alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ab9fcfa09a398d388b4668/tidak-bohong-gan-daun-sirsak-bisa-mengatasi-kanker
Tidak Bohong Gan! Daun Sirsak Bisa Mengatasi Kanker
Manfaat daun sirsak memang banyak dicari banyak orang dan juga banyak diposting oleh banyak webmaster tapi terkadang info tersebut justru banyak yang membuat orang malah bingung, loh kenapa? Karena ada beberapa judul posting mereka terlalu bagus sehingga gampang untuk membuat orang berkunjung tapi kalau isi dan judul nya tidak sinkron saya rasa itu akan menjerumuskan. Misalkan judulnya "Manfaat Daun Sirsak Bohong", saya rasa judul ini agak menjerumuskan padahal niatnya ingin menarik pengunjung supaya baca, tapi saya rasa lebih baik pembaca diberi sesuatu yang sinkron. Karena saya juga banyak mendengar isu-isu bohong masalah daun sirsak, mungkin saja hal itu terjadi karena mereka telah membaca judul posting itu, padahal sudah ada yang meneliti dan itu butuh waktu lama dan itu juga bener gan. Dengan statemen yang karena hanya ingin menarik pengunjung menuliskan Judul "Manfaat Daun Sirsak Bohong" saya rasa itu menyakiti hati para ahli Purdue University. Kecuali jika memang yang memberikan posting dengan judul tersebut sudah melakukan penelitian dan benar-benar memberikan penentangan akan hal tersebut, bukan memberikan judul yang palsu tapi isi benar.


Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli dari Purdue University (Amerika Serikat), mengungkapkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat bagus untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut, terbukti bahwa daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker paru – paru, kanker prostat, dan 12 jenis kanker lainnya. Caranya yaitu sediakan 10 lembar daun sirsak tua, rebus dengan 3 gelas air, biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas air, minumlah 2 kali setiap hari.


Selain dapat mengobati kanker, daun sirsak juga dapat mengobati asam urat. Banyak pengobatan alternative yang menggunakan daun sirsak untuk pengobatan asam urat. Cara pengobatannya pun relative mudah, yaitu dengan daun sirsak yang cukup tua tetapi masih hijau, ambil 6 hingga 10 lembar kemudian cuci bersih. Cincang daun sirsak dan rebus dengan 2 gelas air, biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas. Minum ramuan tersebut dua kali sehari pagi dan petang.


Kandungan yang terdapat pada daun sirsak dipercaya mampu meningkatkan system kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi pada tubuh. Jika memiliki masalah pada pinggang, daun sirsak pun dapat dijadikan alternative obat yang cukup ampuh. Caranya ambil 20 lembar daun sirsak lalu rebus dengan lima gelas air. Biarkan mendidih hingga tersisa tiga gelas. Minum ramuan 1 kali sehari.


Selain itu, daun sirsak pun dapat mengobati eksim dan rematik serta dapat mengobati bisul. Dengan cara menempelkan tumbukkan daun sirsak yang masih muda pada bagian yang nyeri atau pada bisul. Demikianlah bebrapa manfaat dari daun sirsak yang bisa dijadikan rujukan dalam pengobatan tradisional. Dan jika mengkonsumsi ramuan daun sirsak secara rutin, dapat juga membantu organ - organ dalam tubuh menjadi lebih fit dan sehat. Seperti jantung, otot, menguatkan saraf, membunuh cacing parasit dam masih banyak lagi.

Sumber : wartasaranamedia.com
Ane penggemar teh daun sirsak gan
Jadi daun sirsak dikeringin lalu di minum kayak minum teh
dulu sih dibikinin ibu ane
tapi skrg, udah ada yang model teh celup
ane biasa beli onlen di : www.graviola-tea.com

walaupun ane olahraga seminggu sekali, tapi semoga minum teh sirsak jadi gaya hidup sehat ane gan
apalagi kalo nanti ane udah bisa tambah kontinyu olahraganya
Quote:Original Posted By stranough.sales
Ane penggemar teh daun sirsak gan
Jadi daun sirsak dikeringin lalu di minum kayak minum teh
dulu sih dibikinin ibu ane
tapi skrg, udah ada yang model teh celup
ane biasa beli onlen di : www.graviola-tea.com

walaupun ane olahraga seminggu sekali, tapi semoga minum teh sirsak jadi gaya hidup sehat ane gan
apalagi kalo nanti ane udah bisa tambah kontinyu olahraganya


Bener nggak sih yg ts tulis itu?soalnya sepi threatnya.
Quote:Original Posted By 1110778


Bener nggak sih yg ts tulis itu?soalnya sepi threatnya.


paling ngiklan gan. Kalau daun sirsak bisa menyembuhkan kanker, rumah sakit jadi sepi dong. hehehe
Nice info
coba saya lihat satu saja jurnal yang menyatakan kalau daun sirsak itu bisa mengobati kanker emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mrsowon


paling ngiklan gan. Kalau daun sirsak bisa menyembuhkan kanker, rumah sakit jadi sepi dong. hehehe



oke aja dech...

bebas mastahh...

biasa nubie posting yang gak bermanfaat aja..

biar rame cemoohan..

rumah sakit masih rame udah ane cek kok om, itu kan herbal... ada yang mempan ada yang eggak..

tergantung ukuran kepala emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By makankamus
coba saya lihat satu saja jurnal yang menyatakan kalau daun sirsak itu bisa mengobati kanker emoticon-Malu


maaf kan saaya mastahh...
saya hanya rakyat jelata...
jurnal bisa di makan gak iiaa?emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Termasuk kanker (kantong kering) gak ya hehehe
Wah buat rematik bisa Yah gan
sirsak dikeringin lalu di minum kayak minum teh
dulu sih dibikinin ibu ane
tapi skrg, udah ada yang model teh celup
ane biasa beli onlen di : www.graviola-tea.com

walaupun ane olahraga seminggu sekali, tapi semoga minum teh sirsak jadi gaya hidup sehat ane gan
apalagi kalo nanti ane udah bisa tambah kontinyu olahraganya
Quote:Original Posted By 1110778


Bener nggak sih yg ts tulis itu?soalnya sepi threatnya.


Ud rame
nih ramuan andalan org dayak yg sakit blh di coba, daun sirsak, daun sirih, daun biji beling, daun kumis kucing, akar alang2, semuanya ambil 10 lembar per jenis daun rebus dengan 3 gelas air sampai menjadi 1 gelas, minum 2x sehari, silahkan di coba.
baru tau gan? dari dulu kali emoticon-Cape d... (S)