alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a580fdd675d4c43c8b46b4/help-sesepuh-mohon-terawangnya
Help Sesepuh Mohon Terawangnya
Mohon di Terawang Aura Saya Puh yang skrg dan Yang Nemplok di Badan Saya apa, serta Yg hrus sya lakukan spya biar lbh efektif dan terlihat hasilnya emoticon-MatabeloHelp Sesepuh Mohon Terawangnya

Ane Yang Pake BAJU iJO gAN Rada@ ganteng sih tp blm pny acewe sampe skrng emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
:Biar Mesra Via PM jg Boleh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Coba ente ke gang dolly gan, pasti ada cewe yg nemplok...
sebenernya ente orang yang kurang pede, tapi kalo udah ketemu lawan jenis yang sekiranya ente suka malah jadi kegeeran. bikin cewek ilfeel karena kebanyakan ngomong emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mbul.mbal.mbul
Coba ente ke gang dolly gan, pasti ada cewe yg nemplok...


Klo masih belum ada yg nemplok datang aja ke kuburan keramat kembang kuning gak usah pake bakar sesajen atau tirakat, tp pasti ada cewek yg nenplok, walaupun separuh cewek separuh cowok. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 4.5


Klo masih belum ada yg nemplok datang aja ke kuburan keramat kembang kuning gak usah pake bakar sesajen atau tirakat, tp pasti ada cewek yg nenplok, walaupun separuh cewek separuh cowok. emoticon-Big Grin


Baca diawal ampe 3 baris bikin merinding..emoticon-Takut (S)

Baca yg terakhir malah bikin merinding disco emoticon-Takut
Sosialisasinya manaaa??

emoticon-Ngakak
wkwk.. Terlalu berapi api, cool aja gan..
nanti juga ada masa-masanya gan emoticon-Malu (S)
santay aja jangan terlalu dipikirin emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung (S) apa ya? hanya perlu mengubah sikap saja, dari masa lalu yang ke sekarang..
MINTA saran Bijakny sesepuh hehewemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
klo kaya gitu ganteng, terus kenapa kampret sampe sekarang masih jomblo dan tidak suka wanita....paling banter klo ga dpt cowo yg bisa dikibulin yah balik lagi kekunti dia emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gepek.ajah
klo kaya gitu ganteng, terus kenapa kampret sampe sekarang masih jomblo dan tidak suka wanita....paling banter klo ga dpt cowo yg bisa dikibulin yah balik lagi kekunti dia emoticon-Ngacir


Mksdny apa ya gan dpt Cowo ane kurang paham bhsanya dan si kunti siapa emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Kalau emang agan serius pengin nanya... Kasih photo lagi,

foto diatas belum mewakili aura ente...



Photo close up, sendiri...

Trus pertanyaanya apa ?


Fr dimarih...
Mupung ane yg keren ini... pengin ngejunk !
dolly dah tutup woy
atas aku ni lepasan dolly
Quote:Original Posted By sibedil


Mksdny apa ya gan dpt Cowo ane kurang paham bhsanya dan si kunti siapa emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Si kampret di demenin kunti... kabuur....
Ibu ibu bapak bapak siapa yang punya anak bilang aku emoticon-Frown aku yg tengah malu emoticon-Frown sama teman temanku emoticon-Frown karna cuma diriku emoticon-Frown yg tak laku laku emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sibedil
Mohon di Terawang Aura Saya Puh yang skrg dan Yang Nemplok di Badan Saya apa, serta Yg hrus sya lakukan spya biar lbh efektif dan terlihat hasilnya emoticon-MatabeloHelp Sesepuh Mohon Terawangnya

Ane Yang Pake BAJU iJO gAN Rada@ ganteng sih tp blm pny acewe sampe skrng emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


solat yg bener gan emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By detikawan


solat yg bener gan emoticon-No Hope


Sik sik kang... Jok langsung tembak ngono... Hahaha Bocahe ki rodo ijo lugu unyu unyu... Soko ndeso kethoke...
Sak ngertiku...


#golek bahan gejunk mode: on
dopost pertanda keren..