alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Lukisan Wanita Cantik di Hotel Tugu - Kota Malang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aac3045a51638c1f8b456f/misteri-lukisan-wanita-cantik-di-hoteltugu---kota-malang

Misteri Lukisan Wanita Cantik di HotelTugu - Kota Malang

Misteri Lukisan Wanita Cantik di Hotel
Tugu - Kota Malang

Misteri Lukisan Wanita Cantik di Hotel
Tugu - Kota Malang
Di Hotel Tugu, Malang ada sebuah lukisan yang sangat
menarik penghuni dan pengunjung hotel gan
Lukisan yang terletak di ruangan The Sugar Baron Room hotel ini adalah
gambar seorang wanita cantik berambut panjang sedang
berdiri di depan cermin emoticon-Matabelo

Selain karena tampilannya yang
nggak biasa gan
Pasalnya, di lukisan itu terlihat bayangannya di cermin dengan rambut terurai panjang hampir mencapai
lutut.

Tatapan matanya pun menatap tajam sehingga banyak pengunjung yang merasa bahwa sosok wanita itu
terlihat hidup di lukisan itu
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Selain tampak hidup, sering
terasa aura dingin di sekitar lukisan itu. Beberapa
pengunjung pun pernah mengaku didatangi wanita
dalam mimpi mereka setelah melihat lukisan itu gan

Misteri Lukisan Wanita Cantik di Hotel
Tugu - Kota Malang

gak ada yang tahu siapa pelukisnya gan tapi yang jelas penampakan wanita di lukisan tersebut terlihat menyeramkan dan penuh misteri

Misteri Lukisan Wanita Cantik di Hotel
Tugu - Kota Malang



met santai gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh gimballdihati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pertamax diamankan
gile sereeeem amet gan
pelukisnya doyan yang mistik mistik gitu
Quote:

pertamax mahal gan emoticon-Hammer2
anjir fotonya nyeremin amir gan, tatapan matanya juga nyeremin kek hidup ganemoticon-Takut
btw rambut cewek dan rambut dicermin kok beda ya gan?emoticon-Takut
sereman liat belakangnya gan
nama cewe itu Oei Hui Lan gan..
bapak tu cewe sempat menjadi salah satu orang terkaya di dunia, berkat kesuksesannya di bisnis tebu / gula.
klo ga salah hotel tugu adalah sisa peninggalan bisnis keluarga nya yang masih bertahan sampai sekarang..
perusahaan bapaknya yg paling besar udah diambil alih pemerintah RI, namanya PT Rajawali Banjaran, persero
Quote:


iya gan emang beda tampak belakangnya kaya sundel bolong emoticon-Takut

Bayangannya beda sama yg asli
liat aja potongan bajunya
Ngeri kayak bawahkuemoticon-Takut
raut muka wanita jepang ni gan
#anesoktauajagan
Itu kalau aku ga salah adalah foto dari Oey Hui Lan,


Beliau adalah anak dari Raja Gula Semarang di era tahun 1920an. keluarga mereka terkaya di era sebelum indonesia (masih jaman VOC), pabrik gula dan kebun tebu mereka ada di hampir semua pulau di nusantara.

Mereka juga pemilik mobil pertama dan supir bule di semarang, jamn itu mereka bahkan sudah ada rumah di london dan paris,


sayang sepeninggal ayahnya, anak kandung dan anak tiri dari bini muda tdk bisa akur dan terjadi kemerosotan. ditambah setelah Jepang datang dan menyita harta benda maka bisa dikatan habis juga keluarga ini



CMIIW
Kayak 2 orang yang berbeda gan emoticon-Takut: serem amat yak gan
Quote:


Hmm gituu ya gannn
Ijin nyimak
Quote:

wah ane baru tau gan thank infonya emoticon-Angkat Beer

wadau serem kali mukanya hahaha
Ada isinya itu lukisan
Quote:


apaan gan isinya?
serem gan, yang lukisan bayangan di cerminnya mirip mbak kuntet emoticon-Takut (S)
Quote:


ebuseeh siapa lagi tuh gan ?
dari belakang kek kunti gan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di