alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b0dad6148b46f7178b469e/mencium-bau-bunga
Mencium bau bunga
Permisi para sesepuh ane numpang tanya dong kok belakangan ini ane sering nyium bau bunga yah padahal ga ada bunga di deket ane..
Itu artinya apa yah puh kalau dalam dunia supranatural

Terimakasih banyak sebelumnya emoticon-Smilie
ane juga suka bau2 gitu gan ....emoticon-Ngakak
saya cium bau ketek n bau kentut emoticon-Frown
itu artinya apa ya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By bayu2002
ane juga suka bau2 gitu gan ....emoticon-Ngakak


Nah itu artinya apa yah gan? ane jadi takut nihh emoticon-Takut
Ada mg mendekatemoticon-Takut
Quote:Original Posted By piedpiper


Nah itu artinya apa yah gan? ane jadi takut nihh emoticon-Takut


Bau bunga mawar, bunga melati atau kembang setaman, bunga kenanga, dll
Itu antara lain merupakan sebagian tanda-tanda kehadiran mahluk ghaib disekitar kita.
Karena sebenarnya mahluk ghaib itu ingin menunjukkan eksistensi dan interaksi dengan manusia.
Quote:Original Posted By piedpiper
Nah itu artinya apa yah gan? ane jadi takut nihh emoticon-Takut

itu artinya hidung agan normal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Bau bunga mawar, bunga melati atau kembang setaman, bunga kenanga, dll
Itu antara lain merupakan sebagian tanda-tanda kehadiran mahluk ghaib disekitar kita.
Karena sebenarnya mahluk ghaib itu ingin menunjukkan eksistensi dan interaksi dengan manusia.


Aduh terus ane harus gimana yah gan..
Yang jelas bukan bunga melati sih gan.. denger' kalo bunga melati berarti ada kuntilanak yah gan? emoticon-Takut (S)
cuma setiap nyium bau itu ga ada rasa takut gan malh kaya menenangkan baunya soalnya wangi.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By piedpiper


Aduh terus ane harus gimana yah gan..
Yang jelas bukan bunga melati sih gan.. denger' kalo bunga melati berarti ada kuntilanak yah gan? emoticon-Takut (S)
cuma ga bikin takut sih gan baunya kaya bikin tenang malah soalnya wangi.. emoticon-Ngakak (S)


Baunya kaya bikin tenang...
Ah yang bener ente? Jangan-jangan ente....
emoticon-Angel
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Baunya kaya bikin tenang...
Ah yang bener ente? Jangan-jangan ente....
emoticon-Angel


Bukan tenang sih gan tepatnya relax mungkin yah.. emoticon-Bingung (S)
Masa ane malaikat gan nyala' dong ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By srahayudes
Ada mg mendekatemoticon-Takut


setuju sama mbak di atas ane emoticon-Malu (S) emoticon-Takut
Quote:Original Posted By piedpiper


Bukan tenang sih gan tepatnya relax mungkin yah.. emoticon-Bingung (S)
Masa ane malaikat gan nyala' dong ane emoticon-Ngakak (S)


mungkin d hidungnya terkena minyak wangi begitu...
tapi ada jg kjdian tsb memang faktor indra penciuman...
emoticon-Bingung (S) klo soal mg sudah di jelaskan di atas emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By 7owllucky7
mungkin d hidungnya terkena minyak wangi begitu...
tapi ada jg kjdian tsb memang faktor indra penciuman...
emoticon-Bingung (S) klo soal mg sudah di jelaskan di atas emoticon-Smilie


Para sesepuh sudah turun gunung
Salam salim nyungsep puh 7owllucky7....emoticon-Salaman:
yg penting jgn bunga ini gan...

Spoiler for bunga:


Spoiler for bunga:


emoticon-Ngakak
hidung TS peka emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By srahayudes
Ada mg mendekatemoticon-Takut


Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Bau bunga mawar, bunga melati atau kembang setaman, bunga kenanga, dll
Itu antara lain merupakan sebagian tanda-tanda kehadiran mahluk ghaib disekitar kita.
Karena sebenarnya mahluk ghaib itu ingin menunjukkan eksistensi dan interaksi dengan manusia.


setubuh wat ke2 sesepuh ini
emoticon-Salaman
Ini kan awal ramadhan, banyak org menjalankan tradisi mandi kembang / mandi besar / mandi balimau...
Bisa saja aroma bunga utk mandi kembang ini dari tetangga km...
Nikmati aja aromanya...
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Para sesepuh sudah turun gunung
Salam salim nyungsep puh 7owllucky7....emoticon-Salaman:

emoticon-Big Grin masih banyak belajar nyungsep saya puh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kodok772001
yg penting jgn bunga ini gan...

Spoiler for bunga:


Spoiler for bunga:


emoticon-Ngakak


Keren ini namanya gan...

Kembang : RAFFLESIA ARNORDY
hmmmmmm
emoticon-Cool