alexa-tracking

DIcari Programmer Tugas Akhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a6fe1d60e24b516f8b456c/dicari-programmer-tugas-akhir
DIcari Programmer Tugas Akhir
gan, ada yang bisa bantuin ane bikin aplikasi tugas akhir ane gak disini, kalo bisa sih programmer java gan..

ane udh pusing banget ngerjain sendiri gak bisa bisa .. jujur, ane lemah dalam hal ngoding. tapi kalo ngertiin koding bisa..

ada yang bisa gak kira kira gan, yah harga mahasiswa lah emoticon-Smilie emoticon-Malu (S)

ane tingga dibandung gan.. makasi sebelumnya
image-url-apps
wah ane bisa nya cuma php+html+webdesign doang tuh java dikit2 bisanya

Thumbs up 
RE

Quote:


mau bikin aplikasi apa judulnya gan??
mungkin ane bisa bantu..
KASKUS Ads
Skill Java ane masih cetek, jadi gak bantu.

Tapi ini yg jelas ada bayarannya kan? Bisa langsung diumumkan di sini biar banyak yg tertarik.
java web atau java desktop?

program macam apa yg agan pengen bikin?
skill ane doa gan, brani bayar brp? emoticon-Malu (S)

thread lama disondol



















+1
Cek pm gan emoticon-Cek PM (S)
cek pm gan emoticon-Cek PM (S)
program + dokumentasi ane pasang 4jt, PM klo tertarik emoticon-Malu (S)
Mungkin ane bisa bantu gan, kasus program yang mau dibuat kayak gimana gan???
Mantab nih.

Ane tertarik ngerjain Bro.
coba kirim gambaran aplikasinya ke email ane : skripsi_jakarta@yahoo.com
atau Add facebook ane :

https://www.facebook.com/jakarta.software

Ane tunggu ya. Tks
kalo java ane biasany develop apps android gan. dan biasa nampung skripsi/TA mahasiswa.

agan uda ad topik/msh cari topik bisa konsultasi ke ane.
kl minat bs email ane
iqra@outlook.co.idemoticon-Jempol

udah tau lemah ngoding java ngapain ambil skripsi java?

pas kuliah ke mana aja gan?
aplikasi apa gan? klo android apps nya mau berbasis flash bisa ane bantu ^^

Referensi

ane bisa bantu ngasih referensi gan... GRATIS ... kunjungi blog ane ...Materi Teknik Informatika disitu ane juga ngejelasin berbagai program java... salah satunya koperasi simpan pinjam... kalo mau cari referensi skripsi disitu juga ada gan... untuk info lebih lanjut add fb me gan ...

penyedia perangkat lunak untuk riset

image-url-apps
mungkin kesini bisa membantu
kami penyedia perangkat lunak
untuk riset
http://softscients.blogspot.com
atau
www.softscients.web.id
×