alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53abd7ba138b46c54e8b456f/uang-balik
Thumbs up 
Uang balik
media buat pakai katak yang besar
caranya :
uang kertas 2 buah
plastik kecil
piring
buat kotak kayu nangka kecil asal muat uang
yang paling susah cari kataknya,cari katak yang paling besar sendiri itu kodamnya luar biasa,kalau udah dapat katak nya belah perutnya keluarkan isinya darah ditampung dalam piring kecil buat ngelemurin uang nya ,harus kena semua kedua uang nya dengan darah katak,terus ambil plastik kecil buat naruh uang 1 yang satunya masuk ke kotak,terus uang yang masuk plastik dimasukan ke perut katak,terus dijahit lalu kubur katak diperempatan,hari mengubur katak malam jumat kliwon yang bagus
doanya:
bismillah
sun suwun roh/kodam katak hadir
setelah hdir suruh kodam/roh kata itu masuk dalam kotak jng lupa kasih nama /tanya kodam katak itu.
cara pakai uang nya:
setelah tau nama kodam/roh kata ambil uang dalam kotak,coba pangil uang itu dengan nama kodom katak tadi,suruh geser pasti geser uang nya,suruh masuk kotak pasti masuk kotak,sekian dulu masih sebelumnya bila ada tulisan yang kurang pas atau keliru mohon maaf sebelum nya
NB: jika blm jelas kirim imael mbahegunturnaga@yahoo.com
Uang'a balik kemana gans emoticon-Bingung
ko pake katak sih emoticon-Confused

emoticon-Ngacir
oooh...
Itu nanti uang-nya bisa lompat-lompat seperti katak ya mbah...
Atau baliknya dengan cara melompat ya..........emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hilma99
oooh...


quote dulu buat barbuk

btw nice share gan puh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gunturnaga

NB: jika blm jelas kirim imael mbahegunturnaga@yahoo.com

emoticon-Big Grin imael ane juga ya

btw ts nya saketih banget ilmu langka (CMIIW) kok dishare emoticon-Bingung (S) emoticon-Matabelo
ternyata uang balik itu ada ya emoticon-Matabelo
ad pic ato pideonya gk gan emoticon-Matabelo pengeen
maf double reply.. error tdi
oke mbahe nice share
calon trid ht neh

bentar lagi jungker , sepuh, momod, semua ngedeprok di mari

btw ane pejwan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By recyclelovers


quote dulu buat barbuk

btw nice share gan puh emoticon-Cool


silahkan emoticon-Cool
mendingan kagak balek dah drpd harus ketemu katakemoticon-Cape d... (S) apalagi disuruh ngebelah perutnyaemoticon-Busa mending kagak deh kagakemoticon-Cape d... (S)
kenapa ane jadi inget Naruto ya?emoticon-Hammer2





katak sama kodok itu beda ya mbah?emoticon-Peace
katak sama kodok beda perasaan emoticon-Bingung
tapi TS bener dah sama sekali enggak ,mudeng...
contohin Pakai gambar atau video dah.. nti jadi ht emoticon-Cendol (S)
bukannya kodoknya sepasang yak
katak di papua itu segede kucing kali ada.
begimana itu, khodamnya apaan?
brti duwetnya gak habis2 dong puh

mantab sharingnya.

sepuh udah coba yah??
wah . enak tuh
di beliin in
trus di panggil, gak ada habisnya dong emoticon-Ngakak
whoaa itu beneran gan?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By srahayudes
mendingan kagak balek dah drpd harus ketemu katakemoticon-Cape d... (S) apalagi disuruh ngebelah perutnyaemoticon-Busa mending kagak deh kagakemoticon-Cape d... (S)


paketin kodok paling gede ke bandung ah..emoticon-Ngacir