alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Lukisan Wanita Cantik di Hotel Tugu - Kota Malang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aac3045a51638c1f8b456f/misteri-lukisan-wanita-cantik-di-hoteltugu---kota-malang

Misteri Lukisan Wanita Cantik di HotelTugu - Kota Malang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
namanya Oei Hui Lan gan.. setau ane beliau itu putri orang terkaya se-asia gan.. CMIIW
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Horor gan
Ah ini bukunya ada di gramedia gan emoticon-Ngakak
itu kuntilanak!
Ah biasa aje gan.. ente nya aja lebay...
kok tubuh asli sama yg dicermin berbeda ya gan ?
coba deh perhatiin dengan seksama.
ko ane tiba tiba merinding gan liat nya??
lukisan nya penuh hawa mistis,,,,,,

btw ada keterangannya egx gan itu lukisan sapa?emoticon-Takut emoticon-Takut
serem juga gan
ngeliat depannya sih biasa aja, gan.. ngeliat belakangnya itu serem.. jangan2 kalo rambutnya disibak itu punggungnya bolong.. emoticon-Takut (S)
Quote:


itu fakta gan emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


pelukisnya aja siapa orang pada kaga tau gan emoticon-Takut

wihh seru ya gan, ane kok belom pernah denger di berita ya emoticon-Matabelo
Quote:


gak ada gan di yks emoticon-Hammer2
Bener gan, lukisannya kaya hidup gitu emoticon-Takut
kirain mau di jelasin gan siapa yg nglukis .
yg bkin serem rambutnya panjang bener emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
repost pernah ad ayang shared gan emoticon-Smilie
btwemang serem abis
anjjjirrr emoticon-Takut merinding disko liatnya gan.

emg dari dulu gaya lukisan klasik emg punya sisi lain yang susah di jelasin ketika kita sekilas memandang gan emoticon-siul
Quote:


ssnya gan? emoticon-Cool
Diubah oleh gimballdihati
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di