alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ab97c260e24b754a8b467d/share-ijasah-asror-hizib-basmalah
[SHARE] Ijasah Asror Hizib Basmalah
[SHARE] Ijasah Asror Hizib Basmalah

Untuk semuanya saya mohon maaf, karena untuk sekarang ijasah asror hizib basmalah di closed karena ada sesuatu yang saya tdk bisa menjelaskanya di sini. bagi yang sudah mengambil dn mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat.

Salam Rahayu _/\_
ane mau puh boleh ya ..emoticon-Request
Quote:Original Posted By nigeitsa
ane mau puh boleh ya ..emoticon-Request


Silahkan semoga bermanfaat emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By dewa.petir


Silahkan semoga bermanfaat emoticon-Salaman


makasih puh ..... selama penyelarasan baca do'a penutup nya gimana ? titik titik nya itu loh gimana ???
Ane ikutan ya puh dewa.petir............emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By nigeitsa


makasih puh ..... selama penyelarasan baca do'a penutup nya gimana ? titik titik nya itu loh gimana ???

gak usah diisi dulu... lanjut aja ke "Ya Rabbal 'alamin". nanti kalau udah 3 malam silahkan isi dengan niat/hajat kita emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Ane ikutan ya puh dewa.petir............emoticon-Sundul Gan (S)


Silahkan emoticon-Salaman
Izin mengamalkan Puh., emoticon-Toast
alhamdulillah,, menyambut bulan puasa ada amalan nih,

ijin ikut ngamalin boleh puh ?

Qolbitu
Quote:Original Posted By dewa.petir
gak usah diisi dulu... lanjut aja ke "Ya Rabbal 'alamin". nanti kalau udah 3 malam silahkan isi dengan niat/hajat kita emoticon-Smilie


Silahkan emoticon-Salaman


Terimakasih puh dewa.petir emoticon-Salaman
Alhamdulillah...
Qobiltu kang ...

Bagi yg ingin mengamalkan silahkan, gak perlu minta izin lagi udh saya ijasahkan secara umum buat muslim emoticon-Smilie

Amalan ini sering ane pake buat pengasihan, bikin/ngisi minyak, pengobatan, tarik MG, dll.....
Silahkan amalkan saja dulu nanti kita sama2 bahas cara menggunakannya untuk keperluan trutama dalam hal supra emoticon-Big Grin
nyimak dulu sek ya mbahe emoticon-Salaman


sekalian mumpung pejwan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By dewa.petir
Bagi yg ingin mengamalkan silahkan, gak perlu minta izin lagi udh saya ijasahkan secara umum buat muslim emoticon-Smilie

Amalan ini sering ane pake buat pengasihan, bikin/ngisi minyak, pengobatan, tarik MG, dll.....
Silahkan amalkan saja dulu nanti kita sama2 bahas cara menggunakannya untuk keperluan trutama dalam hal supra emoticon-Big Grin


Terimakasih puh dewa.petir
Semoga berkah dari Allah SWT... Aamiin.
Qobiltu suhu..
ijin mencatat & mengamalkan..
emoticon-Salaman
qobiltu. izin ngamalken puh dewa petir... emoticon-shakehand
semoga bermanfaat mbah puh :
meninggalkan jejak daholo mbahe
Syukroon katsiir mbahe,,,,,, emoticon-Smilie
semoga bermanfaat...

qobiltu..

emoticon-Salaman
mudah2an bermanfaat bagi yg mengamalkan emoticon-Salaman