alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ada635c1cb17d02b8b458d/fortune-teller-yang-ingin-diramal-masuk
fortune teller (yang ingin diramal masuk)
Update perhatian : karena terlalu banyaknya permintaan orang yg minta di ramal maka saya hanya akan meramal 10 orang per harinya,bagi yg PM mohon maaf tidak dilayani,saya harus membagi waktu juga dengan usaha saya setiap harinya,yg mau follow twitter saya silahkan di sini https://twitter.com/Xsa_Gendam bagi yg mau donwload ebook saya melalui laptop silahkan disini http://www.slideshare.net/slidewords...m-untuk-pemula bagi yg donwload via hp silahkan disini http://duniadownload.com/ilmu-penget...uk-pemula.html

salam kenal dan hormat kepada sesepuh warga forum spritual,kehadiran ane disini ingin bersilaturahmi,selain itu kehadiran ane disini ingin membantu sesama,ketika lahir ane diberi kelebihan yaitu mengetahui nasib seseorang,menurut kyai di desa bahwa saya di anugrahi kemampuan Clairvoyance,oleh sebab itu kehadiran saya disini ingin bermanfaat,jika ada agan-agan yg ingin di ramal silahkan sebutkan nama belakang saudara serta tanggal kelahiran,cukup nama belakang tanpa nama depan dan tgl kelahiran tanpa bulan dan tahun,ramalan akan saya jawab juga di thread ini,terima kasih,nama belakang yg diberikan salah atau tgl kelahiran yg salah maka ramlan pun akan salah,bila nama belakang dan tgl kelahiran yg diberikan benar maka ramalan pun akan benar.


NB : mengapa saya butuh nama belakang anda,karena nama belakang adalah spesial,mengapa saya butuh tanggal lahir?karena tanggal lahir itu memiliki seribu arti,mengapa ramalan ini bisa tepat?ketika anda mengetikan nama belakang anda dan tanggal lahir anda maka detik itu pula medan energi anda terpancar ke dalam pikiran saya,alam semesta adalah fractal itulah kunci ramalan ini,apa itu fractal kamu bisa lihat di youtube dengan kalimat kunci ''Electric Sheep & Fractal Universe''

bagaimana bila ada orang yg memalsukan nama belakang dan tgl lahir di thread ini?tentu saja ramalan akan salah dan ngawur,ketika anda mengetikan nama palsu dan tgl palsu maka anda memancarkan energi negatif ke dalam diri saya.

mengapa saya bisa meramal anda bahkan tanpa bertemu anda atau melihat wajah anda?Mengapa seseorang yang jaraknya sangat jauh bisa saya ramal tanpa alat bantu teknologi? Inilah yang dalam kajian Fisika Quantum disebut Quantum Entanglement. Bahwa ternyata semua partikel di alam semesta itu saling terhubung,saya dan anda itu terhubung secara energi,karena kita sama-sama terbentuk dari atom.
fortune teller (yang ingin diramal masuk)
Ramalan ini menggunakan media frekuensi antar pikiran,jadi bila titip ramalan tidak akan bekerja dengan baik.

dilarang titip ramalan nama orang lain melalui ketikan jari anda.

fortune teller (yang ingin diramal masuk)


ketika anda mengetikan jari anda di keyboard secara langsung anda mengirimkan getaran otak anda kepada saya laykanya anda sebagai pemancar yg diterima oleh saya sebagai antena UHF itu sebuah perumpamaan,maka secara langsung saya bisa mehami keadaan psikologis anda pada detik itu,hanya melalui transfer energi pikiran anda ke saya itu sebetulnya cukup untuk meramal diri andamtetapi itu belum sempurna maka saya perlu nama belakang anda tanggal yg mengandung matematika secara filosofis untuk mengetahui ramalan secara mendalam.

NB : sangat senang dengan apresiasi kalian di forum ini dan juga saya begitu menderita karena terlalu banyak permintaan ramalan,untuk yg PM saya juga baca tapi maaf saya tidak bisa membalas ..,di usahakan masukan saja permintaan ramalan di thread ini,waktu saya terbatas banget..apresiasi anda luar biasa,semoga kalian warga forsuf semua sukses menjalani hidup di dunia

fortune teller (yang ingin diramal masuk)

dilarang main-main dengan masalah spritual apalagi memberikan nama palsu atau titip ramalan orang lain ataupun berlaku curang ingin mengetahui karakter nama teman kamu,itu dilarang oleh hukum alam,yg melanggar akan terkena hukum sial,wallahualam

WARNING...!!

sudah ada ratusan PM dan sudah banyak yg saya hapus,sampai saat ini tetap saja banyak yg PM,saya mengerti anda ingin privasi dan saya juga keasihan kepada para sahabat kaskuser yg sudah cape2 PM pada saya,bahkan ada yg menawarkan saya uang 5 juta kemarin PM kesaya untuk minta diramal oleh saya...,pertama saat ini saya tidak butuh uang anda,kedua saya tidak memiliki waktu,ketiga inbok saya tidak bisa melebihi tampungan lebih dari 50PM,ini ke 3 kalinya saya harus delete ratusan PM...maaf sahabat dari sahabatmu Xsa profesor gendam

fortune teller (yang ingin diramal masuk)
prasetyo tgl 20
ane gk punya nama belakang emoticon-Mewek
nama depan ane will
tgl lahir 7
Quote:Original Posted By high.voltage
prasetyo tgl 20


saat ini anda sedang mengalami kesulitan keuangan dan ada beberapa hutang kepada orang lain yg belum kamu bayar,beberapa hari ini anda sedang mengalami kecemasan dan kegalauan dalam hal keuangan,dalam hal lain saat ini anda sedang sakit hati dengan seseorang
Quote:Original Posted By willtop
ane gk punya nama belakang emoticon-Mewek
nama depan ane will
tgl lahir 7


kehidupan anda setiap hari selalu di isi oleh bermain-main,anda menganggap hidup ini permainan,dalam suatu ketika terlintas dalam pikiran anda ingin bunuh diri,kehidupan anda saat ini tidak bahagia dan sedang dicampakan orang terdekat yaitu saudara anda sendiri
Quote:Original Posted By putra.note


kehidupan anda setiap hari selalu di isi oleh bermain-main,anda menganggap hidup ini permainan,dalam suatu ketika terlintas dalam pikiran anda ingin bunuh diri,kehidupan anda saat ini tidak bahagia dan sedang dicampakan orang terdekat yaitu saudara anda sendiri


85% bener emoticon-Matabelo
kalo nanya soal jodoh sama pekerjaan boleh gak emoticon-Malu
Yanto. 05/11/1975
Mikut gans .... Arizona - tanggal 18 emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By putra.note


saat ini anda sedang mengalami kesulitan keuangan dan ada beberapa hutang kepada orang lain yg belum kamu bayar,beberapa hari ini anda sedang mengalami kecemasan dan kegalauan dalam hal keuangan,dalam hal lain saat ini anda sedang sakit hati dengan seseorang

Sebagian bener, kecuali bagian utang, ke dpn karier gmn? Pm aja, entar cendol 2 biji emoticon-Malu
Quote:Original Posted By berkah.ngaskus
Yanto. 05/11/1975


hidup anda dipenuhi amarah dan dendam kepada orang tua ,anda tidak cukup memiliki hati untuk memaafkan orang tua dan hal itulah yg menyebakan rasa mandeg dalam hal kesuksesan,sikap-sikap anda 10 tahun lalu kepada seorang anak kecil juga ikut membuat anda merasa menyesal saat ini,kembali kehidupan anda saat balita anda mengalami tekanan mental di dalam kehidupan,alam bawah sadar anda mengalami kerancuan dan kebuntuan dan itulah yg menyebabkan mental block

Quote:Original Posted By orsmonsky
Mikut gans .... Arizona - tanggal 18 emoticon-I Love Indonesia (S)


hidup anda saat ini tidak dewasa dan belum dewasa mmaka itu setiap hari anda membuat jengkel orang-orang sekitar anda,kehidupan anda selalu penuh mimpi sayangnya mimpi di siang bolong,tidak memiliki tujuan
Quote:Original Posted By high.voltage

Sebagian bener, kecuali bagian utang, ke dpn karier gmn? Pm aja, entar cendol 2 biji emoticon-Malu


agan punya utang gan,jadi sebaiknya lunasi agar alam bawah sadar anda lega dan ketika alam bawah sadar lega maka anda akan menerima energi alam semesta yg positif ..,coba deh di ingat-ingat utang apa tuh?karir kamu mandeg karena apa??karena kamu tidak memiliki passion dalam hidup,temukan apa yg kamu sukai?cari passion kamu,kamu suka bosenan juga orang nya,dan juga di dalam karir ada orang yg gak suka dengan anda yg anda perlu lakukan adalah sikap woles dan rendah hati,maka masa depan akan mengikutimu

Salam puh,saya coba ingin liat karakteristik saya + rezeki kedepan bagaimana
william margo 23 11 1995
puh jodoh dan pekerjaan ane donk kalo boleh dibabar juga emoticon-Mewek
Eh eh... Ada sepuh asli...

Salam gan...
Cheers...

#respect
Quote:Original Posted By GueTembakLu
Salam puh,saya coba ingin liat karakteristik saya + rezeki kedepan bagaimana
william margo 23 11 1995


hidup anda dikendalikan orang lain,anda bimbang,anda mengalami kebuntuan di masa depan karena anda tidak bisa mengendalikan diri sendiri,hidup anda di ombang ambing orang lain begitu pula hidup anda di ombang ambing tahyul dan keyakinan2 yg sebetulnya tidak memberdayakan,yakini agama anda hindari mistik tahyul yg tidak perlu dan sangat tidak berguna untuk anda,hentikan sifat musrik karena anda masih muda anda memiliki kesempatan,rejeki anda macet karena anda selalu di ombang ambing,ambil ketegasan,ambil keyakinan (IMAN) dan jangan percaya dukun percaya lah tuhan anda dan kitab anda

Quote:Original Posted By willtop
puh jodoh dan pekerjaan ane donk kalo boleh dibabar juga emoticon-Mewek


JODOH ANDA BERAT KARENA ANDA SELALU MERINDUKAN BULAN PURNAMA DAN BULAN PURNAMA TIDAK AKAN MENDEKAT KARENA ANDA TIDAK TAKE ACTION,anda suka dengan seseorang tetapi karena rasa keminderan anda selalu mundur dua langkah,anda susah memiliki pekerjaan yg benar benar anda sukai kalau anda tidak fokus,tentukan target kamu apakah ingin memiliki pekerjaan atau ingin berdagang,kuatkan salah satu pondasi,bila pekerjaan kamu kuat maka bisa berdagang sambil jalan,anda linglung karena anda memiliki keraguan terhadap diri anda,apa yg anda inginkan persisnya?jus do it lakukan,bila anda tidak bisa mencari peluang maka buka peluang
Quote:Original Posted By putra.note


hidup anda dikendalikan orang lain,anda bimbang,anda mengalami kebuntuan di masa depan karena anda tidak bisa mengendalikan diri sendiri,hidup anda di ombang ambing orang lain begitu pula hidup anda di ombang ambing tahyul dan keyakinan2 yg sebetulnya tidak memberdayakan,yakini agama anda hindari mistik tahyul yg tidak perlu dan sangat tidak berguna untuk anda,hentikan sifat musrik karena anda masih muda anda memiliki kesempatan,rejeki anda macet karena anda selalu di ombang ambing,ambil ketegasan,ambil keyakinan (IMAN) dan jangan percaya dukun percaya lah tuhan anda dan kitab


AAAAAHH FUCK BENER BGT GAN,emang sekarang saya bagai perahu tampa awak,puh pm boleh?
Ah jadi kesel sendiri saya,malu,bener bgt omongan sesepuh,tapi saya tidak musrik.
tapi betul saya kurang tegas dlm mengambil keputusan
Kalo ga diramal boleh gak om?
Sekedar membaca dirikuh aja emoticon-Frown

Swareka
Tanggal 3
Quote:Original Posted By putra.note


agan punya utang gan,jadi sebaiknya lunasi agar alam bawah sadar anda lega dan ketika alam bawah sadar lega maka anda akan menerima energi alam semesta yg positif ..,coba deh di ingat-ingat utang apa tuh?karir kamu mandeg karena apa??karena kamu tidak memiliki passion dalam hidup,temukan apa yg kamu sukai?cari passion kamu,kamu suka bosenan juga orang nya,dan juga di dalam karir ada orang yg gak suka dengan anda yg anda perlu lakukan adalah sikap woles dan rendah hati,maka masa depan akan mengikutimu



Oke buat tambahan masukan, makasih gan, cek kulkas ya, utang cendol lunas ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By putra.note


kehidupan anda setiap hari selalu di isi oleh bermain-main,anda menganggap hidup ini permainan,dalam suatu ketika terlintas dalam pikiran anda ingin bunuh diri,kehidupan anda saat ini tidak bahagia dan sedang dicampakan orang terdekat yaitu saudara anda sendiri


sadiiisssss emoticon-Matabelo
jawabannya willtop bgt emoticon-Shutup emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By squiddy
Kalo ga diramal boleh gak om?
Sekedar membaca dirikuh aja emoticon-Frown

Swareka
Tanggal 3



setiap hari yg anda lakukan tidak ada manfaat,anda bukanya tidak tahu bahwa kegiatan anda tidak memiliki manfaat,anda tahu tetapi anda bingung,anda krisis spritual dan iman dan anda mengantungkan hidup pada bulan dan bintang (ramalan) keyakinan anda tipis bagaikan kain sutra,anda mudah robek,anda mudah tersugesti omongan orang lain dan anda mudah sakit karena pikiran anda sendiri,selain itu anda internet addict,hoby anda yg satu itu telah banyak menghabiskan waktu anda,bagaimana persisnya anda memiliki internet addict?apa persisnya yg harus anda lakukan?anda tahu sendiri apa masalah anda hanya anda tak berdaya,selain itu sedikit yg mengerti anda,erutama keluarga anda egois dan tak bisa memahami anda,carilah sahabat carilah carilah yg akan mengkat anda dari situasi gelap gulita saat ini