alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a8fb99a1cb17d87d8b45a5/ask

ask

gan, saya mau tanya. kenapa processor core i3 2320 kecepatanya 2,4 GHz, sementara core i3 3217 kecepatanya hanya 1.8? Mohon penjelasannya.! terima kasih...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Salah Kamar
Quote:


Saya juga bingung gan emoticon-Malu (S)
Quote:


coba tanya sama om bill,

klo saya bingung sama anak jaman skrg, nulis judul di thread cuman 'ask' doang
emoticon-Cape d...
Diubah oleh qryzwn
Quote:


Daripada ass kan emoticon-Malu (S)
coba di interview gan itu komp nya ... kenapa bisa beda ...
bawa ke klinik tong fang gan
sapa tau tambah kenceng kecepatannya
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


dulu otak saya bingung mengenai core core'an, semenjak dibawa ke klinik tong kang, sekarang sudh ga bingung lagi karena saya ga punya otak, terima kasih kliniktong kang...
Quote:


setuju aja saya mah lah...
maklum, mahluk terbarukan...
Quote:

kalau bisa diajak ngobrol mah sya tanyain gan, skalian saya ajak ngopi lah biar lebih terang dan jelas...
Quote:


Nah, coba komputernya diseduh kopi dulu gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di