alexa-tracking

[ask]dapet hibahan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a63919a4cb1736298b46a7/askdapet-hibahan
[ask]dapet hibahan...
langsung aje yah puh dan teman teman forsup semuanye...
ane semalam kan jalan2 ke tempat temen ane, di rumah nye ane ketemu ama paman nya,

skip...
singkat cerita,
cerita cerita... eh eh pamannya nyeritain, punya pegangan...
terus ane dapet di hibah ama beliau,

nih penampakan nye,
Spoiler for penampakan:


aura nye positif ato negatif??
ane belum tau, soalnya ga bisa ngerasain... emoticon-Frown
klo dari foto sih ga kerasa energi nya mas emoticon-Smilie
cb sj dites dipakai atau dibawa, lalu dirasakan efeknya bgmna?! emoticon-Big Grin
Quote:


rasanya luar biasa emoticon-Big Grin
hadeh bilang aje minta terawang gan emoticon-Nohope
ky biji salak emoticon-Hammer (S) dpke aj..
klo d ane si ada. emoticon-Ngacir
mau dihibah lg ya?
Quote:


Ane minta cendol aje om emoticon-Frown
Quote:


klo bkn list,ane ikt y mbah emoticon-Big Grin
Quote:


oke tp ane batain dl yah baru ane cendolin emoticon-Cool
Quote:


bisa juga puh kalau ada yg bersedia...


Quote:


baru semalem ane di hibahnya puh...

nbemoticon-Stick Out Tongueesan beliau, ga boleh di maharin ma orang laen, suruh jaga aja baek2...

makanya ane bingung...

auranya positif atai negatif,
kalao negatif, mau ane balikin aja ke pamannya temen ane...
klo ente positif, aura nya ikut positif kok.. isi nya bagus itu..
bwt pemanis jari aja mbah ga usah mikir aura emoticon-Big Grin

red jasper bkn ya emoticon-Ngacir
Quote:


Klo dikasih org, disimpen baik" aja.. Ente konsen sekolah aje, jgn banyak berkhayal.. Klo kelar smu, kuliah sambil sampingan merintis usaha ternak ayam ato burung..
Quote:

iya yah gan... buat pemanis,
bagus juga..



Quote:

berharap sih demikian puh...

Quote:

terlalu mainstream puh...
ane mau berguru, mencari pencerahan,,,
hidup untuk apa?? uang?? harta?? wanita??

kosong,
kalau ts daerah jabodetabek, coba datang ke rawabening, disitu ada lab. kemungkinan itu bkn batu asli emoticon-Smilie
Quote:

ternak ayam?? itu gw dulu, sekarang ke lele aja emoticon-Ngakak

Quote:


waw... ngeri nih hihi ijin menyimak deh emoticon-Ngacir
Quote:


berarti ga cocok kerja di air ya emoticon-Frown

emoticon-Ngacir
Quote:

ente minta bata? emoticon-Genit