alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aa8b1f1cbfaacf388b4631/mohon-bantu-artiin-puh
MOHON BANTU ARTIIN PUH...
Asalamualaikum...
Salam utk para sepuh...
Mohon Maaf sebelumnya

Nubi numpang nanya ttg arti mimpi yg sudah amat sangat lama tapi sampe skrg ane msh penasaran sama artinya krn blm tau..

Bgini mimpinya puh:

1. Sekitar tahun 92an ane kira2 SMA dah, ane tidur jam 11an malem, sendirian, posisi tidur kepala (ubun2) ke arah Kiblat, krn emg posisi tempat tidurnya bgtu. Nah antara sadar dan tidur, ane di datengin sama kakek jubah putih dan berjenggot putih, ane ditarik dng dia bilang: ikut...
Ane inget, liat tubuh ane lg tidur dan ane ditarik nembus awan2 yg anehnya kondisinya siang di atas sana. sampai di satu tempat hamparan awan, ane liat banyak kakek seperti dia lg sujud, ane trus di bentak suruh sujud, akhirnya ane sujud dan ga lama ada orang dateng dari arah atas dng jubah panjang warna hitam sampe kepalanya juga ketutupan jubah, lalu dia membuka jubah di dadanya dan keliatan lafadz Allah (dalam bhs Arab) yg sangat amat terang..sampe silau banget semua daerah itu terang semua...
akhirnya ane jatuh dan terjun sampe balik ke badan ane...

2. Mimpi yg kedua ini kira2 tahun 94an gan, awal2 ane kuliah en ngekost di depok, jadi suatu malem ane tidur dan mimpi, mimpi ane ada di daerah padang pasir kyk abis ada pertempuran, tapi prajuritnya tempo dulu puh, pake pedang tameng gitu..dan banyak mayat bergelimpangan..pas ane lewat tau2 kaki ane ditangkep sama salah satu korban yg di tanah itu dan ngasih ane sesuatu kyk kalung besi gitu puh, ada liontinnya tulisannya : Muhammad (dlm Arab) trus ane ke bangun...

3. Yg ketiga sekitar th 96an, ane mimpi di kost an (udh pindah kost tapinya), ane ada di daerah pesisir dan kacau banget keadaannya, kyk abis peperangan, tp ini di Indonesia, krn ane sempet dimintain tolong sama orang disitu, ktnya tolongin kita, gitu puh...
Ane kan awam ya plonga plongo aja dimintain tolong gitu.
nah ane cerita sama temen kost yg ngerti soal ghaib, ktnya ada yg mau ikut ane puh, jd temen ane suruh ane mejamkan mata trus mohon petunjuk dan buka hati agar yg ikut ane perkenalkan diri..
Kata temen ane, ane nyebut nama Ki Mandaraka dan Ki Karebet, dan anehnya ane juga denger diri ane nyebut itu tp ane juga ga tau siapa beliau2 itu yg ane sebut...

Itu pengalaman dan mimpi ane puh, ane ga tau apa artinya dan apakah ada hubungannya antara kejadian2 itu...

Sangat berharap para sepuh di forsup dapat memberikan wejangan kepada ane akan hal tsb..

Sebelum dan sesudahnya ane mohon maaf kalo tidak berkenan...
gunain fasilitas search sebelum membuat thread...karena sudah ada thread tentang tafsir mimpi
Quote:Original Posted By gepek.ajah
gunain fasilitas search sebelum membuat thread...karena sudah ada thread tentang tafsir mimpi


IDEM..
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By gepek.ajah
gunain fasilitas search sebelum membuat thread...karena sudah ada thread tentang tafsir mimpi


Maaf puh ane ga tau..tks atas masukannya..tdnya mau ke situ, tapi berhubung ada hub sama hal ghaib (yg no 3) jadi ane coba kesini dulu...

Kalo ga boleh gpp nanti ane pindahin puh..tks..
bisa masuk ke thread mimpinya mbah davelavega mbah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By jackombo


Maaf puh ane ga tau..tks atas masukannya..tdnya mau ke situ, tapi berhubung ada hub sama hal ghaib (yg no 3) jadi ane coba kesini dulu...

Kalo ga boleh gpp nanti ane pindahin puh..tks..


Yg no 3 itu gak usah dipikirin om, anggep aje "bonus" emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
bisa masuk ke thread mimpinya mbah davelavega mbah emoticon-Embarrassment


setuju sama agan di atas...

agan davelavega itu pentilan...eh pentolan soal thread mimpi... emoticon-Big Grin
Oke puh...udah ane pindah nanya ke sana,,tks
Sekilas ane baca...
Memang terasa sebagaian mimpi agan ada artinya...
Ada hubung dengan nasab ente


Sebagaian mimpi ada pengaruh dari diri sendiri...



Ane tanya dulu gan...
Apakah Agan ini punya darah sunda dan darah jawa kah ??

#lain kali kalau bikin trit kayak gini pakai id klonengan

Siapkan mental dan ID yang banyak....
Maaf puh ane bukan ahlinya,, emoticon-Sorry
atas ane tuh sepuh sepu kbe
Quote:Original Posted By S4m1ns
Sekilas ane baca...
Memang terasa sebagaian mimpi agan ada artinya...
Ada hubung dengan nasab ente


Sebagaian mimpi ada pengaruh dari diri sendiri...



Ane tanya dulu gan...
Apakah Agan ini punya darah sunda dan darah jawa kah ??

#lain kali kalau bikin trit pakai klonengan
Siapkan ID. yang banyak....


Id ane klenengan mbah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .godzilla.


Id ane klenengan mbah emoticon-Embarrassment


Kereen.....!
Quote:Original Posted By S4m1ns
Sekilas ane baca...
Memang terasa sebagaian mimpi agan ada artinya...
Ada hubung dengan nasab ente


Sebagaian mimpi ada pengaruh dari diri sendiri...



Ane tanya dulu gan...
Apakah Agan ini punya darah sunda dan darah jawa kah ??

#lain kali kalau bikin trit kayak gini pakai id klonengan

Siapkan mental dan ID yang banyak....


Ane jawa tengah puh..
wah ane ga ada klonengan...cuman ini emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By jackombo


Ane jawa tengah puh..
wah ane ga ada klonengan...cuman ini emoticon-Cape d... (S)


Pandu ane gan...
Jawa tengah.. Dari daerah mana?
Pihak ibu dan pihak bapak..
Quote:Original Posted By S4m1ns


Pandu ane gan...
Jawa tengah.. Dari daerah mana?
Pihak ibu dan pihak bapak..


Bpk - kebumen
Ibu - solo

klo yang ane baca itu dampak doa2 orang tua yang menghendaki anaknya jadi soleh dan dalam jalan yang lurus...

Mimpi pertama agar agan mencari Allah,..

mempi kedua agar agan menjalankan amal sesuai dengan yg diajarkan Nabi Muhammad SAW.

mimpi ketiga peringatan karena agan belum menjalankan dengan baik apa2 yg dijabarkan atau disimbolkan dimimpi pertama dan kedua...

Bersyukur agan mempunyai orang tua (bapak-ibu-kakek-nenek) yg baik emoticon-Smilie
maaf klo salah gan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Zurick
klo yang ane baca itu dampak doa2 orang tua yang menghendaki anaknya jadi soleh dan dalam jalan yang lurus...

Mimpi pertama agar agan mencari Allah,..

mempi kedua agar agan menjalankan amal sesuai dengan yg diajarkan Nabi Muhammad SAW.

mimpi ketiga peringatan karena agan belum menjalankan dengan baik apa2 yg dijabarkan atau disimbolkan dimimpi pertama dan kedua...

Bersyukur agan mempunyai orang tua (bapak-ibu-kakek-nenek) yg baik emoticon-Smilie
maaf klo salah gan emoticon-shakehand


makasih gan atas masukannya..
Quote:Original Posted By jackombo


Bpk - kebumen
Ibu - solo



Wuih babaran gan zurick, kereen abis

Ok.. Gan...
Saya diperjalanan..
kalau agak tenang saya baca lagi detail..
Nanti ane sumbang saran...


Sekarang agan ke trit lokalisasi mimpi dulu...


#catatan:
tidak ada yg bisa mengartikan mimpi orang lain secara pasti kebenaranya... Agan harus analisa sendiri bener salah, baik buruk


Walaupun itu sepuh tingkat tinggi sekali
Lulusan padepokan gugle raya dan gramedia
Quote:Original Posted By .godzilla.


Id ane klenengan mbah emoticon-Embarrassment


ane klonengan juga apa engga ya emoticon-Bingung (S)
Calon orang sakti emoticon-Matabelo