alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a6a10fd675d4713c8b46d6/ask-mohon-bantuannya-puh-help-ibu-ane
(ASK) mohon bantuannya puh, help ibu ane...
Sebelumnya, saya berterima kasih atas ijinnya membuat trit ini. dsini ane minta saran n bantuan dari sesepuh2 di forsup ini. Langsung aja ane cerita kronologis nya.

2 tahun terakhir ini, ibu ane mengalami penyakit "aneh" puh. Awal gejala ibu ane kakinya setelah magrib selalu merasa kesemutan dan itu terjadi setiap hari. ane sekeluarga pertama lgsg mkir ini penyakit medis, setelah berobat kesana kemari dari RS biasa ampe ke RS spesialis di SBY, dari hasil tes A sampe Z normal smw,dokter tidak pernah menemukan alasan medis. Semua normal n ga ada kelainan.
Namun kondisi ibu ane makin memburuk, beliau makin kurus n semakin lemah berjalan. Kaki tetap nyeri n perut membesar. Dan ga jarang ibu sering mimpi buruk seperti dikejar monyet, dikejar anjing, dipukul orang. bahkan ane pernah mimpi ngusir cewek ga punya kaki yg mw masuk rumah ane bareng ibu ane ( ceweknya mukanya nyeremin puh emoticon-Takut )
kita sempat jg berobat ke tempat orang2 pintar,n katanya ibu ane kena kerjai hal2 "nakal". tapi tetep aja hasilnya nihil. n apdet minggu kemarin ibu ane berobat ke kyai n ane sekeluarga berdoa bener2 selesai dsini.

Ane pgn tanya sepuh2 dsini, apa bener ibu ane kena kerjai hal2 "nakal" gituan puh? Kalo emang iya wujudnya seperti apa? mohon saran n solusi dari sepuh2 dsini. Ane jg cantumin biodata ibu ane dsini.

nama ibu ane : Supriyati
TTL : Banyuwangi, 5 februari 1969
*note : kalo suhu minta foto ibu n rumah ane, ane apdet nanti fotonya

terima kasih ane ucapkan sebanyak2nya dsini, ane doakan semoga sepuh2 makin bermanfaat ilmunya bagi kita semua. Thanks puh emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
maaf puh, general check up sudah?

kalo dari tandanya, kliatannya kena sakit lever / pembengkakan hati.

coba d terapi pake temulawak.

untuk triwingan nunggu sesepuh d bawah deh
bawah ane jago triwingan gan

v
v
v
v
Quote:Original Posted By rock97
maaf puh, general check up sudah?

kalo dari tandanya, kliatannya kena sakit lever / pembengkakan hati.

coba d terapi pake temulawak.

untuk triwingan nunggu sesepuh d bawah deh


udah puh, dulu sempet jg divonis pembengkakan liver, tapi hasilnya normal puh. Ane aja bingung puh

bersabar trus gan.
memang kyk gitu cobaan. selalu bersabar

tunggu aja dah sepuh di sini triwing
ibu ente pernah belajar ilmu atau di kasih jimat ga? kalo pernah segera tobat gan dan buang jimat-jimatnya. soalnya ibu ente mau di bawa tuh sama makhluk itu ke alamnya mereka. kalo masalah yg nakal kan kata orang pinternya,tanya aja ke orang pinternya gan itu pendapat ane emoticon-Cool emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By nateambringit
ibu ente pernah belajar ilmu atau di kasih jimat ga? kalo pernah segera tobat gan dan buang jimat-jimatnya. soalnya ibu ente mau di bawa tuh sama makhluk itu ke alamnya mereka. kalo masalah yg nakal kan kata orang pinternya,tanya aja ke orang pinternya gan itu pendapat ane emoticon-Cool emoticon-2 Jempol


ga pernah puh, ibu ane ga pernah blajar hal2 gituan. kalo jimat mksdx apa gan? setau ane ibu ane ga punya jimat
Quote:Original Posted By blackdipong


ga pernah puh, ibu ane ga pernah blajar hal2 gituan. kalo jimat mksdx apa gan? setau ane ibu ane ga punya jimat


coba masuk ke trit yg ada tulisan konsultasi puh
Quote:Original Posted By detikawan


coba masuk ke trit yg ada tulisan konsultasi puh


Piye om detik?? Arek e wis Takok nang kene... Nanggo helep help barang... Jane yo Mesake..
.


Dari Banyuwangi ya??? Brarti tonggone danyange dong..??



Nih ts nya onlen kagak ya?
Quote:Original Posted By S4m1ns


Piye om detik?? Arek e wis Takok nang kene... Nanggo helep help barang... Jane yo Mesake..
.


Dari Banyuwangi ya??? Brarti tonggone danyange dong..??



Nih ts nya onlen kagak ya?


monggo poh.. nubi serah kan ts e emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By blackdipong
Sebelumnya, saya berterima kasih atas ijinnya membuat trit ini. dsini ane minta saran n bantuan dari sesepuh2 di forsup ini. Langsung aja ane cerita kronologis nya.

2 tahun terakhir ini, ibu ane mengalami penyakit "aneh" puh. Awal gejala ibu ane kakinya setelah magrib selalu merasa kesemutan dan itu terjadi setiap hari. ane sekeluarga pertama lgsg mkir ini penyakit medis, setelah berobat kesana kemari dari RS biasa ampe ke RS spesialis di SBY, dari hasil tes A sampe Z normal smw,dokter tidak pernah menemukan alasan medis. Semua normal n ga ada kelainan.
Namun kondisi ibu ane makin memburuk, beliau makin kurus n semakin lemah berjalan. Kaki tetap nyeri n perut membesar. Dan ga jarang ibu sering mimpi buruk seperti dikejar monyet, dikejar anjing, dipukul orang. bahkan ane pernah mimpi ngusir cewek ga punya kaki yg mw masuk rumah ane bareng ibu ane ( ceweknya mukanya nyeremin puh emoticon-Takut )
kita sempat jg berobat ke tempat orang2 pintar,n katanya ibu ane kena kerjai hal2 "nakal". tapi tetep aja hasilnya nihil. n apdet minggu kemarin ibu ane berobat ke kyai n ane sekeluarga berdoa bener2 selesai dsini.

Ane pgn tanya sepuh2 dsini, apa bener ibu ane kena kerjai hal2 "nakal" gituan puh? Kalo emang iya wujudnya seperti apa? mohon saran n solusi dari sepuh2 dsini. Ane jg cantumin biodata ibu ane dsini.

nama ibu ane : Supriyati
TTL : Banyuwangi, 5 februari 1969
*note : kalo suhu minta foto ibu n rumah ane, ane apdet nanti fotonya

terima kasih ane ucapkan sebanyak2nya dsini, ane doakan semoga sepuh2 makin bermanfaat ilmunya bagi kita semua. Thanks puh emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


sud ke orang pinter dan dikasi tau dikerjai

kenapa dimari masih tanya seputar kata dikerjai yah?? aneh
Tanyakan langsung pd sang kyai

Sebaiknya klo berobat pd 1 orang itu diterusin sampe waktu2 tertemtu

Bukan kaya bangun rumah gun, gotong royong makin cepet kelar
Quote:Original Posted By S4m1ns


Piye om detik?? Arek e wis Takok nang kene... Nanggo helep help barang... Jane yo Mesake..
.


Dari Banyuwangi ya??? Brarti tonggone danyange dong..??



Nih ts nya onlen kagak ya?


betul puh mending kalo yg masalah gini d bantu langsung, kalo d trit konsultasi kadang tumpang tindih ma id lain yg tanya.


lagian d peraturan forsup khan gak dilarang kalo bikin trit bertanya.
Quote:Original Posted By rock97


betul puh mending kalo yg masalah gini d bantu langsung, kalo d trit konsultasi kadang tumpang tindih ma id lain yg tanya.


lagian d peraturan forsup khan gak dilarang kalo bikin trit bertanya.


no komen ya om.. ane serahkan kebijakan momod saja emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By S4m1ns


Piye om detik?? Arek e wis Takok nang kene... Nanggo helep help barang... Jane yo Mesake..
.


Dari Banyuwangi ya??? Brarti tonggone danyange dong..??



Nih ts nya onlen kagak ya?


Quote:Original Posted By detikawan


monggo poh.. nubi serah kan ts e emoticon-Ngacir


makasih sebelumnya atas responnya puh,
ibu saya asli banyuwangi, tapi domisili di jember puh.
kebetulan ane online skg puh emoticon-Shakehand2
coba ibu agan du ruqyah dulu.
pajang fotonya dimari biar para sesepuh bisa bantu tp jgn lupa ijin dulu sm ibu utk pajang foto disini.
buat cek kemungkinannya kalo emang ada MG nya BISA dgn cara mandi tp pake beberapa bahan yg harus dicampur ke dalam air mandinya gan.