alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a863fb902cfef3348b4589/ask-dokter-gigi-spesialis-orthodonti-ortho-sport-di-bandung
Smile 
(ASK) Dokter Gigi Spesialis Orthodonti/Ortho/Sp.Ort di Bandung
Permisi, all...
Ane mau tanya dokter spesialis ortho di Bandung, yang bagus & mau melayani pasang ulang. Soalnya ane udah hampir 3thn pasang behel, tapi di dokter gigi umum bukan spesialis. Pertamanya engga ada masalah, memang banyak perubahan yg lumayan pada gigi atas & rahang ane, cuma secara estetik gigi bawah ane malah tambah aneh, malah makin numpuk, abis itu kalo nyengir ternyata gigi ane kagak simetris emoticon-Ngakak makanya ane mau ganti ke dokter yang bener
Mohon bantuannya agan agan sekalian kalo ada yang tau. Pokoknya mohon rekomendasi yg top markotop lah. Soal harga, ya ngga apa apa deh agak mahal yang penting reasonable & sebanding sama hasil yang didapet.
Tengs gan emoticon-Kiss
Sama sy jg lagi cari dokter gigi uang bagus.. sy sdh 2 thn pake behel malah makin gak tapi gigi saya. Pdhl saya ditangani oleh dktr sp.orth.. makanya gan hrs pinter pinter pilih dokter, apalagi buat yang mau pasang behel harus cari dokter yang bener bener kompeten. Jgn sampai menyesal kyk saya. Sudah bayar mahal tapi jasilnya mengecewakan