alexa-tracking

mohon bantuanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a6b4ca138b46c1018b469b/mohon-bantuanya
mohon bantuanya
cara menghapus pelet pada orang yang kena pelet ini terjadi sama keluarga ane, ada orang yang tidak suka sama kakak ane sampe cerai sama istrinya sampai tidak mau rujuk tolong kasih tau jawabanya.emoticon-Sorrycara menghapus pelet pada orang yang kena pelet ini terjadi sama keluarga ane, ada orang yang tidak suka sama kakak ane sampe cerai sama istrinya sampai tidak mau rujuk tolong kasih tau jawabanya.
ngilangin pelet kalo gak salah sempet d bahas ma sesepuh d trit, harus d mandiin air comberan
ke kyai atau orang yg lebih mengerti emoticon-Cool
Quote:


udah tapi masih aja belum bisa
Quote:


yang bener ni gan ?
Quote:


banjur aja gan biar sadar
yg kena pelet siapa?
Quote:


kakak ane gan
hubungi sesepuh terdekat emoticon-Cool
Quote:


yup betul nih gan. pake air kencing sendiri jg bisa.
×