alexa-tracking

ANE MIMPI GUNUNG MELETUS GAN....!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a8e23b108b46c5168b459a/ane-mimpi-gunung-meletus-gan
ANE MIMPI GUNUNG MELETUS GAN....!!!!!
Misi puh semalem ane mimpi gunung meletus di mimpi rasanya deket bgt ane bsa liat ''whedus gembel'' sma laharnya tpi anehnya jalurnya bkan ke ane tpi ke belakang gnung

Apa arti'a puh yg ahli mohon pencerahan'a
Quote:


Artinya ngapain ente buat trit baru, kan udah ada trit yg bahas khusus mimpi
duuuaaaar.....!!!!
masuk tritnyee om dave gan...
Quote:


mimpi aja kali gan...

coba sebelum tidur...lihat foto2 IGO...kali aja mimpi succubus... emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak kuampret succubus emoticon-Ngakak
kalo g salah (pasti bener) ada trit mimpi
bisa jadi ente disuruh mup on mbah emoticon-Malu
jangan suka plesbek ke belakang emoticon-Big Grin
Eh emg ada ye gan tritnya hehe...
Jdi malu ngepost dimarih emoticon-Hammer2
Insya Allaah beban anda selama ini akan hilang.
Wallaahu'alam
gunung apa yg meletus mbah emoticon-Takut
Quote:


Mau tau aja atau mau tau banget mbah? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


mau tahu pake banget emoticon-Mewek


emoticon-Ngacir
Itu tandanya nyuruh lo bangun. Jangan tidur mulu makanya emoticon-Hammer (S)
Quote:

insya allah paling lambat terjadinya dalam rentang tahun ini emoticon-Smilie

uneq uneq / masalah / problem keluarga yang selama ini terpendam dan dipendam sudah pada titik jenuhnya.. akhirnya meluap, meledak, walopun agan secara langsung terlibat dalam masalah / problem tersebut, tak urung akan kena imbasnya emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Quote:

mudah mudahan ...

-------------------------------------------
anggap saja bunga tidur, walopun demikian gak ada salahnya tho tetap waspada emoticon-Smilie
Arti mimpi gunung meletus itu agan akan mendapat musibah atau kemalangan
Kurang baik arti mimpi agan itu, banyak-banyak berdoa kepada Allah SWT ya gan..
Tidak usah terlalu difikirkan masalah mimpi agan itu, makanya baca doa sebelum tidur, minta mimpi yang indah-indah gan
emoticon-Kiss
Quote:

Ane setuju ma pendapat Kang M.O.H emoticon-Malu (S)
Gunakan fasilitas search

Udah ada tuh trit yg bahas tafsir mimpi
Quote:


ini pemiliknya emoticon-Hammer (S)
Quote:


Idem wkwkwk
ditutup emoticon-Frown