alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aef119a1cb17d1618b461c/30-detik-memasuki-pencerahan-spritual
30 Detik Memasuki pencerahan spritual
Dulu sebelum saya menemukan teknik ini saya sangat sulit mencapai keadaan meditatif,saya berjam-jam melakukan meditasi baru bisa mencapai keadaan meditatif yaitu keadaan relaksasi dimana keadaan otak saya berada dalam kisaran gelombang Gelombang Theta,5 tahun lalu saya menemukan teknik ini dari seorang spritualis yg masih keluarga saya juga,ini adalah teknik memasuki keadaan meditatif secara singkat dimana gelombang kita bisa turun mencapai keadaan theta dalam gelombang (4-8 Hz),disi di kaskus saya akan membagikan teknik ini,sebetulnya saya belum meminta ijin kepada yg memiliki teknik ini untuk dibagikan secara umum,karena orang itu sudah tiada,semoga dia mengijinkan nya.

ketika menggunakan teknik ini maka anda akan memasuki alam pencerahan spritual,setelah saya menggunakan teknik ini selama bertahun-tahun saya tak perlu melakukan meditasi atau yoga karena teknik ini sangat ampuh luar biasa,saya akan membagikan teknik ini dengan harapann bisa menjadi amal kebaikan...

mari kita siap-siap mulai melakukan teknik ini :

1.cari lokasi sepi tiada gangguan dari lingkungan,anda bisa lakukan di kamar anda dan kunci pintu.
2.rilekskan tubuh.
3.duduk yg tenang
4.tarik napas yg panjang lalu hembuskan napas hingga tak ada napas.
5.jangan bernapas selama 30 detik lalu sambil ketuk kan jari tengah anda ke pusat kepala dan ucapkan dalam hati seakan anda berteriak di dalam kepala dengan kalimat ''HEM''ZEM'' dan ''R'' lakukan bergantian kalimat itu ucapkan dalam hati.
6.setelah 30 detik selesai maka.terlentangkan tubuh anda dan ucapkan terima kasih tuhan.

NB : sehabis sesi biasanya akan ada perasaan cemas dan ketakutan tapi tidak semua orang akan merasakan ketakutan karena banyak juga yg langsung merasakan kedamaian jiwa setelah sesi utu berakhir,itu wajar karena anda baru pertama kali masuk ke dalam area spritual,setelah anda lakukan berhari-hari dan menjadikan kebiasaan maka hal-hal ketakutan akan hilang berganti dengan kedamaian hati.

lalu bagaimana cara mengetahui anda sudah melakukan 30 detik?anda bisa sambil pandangi JAM dingding atauapappun yg penting lakukan itu selama 30 detik.

apapun yg terjadi pada anda baik ketika anda sedang marah,galau,sedih dsb lakukan teknik ini untuk menstabilkan emosi anda dan anda akan merasa dekat dengan tuhan dan anda merasakan bahwa anda adalah manusia,nah biasanya orang2 sufi atau orang yg sudah mencapai marifat sudah biasa merasakan hal-hal meditatif seperti ini.

untuk kaskuser silahkan berikan kesan anda ketika mempraktekan teknik ini.

sukses untuk warga forsuf senang mengenal anda semua.salam pencerahan.

saya putra.note alias [URL="https://www.google.co.id/search?client=firefox-a&rls=org.mozilla:en-USemoticon-Embarrassmentfficial&channel=np&q=xsa+profesor+gendam&spell=1&sa=X&ei=T_CuU4OwIZaTuATp2YCoCA&ved=0CBgQvwUoAA&biw=1304&bih=641"]xsa profesor gendam[/URL]

30 Detik Memasuki pencerahan spritual

yg mau follow twitter saya silahkan di sini https://twitter.com/Xsa_Gendam bagi yg mau donwload ebook saya melalui laptop silahkan disini http://www.slideshare.net/slidewords...m-untuk-pemula bagi yg donwload via hp silahkan disini http://duniadownload.com/ilmu-penget...uk-pemula.html

Thread saya yg lain :

1.fortune teller (yang ingin diramal masuk) http://www.kaskus.co.id/thread/53ada...-diramal-masuk

2.Cara mudah menghadapi Pemalak,Preman atau siapapun orang brengsek http://www.kaskus.co.id/thread/53b02...orang-brengsek

3.Menyingkap Tabir Ilmu Meramal bagian 1 http://www.kaskus.co.id/thread/53b7f...ramal-bagian-1

4.Menyingkap Tabir Mitos Klenik http://www.kaskus.co.id/thread/53b80...r-mitos-klenik

5.Menyingkap Tabir Jimat http://www.kaskus.co.id/thread/53b80...ap-tabir-jimat

6.Meramal dengan Zodiak http://www.kaskus.co.id/thread/53b98...dengan-zodiak/

Gan ane udah like fbnya ya,btw cara ketuknya gimana ya?
tangan kiri / kanan?
pusat kepala jidat?
Sebutin HEM ZEM & R?

Masih bingung puh,maklum ane bahlul emoticon-Frown ----- EDIT


oh iy itu ada fotonya maap
boleh dicoba nih puh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By GueTembakLu
siiiiipp ane pertamax dulu gan........


Gan ane udah like fbnya ya,btw cara ketuknya gimana ya?
tangan kiri / kanan?
pusat kepala jidat?
Sebutin HEM ZEM & R?

Masih bingung puh,maklum ane bahlul emoticon-Frown


dilarang ada kata pertamax di forsup
tips yg bagus kak kapan2 ane coba emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By GueTembakLu
siiiiipp ane pertamax dulu gan........


Gan ane udah like fbnya ya,btw cara ketuknya gimana ya?
tangan kiri / kanan?
pusat kepala jidat?
Sebutin HEM ZEM & R?

Masih bingung puh,maklum ane bahlul emoticon-Frown ----- EDIT


oh iy itu ada fotonya maap


tangan kanan atau kiri boleh,pusat kepala ( ubun ubun) ketuk selama 30 detik sambil tidak bernapas,saya biasanya melakukan 90 detik tapi untuk anda lakukan 30 detik,karena memulai 90 detik terlalu bahaya bagi orang yg melakukan nya pertama kali.

hem,zem dan r dan itulakukan secara bergantian ucapkan dalam hati,rasakan dan siaplah memasuki pencerahan
Quote:Original Posted By putra.note


tangan kanan atau kiri boleh,pusat kepala ( ubun ubun) ketuk selama 30 detik sambil tidak bernapas,saya biasanya melakukan 90 detik tapi untuk anda lakukan 30 detik,karena memulai 90 detik terlalu bahaya bagi orang yg melakukan nya pertama kali.

hem,zem dan r dan itulakukan secara bergantian ucapkan dalam hati,rasakan dan siaplah memasuki pencerahan


itu tidah bernafasnya setelah nafas dihabiskan dulu ato tarik nafas lalu tahan tanpa dibuang puh?
emoticon-Matabelo


gan..
ubun ubun ane 2.. yg diketokin yg menong?
e pada hem sama zem nya gimana bacanya gun? emoticon-Bingung (S)

kayak e pada kata "sendal" atau "hemat" ? emoticon-Bingung (S)
brarti latihan tahan nafas dulu ya puh?
nice mas.. tapi masih mudeng emoticon-Ngakak
nyimak dulu deh emoticon-Big Grin
mngkin bsa dicoba untuk para pemula emoticon-Toast
Quote:Original Posted By deadmanksih3
nyimak dulu deh emoticon-Big Grin
mngkin bsa dicoba untuk para pemula emoticon-Toast


iya buat yg kaya ane emoticon-Big Grin
btw ko ada link ? emoticon-Bingung
Arti dan makna hem zem r itu sendiri apa om?
Apa dari ketiga kata itu yg dimanfaatkan ntu vibrasinya ke ubun2?
Quote:Original Posted By deadmanksih3
nyimak dulu deh emoticon-Big Grin
mngkin bsa dicoba untuk para pemula emoticon-Toast


Keknya ane perlu nyoba juga daeng emoticon-Big Grin
ts nya dari NLP ya... mungkin lg buming hipnotis mirip uya kuya y emoticon-Big Grin
saua coba dahulu gun.
Quote:Original Posted By detikawan
ts nya dari NLP ya... mungkin lg buming hipnotis mirip uya kuya y emoticon-Big Grin


Nyang ada totok2an biasana EFT mbah om..
kok jadi buka trit pake x prropesor gendam
wah sangarmen rek.... trit yg satu lom keurus ini bikin trit satu lagi jadi gaje....

dah ah silahken gan
saya undur diri
nice share ganemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul