsung itu kakek2 tersenyum ke ane sambil bilang"nyedek merene"(majulah kemari) kakek2 meletakan tangganya ke kepala ane,yg ane rasain kepala ane panas, setelah itu kakek2 itu berkata"uwes saiki kowe iso dilok demit"(sudah kamu sekarang sudah bisa melihat mahluk halus) kakek2 itu pun pergi entah kemana,ke esokan harinya ane bangun utk siap2 pergi ke sekolah, sesampainya di sekolahan ane langsung ke kantin pas di tengah jalan alangkah terkejutnya gue melihat ular raksasa bergantugan di daha pohon beringin,spontan ane langsung emoticon-Ngacir2 ke dalam kelas, temen ane kaget dan bertanya "lapo kwi fi,mlayu2 koyok di uber setan"(kenapa kamu fi,lari2 kayak di kejar setan aja),"iku enek ulo gedhi dok wet beringen dok ngarep perpus"(itu ada ular besar di pohon beringin di depan perpus)berbicara sambil ngos2 san,teman ane "mosok??"(masak),ane"iyo lenek gak percoyo dilok en dewe"(kalau gak percaya lihat saja sendiri),trus teman ane mencoba melihatnya,setelah kembali iy berkata"endhi gk enek opo2"(mana gak ada apa2) ane dan temen ane langsung masuk kelas utk mengikuti pelajaran setelah sekolah ane pulang,diperjalanan alangkah terkejutnya ane ngelihat hewan yg aneh ber benntuk seperti kuda tapi kepalanya seperti anjing di tepi jalan deket pohon bambu ane langsung menuju rumah sesampainya di rumah ane ceritain kejadian itu ke emak gue, emak gue membawa ene ke kiyai,kiyai bilang kepada emak saya bahwa mata batin ane kebukak,spontan ane kaget,apa gara2 kakaek2 kemarin ya matabatain ane kebukak,ibu ane bertanya ke pada kiyai”opo iso ditutup motobatine”(apa bisa matabatinya ditutup),kiyai menjawab”koyoe raiso iki,coro’o iso angel iki”(kayaknya gak bisa ini,kalau bisa ya sulit)setelah itu ane bapak ane emak ane langsung pulang, sesampainya di rumah ane pingin mbuang emoticon-Tai ane pun emoticon-Ngacir ke kamar mandi,disana ane ngrasain ada sesuatau yg akan mendekat,bulu kuduk pun merinding,ane pun cepet2 ngluari emoticon-Tai tak di sangka ada asap hitam di pojok atas kamar mandi ane,tapi itu bukan asap biasa,asap itu lama kelamaan brubah menjadi sesosok mahluk gendruwo ane cepet cepet cebok dan lari menuju rumah ane tampa memakai celama emoticon-Malu (S),ane lngsung masuk ke kamar selimutan,bapak ane kaget langsung pergi ke ane,"enek opo"(ada apa),ane menjawap sambil nagis emoticon-Malu (S) "enek gendruwo"(ada gendruwo)bapak ane"dok endi"(dimana),"dok jedheng"(di kamar mandi),bapak ane "ah gak enek,iku paleng prasaanmu"(ah gak ada,itu mungkin perasaanmu aja), Semenjak hari itu ane bisa ngeliat setan,lama kelamaan ane terbiasa ngelihat yg begituan,malah ane punya temen yg berwujud jin(jin baik) dia selalu mengigatkanku sholat jika aku lupa,ketika aku galau dia selalu menghiburku,dan dia sekarang ini di sampingku menemani aku menulis thread ini,Itulah pengalamanku GARA GARA MIMPI MATA BATINKU KU KE BUKAK

[QUOTE]
Spoiler for buka:


Spoiler for tempat penampakan gendruwo:


Spoiler for ilustrasi gendruwo muncul:


UPDATE

Quote:Bertemu dengan kunti lanak penunggu kebon belakang rumah

Jam menunjukan jam 22.30 aku gk bisa tidur karena aku terus mendengar suara2 tangisan dari kamar samping aku,aku mendengar suara tangisan wanita di kamar samping aku yg kosong bekas kamar kakak aku,aku penasaran itu suara apa aku berdiri dan membuka pintu, aku tlusuri di rumahaku suara tangisan itu berasal dari luar,itu semakin lama tangisan itu semakin menjauh dan hilang,aku pun kembali ke kamar, dan tidur,aku pun terbangun karena aku mendegar suara tangisan itu lagi,aku membuka mata,alangkah terkejutnya aku melihat perempuan yg tubuhnya penuh dara duduk di kursi samping aku,spontan aku langsung teriak”makkkk” bapak dan ibuk aku bangun dan menghampiri aku”enek opo fi”(ada apa fi)bapak aku,”gak enek opo2 ko pak”(gak ada apa2 kok yah),ibu aku datang sambil membawakan aku minuman dan menyuruhku meminumnya”gak enek opo2,kok kowe njerit2”(gak ada apa2,kok kamu menjerit),”enek kecoak dok bantal aku”(ada kecoak di bantal aku)aku berbohong sama bapak aku”wes dang turu kono ”(sudah tidur sana )kata ibu aku sambil mengajak bapak aku menuju kamar mereka,aku pun memejamka mata aku,aku pun tertidur,tak beberapa lama aku pun terbangun setelah ada yg berbisik di telinga aku”fi jangan teriak aku gak bakal apain2 kamu kok”aku pun membuka mata dan meliha di samping aku ada yg duduk di kursi pingir ku,rupanya itu hantu cewek tadi,”ngapain kamu kemari??”,tanyaku,”aku kesini Cuma main,aku di di kebon kesepian”sambil seyum kepadaku,”pergi sana”aku membentak dia,”kenapa aku di usir,salahku apa”sambil menunjuka raut muka sedih,”aku mau tidur,aku ngantuk”,”rafi ikut aku dong”sambil mengulurkan tangganya,”kemana”,”ke rumah aku”,”dimana”,”di kebon belakang rumah mu”,”aku gak mau”sambil berbalik badan,bapak aku pun mendatangi aku setelah mendengar aku ngomong sendiri,aku pun pura2 tidur,bapaku membuka pintu,bapak aku melihat aku tidur dan dia kembali kekamarnya,aku berbalik badan dan melihat perempuan itu sudah tidak,aku pun melanjutkan tidurku ,belum beberapa lama aku tidur aku sudah dibangunin bapak aku untuk sahur,akupun pergi ke kamar mandi,kamar mandi aku terletak di luar ruangan,aku berjalan ke kamar sambil mengucek mata,sesampainya di kamar mandi aku cucimuka,aku kembali dan alangkah kagetnya aku melihat hantu yg kemarin malam sedang duduk di tepi sumur aku kaget sambil teriak,dan lari,menuju ke dalam rumah,dan setelah itu hantu itu tidak pernah menampakan dirinya di depan aku lagi
BERSAMBUNG................

INDEX FOTO

Spoiler for KAMAR:


Spoiler for TEMPAT DUDUK MRS KUNTI:


Spoiler for KAMAR MANDI ANE:


Spoiler for ILUSTRASI SAAT MRS KUNTI DUDUK DI PINGIR SUMUR:


Spoiler for TEMPAT DUDUK MRS KUNTI DI SAMPING ANE:


UPDATE

Spoiler for foto mrs kunti ketankep kamera ane:


UPDATE

Quote:Bertemu dengan hantu anak kecil penungu rumah kosong

Seperti biasa aku selalu fb sebeluma aku tidur,jam menunjukan jam 22.00 akupun ngantuk aku men shut down laptop aku dan lekas tidur,belum sempat aku tidur ada yg mengangu aku dengan menarik selimutku,mungkin itu kerjaan mereka aku pun cuek aja,tak berapa lama ada yg memangilku”kak,kak rafi”,aku pun membuka mata aku kaget melihat ada anak kecil sedang duduk di samping tempat tidur,”kamu siapa”tanyaku,”aku dodik kak”sambil senyum ke aku,”ngapain kamu kemari???”,”kak main yuk”dodik mengajak aku main”,”main apa???”aku sambil senyum ke padanya,”terserah kak”,”bagaimana kalau main ABC lima dasar”aku pun bermain abc lima dasar menebak nama buah dengan dodik,”kak aku bosen main ini terus”sambil menunjukan muka cemberut ke pada ku,”ya udah dodik mau main apa??”,”aku ingin lihat kak main angry brids”aku pun menyalakan laptop dan bermain angry brids,aku melihat wajah dodik cerpancar raut kesenagan,walaupun aku main angry brids selau kalah terus,baterai laptop aku menunjukan tingal 15 %,”dodik kamu disini dulu ya kak mau mengambil caz laptop dulu”,akupun mengambil caz laptop, aku kembali ke kamar dan melihat dodik,sudah tidak ada di kamar,aku pun menaruh caz laptop dan melanjutkan tidurku,belum berapa lama aku tidur aku sudah di bangunin oleh papa aku untuk shaur,seperti biasa aku shaur sambil menonton acara yg ada di TRA**TV,setelah shaur aku kembali tidur,rupanya dodik menungu aku di kamar sambil bermain kipas angin di kamar”eh dodik kapan kamu kemari”tanyaku,”barusan kak”,kamu tadi kenapa menghilang??”,”aku dicari ibu ku kak”,”dodik mau melihat kak main angry brids lagi”,”ngak kak,dodik mau ngelihat kak tidur”,”ngapain dodik ngelihatin kak tidur”,”gak pa2 ka dodik Cuma mau ngelihat kak tidur,”ya udah kak mau tidur dulu ya”,”iya kak”,aku pun tidur,aku di bangunin sama papa lagi, karena aku di surus sholat subuh,aku pun sholat subuh di rumah,akupun sholat subuh,saat salam aku menoleh ke arah kiriku dan spontan aku kaget melihat dodik berdiri di sampinku,aku pun mengulangi sholat ku,aku melihat dodik menyaksikan aku sholat,selesai sholat aku kembali mesuk ke dalam kamar tiba2 dodik sudah ada di kursi samping tempat tidur,aku pun mencuek kanya dan aku pun langsung tidur.
Keesokan harinya aku tidak pernah bertemu dengan dodik kecil sampai sekarang.
BERSAMBUNG...................................


UPDATE

Quote: Bertemu dengan hantu anak kecil penungu rumah kosong part 2

Cerita berawal dari aku pulang sholat traweh,seperti biasanya aku selalu melewati rumah kosong tempat dodik tinggal,pas lewat depan rumah kosong itu aku melihat dodik sedang duduk di teras rumah,”kak habis dari mana?”kata dodik sambil mengikuti aku dari belakang,”kaka habis sholat terawih” aku sambil jalan menuju rumah,”kak dodik boleh ikut kak pulang ke rumah kaka”,”boleh”,”kak kita nanti main angry brids lagi ya”sambil senyum ke padaku,”iya”tak di sangka temen aku mengikuti dari belakang”woy ngomong sama siapa kamu?”kata penyok (nama samaran) temanku,”akku ngomong sama diri sendiri”,”aneh lo rafi”kata penyok sambil berbelok menuju rumahnya,aku pun menoleh ke belakang ternyata dodik sudah tidak ada di belakangku,sesampainya di rumah aku langsung rebahan di kasur depan tv aku nyalakan tv,seperti biasa aku selalu nonton ganteng2 kok sering galau eh salah ganteng2 kok seri*al* di s*tv.setelah acara selesai aku masuk ke dalam kamar,dan mendapati dodik sudah duduk di kursi samping aku,”eh dodik”sambil senyum ke padanya”kakak lama banget nonton tv nya,dodik dari tadi nunguin kak”,”eh maaf ya dodik,jadi gak main angry brids nya”,”ya jadi lah kak”aku pun menyalakan laptop dan main angry brids,seperti biasa dodik selalu menyaksikanku aku main angry brids di samping ku,jam menunjukan pukul 23.00 ,”dodik kakak ngantuk nih main angry bridsnya di lanjutin besok lagi ya”,”ya kakak gak asyik nih”sambil menunjukan muka cemberut ke aku,oh ya aku baru ingat aku tadi dowload video kartun,”dodik mau lihat video kartun gak??”tanyaku ke dodik,”mau kak”sambil meggangukan kepalany,aku memutarkan video kartun turbo di laptop ku,setelah aku memutarkan video,aku pun tidur,belum beberapa jam aku tidur aku sudah di bangunin sama papah aku untuk sahur,aku melihat ke samping aku, ternyata dodik sudah tidak ada di samping ku.
BERSAMBUNG....................................!


Spoiler for tempat dodik ketika melihat aku main angry brids:


UPDATE

Quote:Bertemu dengan hantu anak kecil penungu rumah kosong part3
Sehabis terawih aku selalu menyempatkan lewat rumah dodik,di sana aku bertemu dodik sedang duduk di depan rumahnya sambil melihat anak kecil main petasan di depan rumahnya,aku pun menghampiri dodik dan duduk di samping”dodik lagi ngapain”tanyaku,”dodik lagi ngelihat anak2 main petasan kak”sambil menunjukan muka cemberutnya,”loh kok dodik cemberut sih,ngapain dodik cemberut”tanyaku,”dodik pingin kayak mereka kak,bisa main sama teman2”dodik pun nangis,”lo ngapain dodik nagis”tiba2 dodik lari dan masuk rumahnya,aku merasa sedih,melihat dodik seperti itu,aku pun pulang,sesampainya di rumah aku langsung masuk di kamar aku berharap bisa bertemu dengan dodik kecil,aku pun menyalakan laptop dan memainkan game angry brid game kesukaan dodiK,dan akhirnya dodik pun muncul,tapi anehnya dodik muncul tidak sendirian dia muncul dengan wanita,dodik mendekati aku dan memeluku,aku rasakan tubuh dodik ya dingin,”kak terima kasih ya,dodik sekarang sudah bisa tenang sekarang”kata dodik sambil melepaskan pelukanya,dia pun mengandeng tangan ibunya, mereka terbang dan menghilang di dalam cahaya terang yang menyilaukan.

TAMAT


UPDATE

Quote:Bertemu dengan hantu penunggu rumah paman

Sambil berjalan mataku jelalatan melihat semak-semak di kanan kiri jalan. Daerah ini memang terkenal dengan pesugihan tuyul. Kebetulan di sebelah rumah paman ku, kabarnya ada yang memelihara 2 tuyul. Mereka sering mencari mangsa bagi pendatang dari luar kota. Jika membeli barang disitu, bisa dipastikan uang kembalian akan hilang
Saat aku berjalan, aku sempat melihat sosok anak kecil botak tanpa memakai baju sedang bermain di bawah pohon manga. Mereka tidak menyadari keberadaanku di sekitar tempat itu.
Sesampainya aku di tempat paman, aku buru-buru mencuci kaki di sumur belakang rumah. Saat aku mengangkat air dari timba, aku melihat sosok perempuan, Dia berdiri dekat pohon jambu. Sepertinya dia sedang mengamatiku. Aku membaca istighfar. Selang beberapa menit, dia menghilang bersamaan terdengarnya kumandangan adzan maghrib.
Aku pun berbuka puasa di rumah pamanku,setelah berbuka puasa,Aku meneruskan untuk mengambil air wudhu dan sholat Maghrib. Saat rakaat terakhir, ada suara orang memanggil-manggil ku. Namun panggilan itu tidak aku hiraukan. Aku tetap melanjutkan sholat sampai selesai. Setelah selesai sholat, aku ke ruang tamu berkumpul bareng paman,ayahku dan ibuku. Kami berbincang-bincang dan bercanda, Tak terasa sudah jam 18.40 Aku mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat Isya,aslinya aku mau sholat terawih di masjid di sebrang jalan sana,tapi aku takut dengan tuyul yg tadi aku lihat. Sebelum keluar dari pintu dapur, aku mencium bau minyak wangi dan kemenyan. Baunya dari mulai pintu dapur sampai ke sumur. Sepertinya aku apes banget malam itu. Lagi-lagi aku melihat sesosok pocong di sebelah bekas kandang kambing dan satu lagi sesosok genderuwo bertaring yang sedang duduk di atap kamar mandi. Aku pun lari langkah seribu menuju ke ayahku di depan rumah,”lapo kowe fi mlayu2”(kenapa kamu lari2,)kata ayahku sambil kaget melihat aku,”iku yah enek pocong ambek gendruwo dok nguri omah”(itu yah ada pocong sama gendruwo di belakang rumah) aku sambil ngos2san,”halah iku paleng Cuma halusinasimu wae,(iku paling halusinasimu aja)kata ayah ku sambil menyuruh aku masuk kamar,setelah aku masuk kamar,aku langsung menyalakan leptop dan menulis thread ini


BERSAMBUNG............


UPDATE

Quote:Bertemu dengan hantu penunggu rumah paman part2
Malam kian berlalut sesudahnya aku nulis thread aku langsung tidur,seperti biasa aku selalu berdoa sebelum tidur,setelah berdoa aku langsung rebahan di tempat tidur dan memejamkan mata,belum beberapa menit aku tidur aku mendengar suara orang nanggis,suara itu berasal dari cendela kamar ku yg terbuka,aku berdiri dan melihat keluar jendela,alangkah terkejutnya aku melihat mrs kunti sedang duduk di pohon samping rumah paman ku,mrs kunti itu melototi aku,aku pun membalas pelototanya dia,”ngaleh kowe,lapo kowe dok kunu”(pergi kamu,ngapain kamu di situ)kataku sambil membentak dia,dia pun tertawa dan melayang menuju belakang rumah,aku pun mengejar dia,sesampainya di belakang rumah aku melihat mr poci sedang berdiri di samping kulkas dan mrs kunti duduk di kayu penyanga atap,”he lo ngapain si elo nganguin gue”kata aku sambil marah kepada mereka,mereka tertawa tertawa mendengar aku berbicara seperti itu,aku pun kesel dan aku pun melempar hp yg ada di gengamanku ke arah mr poci yg berdiri di samping kulkas,dan rupanya mr poci itu pun marah, aku melihat poci itu mendekat ke aku dan langsung masuk ke dalam tubuhku,yg aku rasain adalah gelap seperti aku tidur,aku pun bangun dan menyadari aku sudah ada didalam kamar ku sambil melihat ayah aku di sampingku sambil membaca al qur’an,ayahk aku pun kaget melihat aku sudah siuman dan ayahku langsung memeluk ku,setelah kejadian itu ayah ku menceritakan bahwa aku tadi pingsan di dalam kurungan ayam.Aku dan ayah ibu aku memutuskan pulang ke rumah,karena tidak tega melihat aku seperti ini,aku dan ayah ibu ku pun bergegas meninggalkan rumah angker paman ku itu,ayah aku menyuruh paman aku untuk mengantarkan kami menuju terminal bus,di mobil aku menyempatkan menulis thread ini,itulah pengalaman Bertemu dengan hantu penunggu rumah paman
TAMAT


Nah, kalo agan berkenan tinggalin yang ijo-ijo gan..
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bagi yang Belon ISO seenggaknya bisa..
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Ts amat menolak
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK


GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

Quote:GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

Quote:GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

GARA GARA MIMPI MATA BATIN ANE KE BUKAK

Spoiler for AMALAN:


Spoiler for buka:
copas kah ? emoticon-Malu
gara2 jatuh mata kaki ane buta emoticon-Nohope
Hmmm.... gmn ya? emoticon-Matabelo
Aku sii NO .. Ga tau sama mbah vix,mbah banyu,mbah detik emoticon-Ngacir
minta mata batin nya dong gan satu aja emoticon-Embarrassment
tsnya saketih

jarang banget anak muda sudah saketih
ane mimpi mandi bareng sama 10 cewek cantik...

kira2 terjadi gak ya... emoticon-Genit
Quote:Original Posted By badibad
minta mata batin nya dong gan satu aja emoticon-Embarrassment


1 lagi buat aku yah om bad emoticon-Malu (S)
bisa jadi emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By kodok772001
ane mimpi mandi bareng sama 10 cewek cantik...

kira2 terjadi gak ya... emoticon-Genit


bisa jadi mbahe emoticon-Ngakak
gilaaaa... mbah ts saketih emoticon-Matabelo
wah....
kok bisa begono??
kok bisa begetong??
syndrome pecel leleeee merebak menyeruak...
Quote:Original Posted By biawakitem
wah....
kok bisa begono??
kok bisa begetong??
syndrome pecel leleeee merebak menyeruak...


Wow siang gini ngomongin pecel lele jadi pengen nih mbahe emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By inginbelajarpuh


1 lagi buat aku yah om bad emoticon-Malu (S)


iya om ambil aja emoticon-Embarrassment
btw bau2 nya kaya kenal emoticon-Malu (S)
Weh saketih kon mbahe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By badibad


iya om ambil aja emoticon-Embarrassment
btw bau2 nya kaya kenal emoticon-Malu (S)


Kon irunge salah ya'e mbah badi emoticon-Peace
Quote:Original Posted By badibad


iya om ambil aja emoticon-Embarrassment
btw bau2 nya kaya kenal emoticon-Malu (S)


kenal karo sopo om emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dhobaelll


Wow siang gini ngomongin pecel lele jadi pengen nih mbahe emoticon-Matabelo


pecel lele itu malem...
kalo sekarang enaknye es doger atawa es dawet..
saketih kon emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak