alexa-tracking

(SHARE) FORSUP DEMAK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53af97501cbfaa513e8b4667/share-forsup-demak
(SHARE) FORSUP DEMAK

emoticon-Bedug
Marhaban Ya Ramadhan
emoticon-Bedug



(SHARE) FORSUP DEMAK



Dengan kerendahan hati Izinkan saya membuka thread forsup reg DEMAK

emoticon-Maaf Agan





emoticon-rose

Tujuan Thread ini adalah untuk sebagai ajang sharing tentang semua hal berkaitan dengan dunia Supranatural , dan untuk bersilahturahmi menjalin keakraban terhadap sesama warga Forsup regional Demak ini khususnyaemoticon-shakehand

emoticon-rose


(SHARE) FORSUP DEMAK


Spoiler for Pengertian:


Apabila ada yg ingin sharing atau mengenal jauh tentang dunia Supranatural mari kita diskusikan di thread ini


RULE:



mari jabat erat tali silaturahmi bersama forsup regional Demak


emoticon-rose



QOBILTU
tu yg atas kok tulsnya karawang?? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
ini kenape kopas dr karawang? emoticon-Bingung
mas, aku Jekulo-Kudus oleh melu ora??
tapi aku ndek mbogor saikine
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
selamat yah mbahe... emoticon-Salaman
aku jg orang purwodadi mbahe,tp lama di jakarta... emoticon-Malu
kalo udah ijin sich ane nderek ndeprok ya mbahe emoticon-linux2

emoticon-Selamat
Izin dlu mbahe ntr dibredeli ama momod lagi emoticon-Big Grin emoticon-shakehand
ts nya g niat bikin nih emoticon-Ngakak

cuma pengen ikut ikutan aja emoticon-Ngakak


betewe emoticon-Selamat
etdah ni forsup demak apa karawang?
ts nya orang demak tinggal di karawang emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin TSnya menguasai ilmu Kagebunshin No Jutsu puh...jadi yang atu di karawang atu nye lagi di demak emoticon-Hammer

beteweh emoticon-Selamat emoticon-Selamat *klo sudah resmi... emoticon-Ngacir
Quote:


Ilmu jawanya pemecah sukma mbah emoticon-Embarrassment
emoticon-Selamat


mejeng di pejwan dlu
nyuwun ngaputen geh sak minoko gambar nipun keliru layangaken,niki kulo buka kangge sesepuh 2 wonten demak sedaten,yuwun sewu geh para sepuh
Quote:


Quote:


emoticon-Big Grin tetangga ane emoticon-Salaman ane dr Pati mbahpuh slm kenul.. emoticon-Malu (S)
Selamat atas dibukanya thread forsup reg demak mbah . sudah ijin sama momod / regional belum ?

salam kenal saya dari semarang emoticon-Salaman
demak atau karawang ??

ketahuan nih copas emoticon-Cape d...
We ada forum demak y...
sruput kopi ireng,