alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ac5d8560e24bec4a8b45b0/ada-yang-aneh-kah-dari-mimpi-ane
Ada yang aneh kah dari mimpi ane ?
Sebelumnya Assalamualaikum Wr. Wb,

Buat temen2 sesepuh dan kawan2 forsup disini, saya mungkin mau bertanya sesuatu tentang mimpi2 aneh ane.

Berawal dari dulu, sejak kecil ane mempunyai fantasi yang luar biasa, terutama dalam hal bermimpi ane selalu bermimpi yang "tidak masuk akal" dapat dibilang semenjak ane kecil. ane menganggapnya itu normal karna ane berpikir semua itu wajar aja karna anak kcil mempunyai daya imajinasi yang tinggi.

Menginjak kelas 5 SD, ane selalu bermimpi yang bisa dibilang menjadi kenyataan. Misalnya saja bermimpi kematian ayah ane, ane juga seperti sempat berbicara dengan mungkin sukma ayah ane yang sudah berbentuk kain kafan sebelum ayah ane meninggal, dia menyampaikan beberapa pesan untuk ane. ane bermimpi itu selama 3 hari dan pada hari keempat ane mendapati ternyata ayah ane meninggal.

mulai beranjak SMA dan kuliah ane sering mengalami "lucid dream" yang ane bilang tidak ane rencanakan atau ane inginkan. tidak hanya cuma sekedar sadar di dalam mimpi kalo ane sedang bermimpi dalam mimpi. kadang mimpi ane sampai 2 - 3 tingkat dan ane dalam keadaan sadar bahwa ane sedang bermimpi. ane juga kadang sering bermimpi bertemu dengan syetan berwujud manusia yang mengusir ane dari mimpi ane dan ane disuru untuk bangun, ane juga kadang kebingunan kenapa bisa seperti itu.
Kemudian bulan demi bulan berlalu, ane mulai ngerasa mimpi ane mulai hampir menyatu apa yaa.. seperti jika di mimpi ane, ane jatuh dari jurang maka saat jatuh di mimpi ane langsung merasakan di tubuh ane seperti mungkin sukma/arwah ane ngerasa dijatuhkan dari atas dan ane mendadak terbangun. sesekali ane juga bermimpi dan sadar didalam mimpi ane, ane sdang terluka ketika ane berusaha untuk bangun lalu ane merasakan kesemutan hebat di bagian luka persis di mimpi ane.
Tidak hanya itu, ane juga kadang serig bermimpi mengunjungi tempat2 yang ternyata tempat itu merupakan tempat yg pernah ada di mimpi ane.

adakah yang aneh dari mimpi ane puh ? atau ini hanya keadaan normal.
mungkin barangkali ada yg bisa trawang, ane minta tolong sama sesepuh2/temen2 forsup sekalian.

sedikit info tentang ane :
Nama : Bagus Rizky Adhiarta
Lahir : 15 Agustus 1992 (sabtu legi kalo ga salah)

ini ane sertakan foto ane, mungkin ada yg bisa diliat dari aura juga
Spoiler for Foto:


Beberapa hari ini ane sering tahajjud untuk meminta kepada Allah memberikan seorang pasangan yang baik dunia akhirat. nah selama 2 hari ini ane memimpikan (tidur siang/malam) seseorang tersebut yang merupakan kerabat ane di kampus.

apakah ini akan menjadi kenyataan juga puh ? wallahualam.
Maaf gan ane kurang faham soal triwing"an.
Bawah ane bawah sesepuh-sesepuh triwing.
menarik juga gan..

sekarang agan misih onlen?
ts saketih emoticon-Matabelo
semoga ada yg mau membantu TS..
sekarang bnyak orng saketoh muncul di ForSup... emoticon-Salaman
ada yang mau bantu ts nya ilang Ada yang aneh kah dari mimpi ane ?
Quote:Original Posted By badibad
ada yang mau bantu ts nya ilang Ada yang aneh kah dari mimpi ane ?


Ini hadir orang saketihnya gan.. emoticon-Matabelo
maap gan smalem ketiduran. jadi off.
haha.
gimana ada yg bisa bantu ane kah agan2/sesepuh/kawan2 forsup ?
insyallah saya abis jumatan baru bisa online lagi.
itu normal koc masTS tinggal masTS menanggapinya seperti apa? lebih menikmati apa yang diberikan, bertanya boleh namun jangan sampai tersesat..
emoticon-Bingung
emoticon-Takut tsnya sakti bener
btw liat foto ts kek yg pernah liat tp dmana yaemoticon-Frown
kalo masalah mimpi hubungi om davelavega


trus kalo foto hubungi sales biskuit aja d jamin mantap


trus tuh atas ane jgn jadi jungker akut d forsup, bahaya bisa" d kirim miss kunti ma sesepuh
ijin nyimak aja deh mbah ts , tggu mbah forsup pada ke sini semua emoticon-Traveller
ane gak bisa tafsir mimpi gan..
jd inget fotonya pakzi, oake baju putih berdasi.
jangan jangan adiknya ya? eh ga mungkin, pakzi jelek kok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
Normal2 aja gun

Mo jd sakti TSnya
D atas normal ...
Agan trmasuk org yg batinnya dah mulai peka trhadap tanda" yg d berikan Yang Kuasa .
Trus d asah n Tahajud ny jgn d lepas , sapa tau ntar agan dpt ma'unah Nya .
Quote:Original Posted By davelavega
Normal2 aja gun

Mo jd sakti TSnya


master tafsir mimpi sudah berbicara.. Jadi udah ada jawabannya nih buat ts
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
jd inget fotonya pakzi, oake baju putih berdasi.
jangan jangan adiknya ya? eh ga mungkin, pakzi jelek kok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir


aseemmm

awas kon ndil emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By pakzzii


aseemmm

awas kon ndil emoticon-Mad (S)


beneran zi mirip foto ente yang pake dasi tu emoticon-Ngakak pas dikantoran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pakzzii


aseemmm

awas kon ndil emoticon-Mad (S)

mau coba di share po ji? emoticon-Ngakak