alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a9b894de2cf236158b45e2/mohon-terawangan-usaha-ane-puh
mohon terawangan usaha ane puh
dear sepuh. ane lagi galau ne puh.
1. ane udah kerja 7 tahun dengan karier yg bagus, di jakarta. dengan alasan nikah di sby ane keluar dr kerjaan ane
2. kekuarga istri bantu buka in usaha, tapi berjalan sebntar udah ga jadi. banyak faktor
3. ane sekarang galau antara mau usaha sendiri atau kerja karier. mengingat ane udah berumur puh

mohon bantuan nya ya puh. untuk nama pribadi ato yg lain bs ane kirim hy pm puh.., mohon bantuan n doa nya puh

terima kasih
sholat istiqoroh solusinya
miinta petunjuk
klo musliim

klo non
bisa melalu jalan vooting sama keluarga besar
secara demokrasi
Quote:Original Posted By recyclelovers
sholat istiqoroh solusinya
miinta petunjuk
klo musliim

klo non
bisa melalu jalan vooting sama keluarga besar
secara demokrasi


galau puh mata batin ane ga bs bicara puh. doa pun serasa hambar puh. bingung ama misteri ilahi ini puh. kl keluarga pingin nya usaha, tp ane bimbang takut gagal jg puh
Quote:Original Posted By andry_cakep
dear sepuh. ane lagi galau ne puh.
1. ane udah kerja 7 tahun dengan karier yg bagus, di jakarta. dengan alasan nikah di sby ane keluar dr kerjaan ane
2. kekuarga istri bantu buka in usaha, tapi berjalan sebntar udah ga jadi. banyak faktor
3. ane sekarang galau antara mau usaha sendiri atau kerja karier. mengingat ane udah berumur puh

mohon bantuan nya ya puh. untuk nama pribadi ato yg lain bs ane kirim hy pm puh.., mohon bantuan n doa nya puh

terima kasih


1. hindari menyesali pilihan ini yg pertama
2. usaha butuh mental baja
3. umur bukan masalah, yg pasti sekarang ada kewajiban menafkahi, ambil peluang yg ada didepan mata

doa yg paling ampuh, doa org tua trutama ibu
keluarkan zakat dan sedekah sebelum buka usaha, bgtupun sebaliknya, bgtu ada hasil, keluarkan jg zakat dan sedekahnya #realistichuman

Alloh memberikan rejeki dr arah yg tak disangka-sangka, tidak pernah terpikirkan oleh qt sebelumnya.

ayo semangat dan bangkit jg fokus!!
sm seperti balita..
saat ingin jalan mesti dari merangkak merambat jalan pelan jalan normal lalu berlari...
dan pada proses nya pun sangat sering terjatuh..hanya nangis sebentar lalu mencoba lg smp akhir'y bs berjalan...

begitu pula dgn usaha..emoticon-Big Grin
keep your faith..emoticon-thumbsup
Kalo udah berumur sih lebih baik buka usaha aja gan lebih banyak plusnya dari pada kerja karier
Quote:Original Posted By andry_cakep
dear sepuh. ane lagi galau ne puh.
1. ane udah kerja 7 tahun dengan karier yg bagus, di jakarta. dengan alasan nikah di sby ane keluar dr kerjaan ane
2. kekuarga istri bantu buka in usaha, tapi berjalan sebntar udah ga jadi. banyak faktor
3. ane sekarang galau antara mau usaha sendiri atau kerja karier. mengingat ane udah berumur puh

mohon bantuan nya ya puh. untuk nama pribadi ato yg lain bs ane kirim hy pm puh.., mohon bantuan n doa nya puh

terima kasih


pilih usaha yg cepet laku puh...
liat za tempat yg selalu rame pengunjung.. terus tanya2 tips n trik nya..
jgn lupa jg selalu update dan berfariasi dagangannya..
amalannya baca surat al waqiah 3x sehari
emoticon-Shakehand2
jangan menyerah, kalau boleh tau usaha apakah ?emoticon-Kiss (S)
Kalo di lihat dari lingkungannya, kemungkinan cocoknya jualan beras, atau sembako kang, jangan yg berhubungan dengan kain... mudah2an cocok

semnagat mas

mau saha sendiri atau mau karir ya di lakoni aja mana yang mupuni

emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By lafickcopy
Kalo udah berumur sih lebih baik buka usaha aja gan lebih banyak plusnya dari pada kerja karier


setuju banget sama sepuh d atas ane ini emoticon-Malu (S)
tergantung keputusan agan...
agan dah punya keluarga dan udah berumur masak iya ga bisa nentuin pilihan...

trawangan ga serta merta dijadikan tolok ukur ntar nyasar situnya...
masalah nya gini gan. kemarin kan Di buka in tarot.

kalo Mau usaha joint nanti nya akan bertengkar tengah jalan.

kata nya gw lebih cocok untuk karier kerja. lebih cemerlang.

saat ini gw posisi nganggur. habis keluar kerja, and gagal usaha.

kata hati ga bs jalan. Pingin nya usaha karena keliatan bagus kayaknya. tapi aman kalo kerja

bagaimana ya puh kl Udah Di terawang seperti itu nasib ane, Tp ane menerobos rambu2 tersebut.
semangat mas emoticon-Kiss
go go go ale ale ale emoticon-Ngakak
ane jawab dari sisi HRD ye gan, ente pan udah punya pengalaman 7 tahun, gak mungkin ente gak dapet ilmu kan dari tempat lama? Nah dengan ilmu dan pengalaman yang ente dapet, kenapa gak buka usaha yang serupa, kan ente skill sama experience udah bisa dibilang dapet essensinya.

Atau kalo mau cari kerja lagi, ya sebenernya lebih gampang, orang liat pengalaman ente dan liat record ente yang bagus malah cepet diterima kok.

sekarang yang jadi pertanyaan, jiwa sampean lebih ke buka usaha atau kerja sama orang?
Quote:Original Posted By andry_cakep
masalah nya gini gan. kemarin kan Di buka in tarot.

kalo Mau usaha joint nanti nya akan bertengkar tengah jalan.

kata nya gw lebih cocok untuk karier kerja. lebih cemerlang.

saat ini gw posisi nganggur. habis keluar kerja, and gagal usaha.

kata hati ga bs jalan. Pingin nya usaha karena keliatan bagus kayaknya. tapi aman kalo kerja

bagaimana ya puh kl Udah Di terawang seperti itu nasib ane, Tp ane menerobos rambu2 tersebut.

usaha dan berdoa
hidup ga sebatas tarot dan trawangan gan
inget masih punya Tuhan...

ulet, usaha kalo lagu kaum skin head ada yg liriknya bekerja atau mati
Hari gini agan masih berpegang teguh sama kartu..
Wah, ketinggalan jauh gan. Bangkit dan berjuanglah dengan ikhtiar serta doa
buset gegara kartu kek remi emoticon-Kagets
coz hidup bukan dr kartu kek remi hadeuh emoticon-Cool
trawang ane ente gak cocok hidup kalo percaya ama kartu2an
trawang ane ente gak cocok hidup kalo percaya ama kartu2an
×