alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a8f26f1cbfaa7a388b4599/help-me-puh
Help me puh !!! :'(
Gw punya masalah pribadi dng mantan cwe gw, gw bingung gan abis putus sma gw dia tuh cepet banget pindah hati.. ga lma gw denger dia mao married sma cwo barunya.. tp dia bilang ke gw ada masalah yg ada di cwonya. mantan ane sma cwonyga seiman bknnya beda agama yg ada di Indonesia.. tp cwonya mengikuti aliran sesat GAFATAR, agan pernah denger organisasi itu? itu ajarannya jauh menyimpang dr rukun islam, ane balik lg ke mantan ane.. ane datang untuk mengajak serius untuk nikahin dia. tp ada satu masalah.. mantan ane scara diam2 menyelidiki organisasi trsebut, dan akhirnya manta ane terikat perjanjian, ane minta sma mantan ane untuk tinggalin dia.jng berhubungan lg.. tp dia udah lksanain tp tuh cwo ga mao denger.. Ane mao minta sma puh dsini bantuin ane menghilangkan rasa cinta yg ada dimantan ane ke cwo tersebut menjadi benci.. ane minta tolong bangeett gaan .. ane serius mao nikahin dia... :'(
duh rumit
bawah ane dukun pelet
V
V
V
kok ane ngerasanya kayak karangan bebas ya emoticon-Bingung (S)
si cewek seperti udah bener bener lupain ente karena sikap ente yang egois dan arogan tapi entenya gak mau kalo sampe dia jatoh ke tangan orang lain emoticon-Malu

mup on aja mbah emoticon-Belo
ngilangin rasa cinta susah gan emoticon-Frown
ah elah
beginilah cinta sakitnya tiada akhir..
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
ngilangin rasa cinta susah gan emoticon-Frown


Pernah jatuh cinta juga mbah warno emoticon-Genit
Quote:Original Posted By IsanCUte


Pernah jatuh cinta juga mbah warno emoticon-Genit


cinta pertama mbah "sunny" emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nendakunen
Gw punya masalah pribadi dng mantan cwe gw, gw bingung gan abis putus sma gw dia tuh cepet banget pindah hati.. ga lma gw denger dia mao married sma cwo barunya.. tp dia bilang ke gw ada masalah yg ada di cwonya. mantan ane sma cwonyga seiman bknnya beda agama yg ada di Indonesia.. tp cwonya mengikuti aliran sesat GAFATAR, agan pernah denger organisasi itu? itu ajarannya jauh menyimpang dr rukun islam, ane balik lg ke mantan ane.. ane datang untuk mengajak serius untuk nikahin dia. tp ada satu masalah.. mantan ane scara diam2 menyelidiki organisasi trsebut, dan akhirnya manta ane terikat perjanjian, ane minta sma mantan ane untuk tinggalin dia.jng berhubungan lg.. tp dia udah lksanain tp tuh cwo ga mao denger.. Ane mao minta sma puh dsini bantuin ane menghilangkan rasa cinta yg ada dimantan ane ke cwo tersebut menjadi benci.. ane minta tolong bangeett gaan .. ane serius mao nikahin dia... :'(


Dulu waktu pacaran, kemana aja ente gan?
Sekarang udah putus malah inget mau ngawinin dia...

*)kimpoilari.com
ah elah emoticon-Cape d...


emang sulit kalo masalah cinta , gampang bagi orang yang menasehati
tapi sulit bagi yang menjalankan


semoga mendapat jalan keluar terbaik dah gan emoticon-Salaman
Mendingan curhat di H2H aja gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n


cinta pertama mbah "sunny" emoticon-Frown


Sedih bet ntu pelem emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Dulu waktu pacaran, kemana aja ente gan?
Sekarang udah putus malah inget mau ngawinin dia...

*)kimpoilari.com


Bapak emoticon-Mewek bijak sekali
Quote:Original Posted By nogobawono
duh rumit
bawah ane dukun pelet
V
V
V


yg ane quot spesialisasi pelet cowo blasteran..yg buka praktek di salon" terdekat..emoticon-Ngacir

pm in beliau aja gan ts..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
kok ane ngerasanya kayak karangan bebas ya emoticon-Bingung (S)
si cewek seperti udah bener bener lupain ente karena sikap ente yang egois dan arogan tapi entenya gak mau kalo sampe dia jatoh ke tangan orang lain emoticon-Malu

mup on aja mbah emoticon-Belo


tapi bner gan ane ditunjukin bukti2 nya.. klo alirannya tuh ga perlu solat sma puasa dan ga percaya penghulu.. malahan katanya ka'bah udah ada dikalimantan..
Quote:Original Posted By pakzzii
ah elah emoticon-Cape d...


emang sulit kalo masalah cinta , gampang bagi orang yang menasehati
tapi sulit bagi yang menjalankan


semoga mendapat jalan keluar terbaik dah gan emoticon-Salaman


salim dulu sm guru ane. emoticon-Salaman
Begitulah Cinta

Deritanya Tiada Akhir

emoticon-Ngakak
menurut penerawangan ane secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya

agan ini gagal move on
ijin nyimak masalah cinta puh
Quote:Original Posted By nendakunen
Gw punya masalah pribadi dng mantan cwe gw, gw bingung gan abis putus sma gw dia tuh cepet banget pindah hati.. ga lma gw denger dia mao married sma cwo barunya.. tp dia bilang ke gw ada masalah yg ada di cwonya. mantan ane sma cwonyga seiman bknnya beda agama yg ada di Indonesia.. tp cwonya mengikuti aliran sesat GAFATAR, agan pernah denger organisasi itu? itu ajarannya jauh menyimpang dr rukun islam, ane balik lg ke mantan ane.. ane datang untuk mengajak serius untuk nikahin dia. tp ada satu masalah.. mantan ane scara diam2 menyelidiki organisasi trsebut, dan akhirnya manta ane terikat perjanjian, ane minta sma mantan ane untuk tinggalin dia.jng berhubungan lg.. tp dia udah lksanain tp tuh cwo ga mao denger.. Ane mao minta sma puh dsini bantuin ane menghilangkan rasa cinta yg ada dimantan ane ke cwo tersebut menjadi benci.. ane minta tolong bangeett gaan .. ane serius mao nikahin dia... :'(


Bikin benci ? yang dosa nanti sesepuh dimari emoticon-Cape d... (S)

kita tunggu mbah kw aja, khodam gugel emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


yg ane quot spesialisasi pelet cowo blasteran..yg buka praktek di salon" terdekat..emoticon-Ngacir

pm in beliau aja gan ts..emoticon-Big Grin


Eh buset, pasti udah ketindihan emon nih