alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a99d3c32e2e61c288b45cc/mohon-terawangannya-para-sepuh
mohon terawangannya para sepuh :)
malam para sepuh..
sedikit ane mau cerita dulu nih.. malem ane lagi nonton bola pas Jerman vs Portugal, sesudah nonton bola ane ga bisa tidur sampe jam 3an, nah ane iseng2 liat keluar (ane sendiri yg lain udah pada tidur). ane ngeliat daun pohon depan pintu rumah ane goyang2 sendiri, yg anehnya ga ada angin puh.. kalo ada angin juga goyang2nya ga kaya ane liat, ini goyangnya ke atas & ke bawah kaya ada yg goyangin, kadang pelan kadang kenceng.. sebelumnya ane juga pernah liat kaya gini sama temen ane.. yg sama temen ane bener2 jelas banget ini, pohon2 kecil berjejer, tapi yg goyang2 itu yg tengah doang puh, yg lainnya diem..
Itu maksudnya kenapa ya puh? ane jadi penasaran hehehe..


*nb: maaf tulisan semua, maklum newbie hehehe emoticon-Malu (S)

btw ane PERTAMAX

ksi gmbr gan biar enk d pndang mata emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By septiantiansep
malam para sepuh..
sedikit ane mau cerita dulu nih.. malem ane lagi nonton bola pas Jerman vs Portugal, sesudah nonton bola ane ga bisa tidur sampe jam 3an, nah ane iseng2 liat keluar (ane sendiri yg lain udah pada tidur). ane ngeliat daun pohon depan pintu rumah ane goyang2 sendiri, yg anehnya ga ada angin puh.. kalo ada angin juga goyang2nya ga kaya ane liat, ini goyangnya ke atas & ke bawah kaya ada yg goyangin, kadang pelan kadang kenceng.. sebelumnya ane juga pernah liat kaya gini sama temen ane.. yg sama temen ane bener2 jelas banget ini, pohon2 kecil berjejer, tapi yg goyang2 itu yg tengah doang puh, yg lainnya diem..
Itu maksudnya kenapa ya puh? ane jadi penasaran hehehe..


*nb: maaf tulisan semua, maklum newbie hehehe emoticon-Malu (S)


artinya akan ada nganu gan.. jadi harus rajin ibadah emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By tumetesetirto
ksi gmbr gan biar enk d pndang mata emoticon-Salaman


Wahh ane gapunya fotonya nih, bsk deh ane upload hehehe emoticon-Smilie
daun goyang tandanya tertiup angin emoticon-Big Grin
apa mungkin daun'a genit suka goyang2 emoticon-Shutup

maaf ngawur emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By detikawan


artinya akan ada nganu gan.. jadi harus rajin ibadah emoticon-Shakehand2


Hmm.. Gitu ya puh, makasih deh infonya emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
daun goyang tandanya tertiup angin emoticon-Big Grin
apa mungkin daun'a genit suka goyang2 emoticon-Shutup

maaf ngawur emoticon-Ngacir


Wahh ada2 aja puh, masa daun genit? emoticon-Big Grin
apaan tuuuu??? #sambil meremin sebelah mata kaya bang jaja miharja
iseng mungkin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By detikawan
artinya akan ada nganu gan.. jadi harus rajin ibadah emoticon-Shakehand2

sependapat sma si om emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By septiantiansep
malam para sepuh..
sedikit ane mau cerita dulu nih.. malem ane lagi nonton bola pas Jerman vs Portugal, sesudah nonton bola ane ga bisa tidur sampe jam 3an, nah ane iseng2 liat keluar (ane sendiri yg lain udah pada tidur). ane ngeliat daun pohon depan pintu rumah ane goyang2 sendiri, yg anehnya ga ada angin puh.. kalo ada angin juga goyang2nya ga kaya ane liat, ini goyangnya ke atas & ke bawah kaya ada yg goyangin, kadang pelan kadang kenceng.. sebelumnya ane juga pernah liat kaya gini sama temen ane.. yg sama temen ane bener2 jelas banget ini, pohon2 kecil berjejer, tapi yg goyang2 itu yg tengah doang puh, yg lainnya diem..
Itu maksudnya kenapa ya puh? ane jadi penasaran hehehe..


*nb: maaf tulisan semua, maklum newbie hehehe emoticon-Malu (S)


hmmmm mungkin tikus/tokek lagi maen di pohon gan... emoticon-Cool

digoyang emoticon-Genit
Pelototin, ngebatin, berenti luuuu

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nogobawono
digoyang emoticon-Genit


Mana o. emoticon-Frown
Wa nya kok ga ada emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
Pelototin, ngebatin, berenti luuuu

emoticon-Ngacir


saketih om cumi emoticon-Matabelo



emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


saketih om cumi emoticon-Matabelo



emoticon-Ngacir

Drpd teriakan om -_-

Guruuuuuuuu emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By squiddy

Drpd teriakan om -_-

Guruuuuuuuu emoticon-Kiss


etdaaah, guru dari hongkong emoticon-Big Grin
kapan pesta konro lg emoticon-Genit
Quote:Original Posted By squiddy


Mana o. emoticon-Frown
Wa nya kok ga ada emoticon-Frown


Udah kan om, ane bkn paksi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


etdaaah, guru dari hongkong emoticon-Big Grin
kapan pesta konro lg emoticon-Genit

saya minta mimi nyang melknya cap tikus emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hdcoder
iseng mungkin emoticon-Big Grin


sependapat sma si om emoticon-Salaman


Mungkin iseng kali ya om hehe emoticon-Big Grin

tutup pajwan

Quote:Original Posted By septiantiansep


Wahh ada2 aja puh, masa daun genit? emoticon-Big Grin


daun yg genit ntu nmnya daun muda emoticon-Genit