alexa-tracking

Mohon bantuan terawang batu / cincin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a51a3012e257f04b8b467c/mohon-bantuan-terawang-batu---cincin
Mohon bantuan terawang batu / cincin
Halo, selamat siang para sepuh ForSup. Minggu lalu saya diberikan 2 buah batu oleh seseorang. Saran beliau kedua batu itu dijadikan cincin dan dipakai oleh saya dan istri. Mohon bantuan sesepuh forsup semua, kira-kira kedua batu ini (dan batu lain nya) 'ada isinya'? Apa fungsinya, kemudian seperti apa sebaiknya saya menggunakannya?

Spoiler for penampakan batu:

2 cincin paling kanan (cincin batu merah ) adalah batu yg diberikan untuk saya buatkan cincin. Tadinya saya ingin menanyakan langsung ke yg bersangkutan, hanya saja saya ngerasa ga enak. Mohon bantuan sepuh disini, terimakasih banyak. emoticon-Shakehand2
ada banyak batu emoticon-Genit


list hibahan :

1. pakzzii
2.
3.

lanjut tanpa quote
Quote:

hehe...iya puh, sebenarnya saya ga terlalu mengerti masalah batu. Semua batu diatas da[et dikasi. Yg biru kiri atas katanya blue sapphire dr bapak saya, yg kiri bawah punya istri diwarisin dr neneknya, klo yg bening katanya kalimaya. Ada satu lg batu yg kebetulan ga kebawa saat ini, warna hitam, dikasi bapaknya teman saya, klo org bali bilang les kelor, fosil dr pohon kelor. Cuma ya saya jg ga tau apakah ada fungsinya. emoticon-Smilie
Quote:


wow....emoticon-Matabelo saya sangat suka bnget yang xmaya
Quote:
guruuuuu......klo dapet hibahannya oper lagi ke murid ya emoticon-Wowcantik
Quote:


emoticon-Hammer

jadi, ada yg bisa bantu?
]ada banyak batu emoticon-Genit


list hibahan :

1. pakzzii
2. critalix
3.

ga mau kalah ama sesepuh pakzii
lanjut tanpa quote
Quote:

punape gatre bli emoticon-Salaman

dijalankan saja apa yg sudah di amanatkan oleh orang yg memberi batu tsb, suatu saat nanti bli pasti akan tau maksud dr orang tsb
semoga bli dan istri langgeng, lancar usahanya, dan segera di beri momongan

batu hanyalan sarana, yang terpenting adalah doa

sedang liburan di semebaung yaa bli? emoticon-Big Grin
ada banyak batu emoticon-Genit


list hibahan :

1. pakzzii
2. critalix
3.hamdangaskin

ga mau kalah ama sesepuh critalix
lanjut tanpa quote

Quote:


wah...astungkara.... istri dulu tinggal di semebaung bli, cuma sekarang lagi di denpasar aja bli. Iya bli, br kali ini sy dikasi batu sama org yg memang praktisi, jd agak penasaran jg.
Suksma bli emoticon-Smilie
Quote:


Yg item itu energinya bgs.. Trus yg dikasih yg wrn merah itu sepasang klo ga salah.. Bener kata mbah sales biskuit, simpen aja, bgs kok..
Quote:


wah...iya puh, yg merah sepasang emoticon-Smilie. Terimakasih banyak emoticon-Big Grin
Quote:


si mpuh ini selalu bikin list hibahan,, pdhal koleksinya banyak..

bagi dunk puh
gambarnya gak muncul mbahe emoticon-Frown
buat ane aja deh batunya emoticon-Big Grin
Quote:


Yg gak ada cincinnya aja mbah, warna warni.. Gak tau ane jenis batunya..
Quote:

sama puh aku juga tak bisa melihatnya emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngacir ikutan dong emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


mahap mahap...udah dibenerin link nya puh...emoticon-Peace
Quote:


bukanya itu opalite mbah.? dan itu bukanya sintetis.? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Gak tau, td ane gak liat fotonya emoticon-Big Grin
Itu kosong yg gak ada cincinnya emoticon-Smilie
ada banyak batu
list hibahan :
1. pakzzii
2. critalix
3.hamdangaskin
4.elgard4ct
ga mau kalah ama sesepuh
lanjut tanpa quote