alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a657ae96bde682768b4600/cara-meninggikan-badan-cepet-gimana-ya-gan-minta-bantuannya
cara meninggikan badan cepet gimana ya gan? minta bantuannya
Tinggi ane cuma 160cm . Ane berumur 17th . Cara ninggiin badan cpet gimana yaa . Apakah ane masih bisa menambah tinggi ane?
Ente masih bisa tinggi kok gan.
Mau tambah? Coba olahraga yg lompat lompat gitu deh, renang juga, butuh nutrisi harian juga emoticon-Shakehand2
pasrah aja lah gan, ane juga dr taun lalu ampe sekarang gak nambah tinggi. Padahal dah sering renang and jogging. tp gak nambah barang 1mm pun.
Oya, coba pake obat peninggi badan gan, siapa tau bisa. hheemoticon-Ngakak
saya jg pengin beli nih.
Ayah ane pendek, Ibu ane juga pendek.
Waktu SD ane paling pendek sekelas gan, diejekin terus sama temen2.
Pas masuk SMP ane sering tuh Gandulan di Tiang sambil kakinya didorong2in kebawah sampai 10 menit, terusss sampai capek.
Tiap hari juga sering minum Susu tuh yang merknya AND*C, ga tau sekarang masih produksi apa nggak tuh.emoticon-Ngakak (S)

Alhamdulillah sekarang (25 tahun) jadi 177 cm.
Tergantung hormon
Kalo hormon ente masi bisa nambah, bersyukur lah gausah cape2 ngapa2in. Keturunan, gmn silsilah keluargalu, ad yg tinggi? Apa pendek semua? . Kalo mau tinggi, dtg aja kedokter spesialis disana ad peregangan tulang + dikasih lain2nya
renang, basket & minum susu