alexa-tracking

Help.. C# '==' cannot be applied to operands of type 'string' and 'int'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a6cf59d44f9f63188b46b0/help-c--cannot-be-applied-to-operands-of-type-string-and-int
Help.. C# '==' cannot be applied to operands of type 'string' and 'int'
dapat error dari syntax berikut:
Quote:

searching di gugel b.inggris smua, ktnya perlu di convert gituh y
please help..... emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ganti jadi

If(strcomp(richtextboxt1.text.char(i), ".",vbtextcompare)=0) then

End if
Jujur ane gak bisa liat salahnya di mana. Yg ane bingung itu cuman ToString-nya. Kan itu typenya dah string, buat apa diconvert ke string lagi?
KASKUS Ads
image-url-apps
Jujur ane ngantuk banget mau tidur
image-url-apps
kayanya bukan gini deh kalo tujuannya mau ngecek isi string per karakter

text[i].ToString() == "."

coba baca2 msdn tentang method2 di class string
http://msdn.microsoft.com/en-us/library/system.string.aspx

saran ane sih kalo mau pake cara kaya gitu, convert aja ke char array dulu emoticon-Smilie
Untuk string memang dari dulu gak bisa pake ==, kalo mau dibandingkan mesti pake strcmp. emoticon-Ngakak (S)
thank's replyny,
×