alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a6b4ca138b46c1018b469b/mohon-bantuanya
mohon bantuanya
cara menghapus pelet pada orang yang kena pelet ini terjadi sama keluarga ane, ada orang yang tidak suka sama kakak ane sampe cerai sama istrinya sampai tidak mau rujuk tolong kasih tau jawabanya.emoticon-Sorrycara menghapus pelet pada orang yang kena pelet ini terjadi sama keluarga ane, ada orang yang tidak suka sama kakak ane sampe cerai sama istrinya sampai tidak mau rujuk tolong kasih tau jawabanya.
ngilangin pelet kalo gak salah sempet d bahas ma sesepuh d trit, harus d mandiin air comberan
ke kyai atau orang yg lebih mengerti emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nateambringit
ke kyai atau orang yg lebih mengerti emoticon-Cool


udah tapi masih aja belum bisa
Quote:Original Posted By rock97
ngilangin pelet kalo gak salah sempet d bahas ma sesepuh d trit, harus d mandiin air comberan


yang bener ni gan ?
Quote:Original Posted By munkbelow


yang bener ni gan ?


banjur aja gan biar sadar
yg kena pelet siapa?
Quote:Original Posted By recyclelovers
yg kena pelet siapa?


kakak ane gan
hubungi sesepuh terdekat emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rock97
ngilangin pelet kalo gak salah sempet d bahas ma sesepuh d trit, harus d mandiin air comberan


yup betul nih gan. pake air kencing sendiri jg bisa.