alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a8457f62088193218b458b/tolong-gan
TOLONG GAN....
Assalamualaikum...
gan tolong ane gan...
uang ane hilang secara ghaib gan...
karna tuh duit ane simpen bener2 di tas..
tolong terawang ya agan2....

total uang ane yang ilang..
tanggal 21/6/14 sebesar 100.000
tanggal 22/6/14 sebesar 125.000
hari ini hilang sebesar 200.000

tolong ya agan2..

ane bener2 sedih banget nih gan...
pm atas ane ahli ghoib
Quote:Original Posted By catmejiku
Assalamualaikum...
gan tolong ane gan...
uang ane hilang secara ghaib gan...
karna tuh duit ane simpen bener2 di tas..
tolong terawang ya agan2....

total uang ane yang ilang..
tanggal 21/6/14 sebesar 100.000
tanggal 22/6/14 sebesar 125.000
hari ini hilang sebesar 200.000

tolong ya agan2..

ane bener2 sedih banget nih gan...


maksudnye ts ngarep di respon duitnye ilang di embat tuyul gitu ?

ya ude kalo mau nya ts gitu....duit ts di ambil tuyul

dh kan...dah dpt jawaban nyang di harepin pan
Quote:Original Posted By pakzzii
pm atas ane ahli ghoib


mampuss loo ndro ...ente pertomat...niat kejank sih
Quote:Original Posted By gajah.tewur


maksudnye ts ngarep di respon duitnye ilang di embat tuyul gitu ?

ya ude kalo mau nya ts gitu....duit ts di ambil tuyul

dh kan...dah dpt jawaban nyang di harepin pan


yah gan...
ane sebagai orang awam..
pengen tahu siapa yang ambil uang ane..
kalaupun tuyul, ane mau tahu siapa pemilik tuyul tersebut.
dan sangat berharap bisa balik lagi uang ane dengan bantuan doa dari sepuh disini..

tolong hargai perasaan orang yang kena musibah ya gan,semoga lo dan keluarga lo tidak merasakan apa yang gua rasa.
pm atas ane gan
Quote:Original Posted By pakzzii
pm atas ane gan


Dino iki aktif bgt lek ngejang jii emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pakzzii
pm atas ane ahli ghoib


gilaaee lo ndrooo.. emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
ilangnya di warnet bkn dung eh fer? emoticon-Big Grin
x aja pas ente jaga warnet trus lg ke toilet ada yg grepe2 tas ente emoticon-Big Grin

sekedar pesan:
perbaiki lg cara bicara ente sama orang lain
jgn suka jelek2in orang lain
jgn kebanyakan nonton xxx
dll

anggep aja musibah ini teguran biar ente jd orang yg lbh baik emoticon-Salaman

emoticon-Ngacir
tolong gan....
Quote:Original Posted By nogobawono


Dino iki aktif bgt lek ngejang jii emoticon-Ngakak


lagi on fire emoticon-Metal

udah brapa post ane ?

kemaren baru 5000 post emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
ilangnya di warnet bkn dung eh fer? emoticon-Big Grin
x aja pas ente jaga warnet trus lg ke toilet ada yg grepe2 tas ente emoticon-Big Grin

sekedar pesan:
perbaiki lg cara bicara ente sama orang lain
jgn suka jelek2in orang lain
jgn kebanyakan nonton xxx
dll

anggep aja musibah ini teguran biar ente jd orang yg lbh baik emoticon-Salaman

emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
langsung dibaca sama om KW
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
ilangnya di warnet bkn dung eh fer? emoticon-Big Grin
x aja pas ente jaga warnet trus lg ke toilet ada yg grepe2 tas ente emoticon-Big Grin

sekedar pesan:
perbaiki lg cara bicara ente sama orang lain
jgn suka jelek2in orang lain
jgn kebanyakan nonton xxx
dll

anggep aja musibah ini teguran biar ente jd orang yg lbh baik emoticon-Salaman

emoticon-Ngacir


ente kok tahu nama ane dan panggilan ane?
iya gan ane emang gampang banget emosian karna ga suka di curangin/di rese in.
iya memang ane doyan banget nonton xxx. sorry kebiasaan buruk.

oiyah ane udah lama ga jaga warnet. ane udah resign lama.

tolong terawang gan.
karna itu uang anak ane.
Quote:Original Posted By pakzzii


lagi on fire emoticon-Metal

udah brapa post ane ?

kemaren baru 5000 post emoticon-Embarrassment


Asem, id primeku kesalip adoh


Ts@ ini gak ada energi gaib, yg grepe" tas ente itu manusia
Quote:Original Posted By catmejiku


ente kok tahu nama ane dan panggilan ane?
iya gan ane emang gampang banget emosian karna ga suka di curangin/di rese in.
iya memang ane doyan banget nonton xxx. sorry kebiasaan buruk.

oiyah ane udah lama ga jaga warnet. ane udah resign lama.

tolong terawang gan.
karna itu uang anak ane.


asem, berarti ane bacanya terlalu mundur tadi emoticon-Ngakak

masalah uang pasti rata2 akan jawab ikhlasin aja emoticon-Big Grin
jawaban ane juga sama, anggap sebagai tolak bala atas kelakuan buruk ente

serius dah punya anak? emoticon-Matabelo
bukannya ente kelahiran 91 klo ga salah tebak emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nogobawono


Asem, id primeku kesalip adoh


Ts@ ini gak ada energi gaib, yg grepe" tas ente itu manusia


lagi ngejar MIK iki emoticon-Frown
tapi katanya +40.000 apa +50.000 post gitu emoticon-Frown

mana besok libur juga emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By nogobawono


Asem, id primeku kesalip adoh


Ts@ ini gak ada energi gaib, yg grepe" tas ente itu manusia


agan nogobawono yang terhormat.
iya terima kasih..
bisa lebih spesifik lagi gan?
yang se jelas jelasnya gan...

terima kasih ya gan sebelumnya...
semoga agan selalu di berkahi Tuhan Yang Maha Esa.
Quote:Original Posted By catmejiku


agan nogobawono yang terhormat.
iya terima kasih..
bisa lebih spesifik lagi gan?
yang se jelas jelasnya gan...

terima kasih ya gan sebelumnya...
semoga agan selalu di berkahi Tuhan Yang Maha Esa.


Ganti tempat aje nyimpennya, yg cuman ente yg tau.. Jgn mudah ketebak aje..
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


asem, berarti ane bacanya terlalu mundur tadi emoticon-Ngakak

masalah uang pasti rata2 akan jawab ikhlasin aja emoticon-Big Grin
jawaban ane juga sama, anggap sebagai tolak bala atas kelakuan buruk ente

serius dah punya anak? emoticon-Matabelo
bukannya ente kelahiran 91 klo ga salah tebak emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir


iya gan..
udah gan anak ane 3 gan..
iyah ane kelahiran tahun 91..

agan terima kasih ya..
yah ane sih berharap jawabannya lebih spesifik dan se jelas jelas nya..
tapi kalau agan hanya nasihati ane . gpp gan..
ane terima kok gan...
terima kasih sekali gan.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


asem, berarti ane bacanya terlalu mundur tadi emoticon-Ngakak

masalah uang pasti rata2 akan jawab ikhlasin aja emoticon-Big Grin
jawaban ane juga sama, anggap sebagai tolak bala atas kelakuan buruk ente

serius dah punya anak? emoticon-Matabelo
bukannya ente kelahiran 91 klo ga salah tebak emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir


ane kapan dibacanya om emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown