alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53abc71a9e7404fd198b456c/normal-kah
NORMAL KAH ???
ane dr kecil ampe sekarang gak pernah belajar gitu2an (supranatural)...ibadah juga biasa aja malahan bolong2.tp anehnya ane ngerasain tiap bertambah usia,tiba2 tau cara2 supra tanpa ane pelajari apapun....aneh n kadang ane takut sendiri gan...awalnya tiba2 bisa ngeliat masa lalu suatu daerah (awalnya gak yakin,tp ane tanyain ke org2 tua yg msh hidup ternyata beneran dulu daerah ini gini gitu disebelah situ ada ini itu),trus berikutnya tau masa lalu seseorang yg pernah ngobrol ma ane,trus berikutnya tiba2 bisa ngambil senjata ghaib entah itu keris,mahkota,selendang tp wujud nyatanya gak keliatan gan...ini ane coba ane pasangin ke temen,dia ada yg ngrasa panas,berat,atau klo gak kuat mlh sakit. pernah suatu hari tiba2 telapak tangan kiri ane muncul garis menghitam tipis n pendek...lama kelamaan panjang n bercabang di telapak tangan kiri,wlpn tipis tp aneh gan,kebentur enggak, jatoh jg enggak kok tiba2 muncul gt...dan setelah muncul gt,ane ngrasa setiap narik senjata ghaib atau narik isian yg ada di jimat/batu2 yg lagi di pake sama bos2 tuh jadi lebih enteng...bahkan pernah ane coba ane tarik semua isian jimat si bos termasuk wiridnya jg sampek habis,eh sore nya si bos langsung sakit n gak berdaya gak segalak biasanya...yg ni kasian gan sampek dia kyk org gak punya wibawa di dpn anak buahnya krn ane penasaran ma ni garis,ane tanyain ke salah satu kepala seksi di kantor ane yg kebetulan jg bisa supra...eh dia malah kaget n ngajakin ane salaman gan n tanya "sampean pake wirid apa n belajar dmn" ane bingung ya jwb aja ane gak pernah belajar blasss...kata dia se yg masuk di tangan kiri ane ni namanya rajah kolocokro.tp ane ttp gak ngeh,secara ane gak pernah tirakad tp kok bisa gini gitu.... mohon pendapat para agan2...apa ada yang salah dengan ane,atau ane termasuk orang yg gak normal gan???

Reserved...

Reserved...
biasanya ada khodam leluhur yg ikut nt puh
Quote:Original Posted By detikawan
biasanya ada khodam leluhur yg ikut nt puh

benar kata sepuh di atas, mungkin ada khodam leluhur yang ikut.
Apa ada salah satu leluhur agan yg memang bisa supra gitu? Mungkin beliau yg menurunkannya.
Dikasih tau khodam.
Khodam leluhur.
Kemampuan khodam leluhur diturunin ke anda.
saketih... emoticon-Matabelo
idem ama semua aki aki diatas ane emoticon-Embarrassment
hmmmm
coba fotoin garis ditanganya mbah atau foto telapak tangan atau wajahnya mbah...
saketih emoticon-Matabelo
wow saketih emoticon-Matabelo
Kesaktian turunan....emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Penasaran pengen liat garis tangannya
emoticon-Matabelo
Kalo bisa di upload fotonya puh
Telapak tangan ya....emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
hmmmm
coba fotoin garis ditanganya mbah atau foto telapak tangan atau wajahnya mbah...


Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Penasaran pengen liat garis tangannya
emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Kalo bisa di upload fotonya puh
Telapak tangan ya....emoticon-Bingung (S)



enih mbah, tolong dicek yak, tapi kalo jelek-jelek jangan dibilangin ye, yang bagusan aja emoticon-Malu

Spoiler for :
wah menarik nih, ts saketih

dapet pejwan gk yah?
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Kalo bisa di upload fotonya puh
Telapak tangan ya....emoticon-Bingung (S)

halo puh emoticon-Big Grin
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By anjinghutan00

enih mbah, tolong dicek yak, tapi kalo jelek-jelek jangan dibilangin ye, yang bagusan aja emoticon-Malu

Spoiler for :

btw, memang suatu kemampuan seperti itu termasuk natural alias pembawaan dari leluhur,
emoticon-Belo Garis tangannya Bagus...
emoticon-Request
Ahli garis tangan bawah
Quote:Original Posted By detikawan
biasanya ada khodam leluhur yg ikut nt puh


bisa jadi tuh emoticon-Belo


emoticon-rose
sakti banget emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By anjinghutan00







enih mbah, tolong dicek yak, tapi kalo jelek-jelek jangan dibilangin ye, yang bagusan aja emoticon-Malu

Spoiler for :


luarr biasa..emoticon-Matabelo