alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a481d6c3cb174d1e8b4646/ask-minta-pencerahan-soal-diri-ane-mohon-ki-sepuh-mampir-dan-bantu-jawab
[ASK] Minta Pencerahan Soal Diri Ane! Mohon Ki Sepuh Mampir dan Bantu Jawab
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Terima Kasih Ki Sepuh Sudi Mampir Di Trit Saya


Salam Salim Kepada Semuanya
Maaf Mod dan Kisepuh.. Trit ini memang berbau repost.. Ane bikin trit ini karena ane ga sabaran pengin tau jawaban dari rasa keingin tahuan ane.. Ane udah nanya mbah gugel, tapi ane masih belom puas sama penjelasan yang ane dapet.. dan ane pun nanya di trit misteri combongnya kisawung, tapi belom ada jawaban dari para KiSepuh..
Sekali lagi ane minta Maaf sama semuanya atas Ketidaksabaran ane..


Bismillahirrahmanirrahiim..
ane mau minta pencerahan soal batu ane.. Maklum ane masih sangat pemula ki sama hal-hal yang menyangkut ghaib..


Pertanyaan ane buat para KiSepuh:
  • Ini batunya aseli atau masakkan?
  • Ini batu Jenis apa?
  • Apa fungsi batu ini?
  • Gimana cara ngerawat batu ini?
  • Boleh ane Poles ke tukang batu?
  • Apa batu ini ada penghuninya?
  • Kalo ada yang isi, gimana wujud penghuninya dan apa manfaatnya?
  • Gimana caranya ane kenalan sama si khodam?

NB: Kalau Teranyata ini Batu masakan, Pertanyaan yang lain ga usah di jawab ki..

Berikut Penampakan Batu Ane


Spoiler for Awas BWK:


Mohon dijawab dan diberi pencerahannya Kisepuh..

Sekalian ane mau minta YM para KiSepuh biar bisa ngobrol dan konsultasi soal keghaiban lebih jauh.. Soalnya ane baca buku tamu, bingung mana yang bersedia buat ane jadikan guru buat ngobrol, sharing dan konsultasi.

Sebenernya ane juga mau nanya soal garis tangan dan lain-lain karena menyangkut masa depan ane yang masih ngikut orang tua. Mendingan nurut, tapi ngebekas di hati.. Atau berusaha ngeyakinin keputusan ane yang menurut ane lebih baik.. Tapi takut kepanjangan tritnya dan ada dualisme topik yang bikin trit kurang kondusif..

Sekali lagi:
Terima Kasih Untuk Para KiSepuh Yang Sudi Mampir dan Membagi Ilmunya Ke Ane!
Ane Sangat Menghargai Bantuan Para KiSepuh!

emoticon-Shakehand2


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
kecubung ulung gan. untuk isinya monggo deh yg dibawah ane emoticon-Salaman
batu kecubung wulung combong
ane bukan tukang teriwing
bawah ane jago teriwing
V
V
V
batu kecubung wulung combong
ane bukan tukang teriwing
bawah ane jago teriwing
V
V
V
Quote:Original Posted By kuahsayur29
kecubung ulung gan. untuk isinya monggo deh yg dibawah ane emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By .godzilla.
batu kecubung wulung combong
ane bukan tukang teriwing
bawah ane jago teriwing
V
V
V


makasih ki sudah mampir.. emoticon-Shakehand2
ini batu asli atau bukan ki? emoticon-Bingung
monggo ki kalo bisa di jawab pertanyaan lainnya..
maaf newbie izin jawab... emoticon-Cool
sepertinya bukan masakan gan...biar lebih mantap...di testkan ke asliannya aja gan...

jenis batu kecubung wulung combong-fungsi (pengasihan)
itu aja gan yang ane rasa... mungkin sepuh bawah ane bisa lebih detail membabarkannya.... "CMIIW" emoticon-Matabelo emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Wah ane ga paham batu gan mungkin yang lain bisa menjelaskannya
Quote:Original Posted By dr.gendox
maaf newbie izin jawab... emoticon-Cool
sepertinya bukan masakan gan...biar lebih mantap...di testkan ke asliannya aja gan...

jenis batu kecubung wulung combong-fungsi (pengasihan)
itu aja gan yang ane rasa... mungkin sepuh bawah ane bisa lebih detail membabarkannya.... "CMIIW" emoticon-Matabelo emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


cek keasliannya pake sertifikat gitu ki?

Quote:Original Posted By lafick
Wah ane ga paham batu gan mungkin yang lain bisa menjelaskannya


ah Kisepuh suka merendah..
bawah ane spuh dari bapaknya batu he..he. emoticon-Ngakak
Batu Yaman
Berwarna coklat gelap atau hitam, tetapi berwarna kemerahan keunguan bila ditembusi sinar. Menambah kemantapan bersikap. Bagi orang-orang yang sensitif, jenis batu yaman dapat menyebabkan pikiran berat dan cepat penat (pikiran butek).
Isi kosongan
Gitu aja repot gan mau tau batu apa bawa aja ke lab.. sekalian bikinin sertifikat...Masalah ada apa ngaknya spiri nya ngak tau...

Mungkin bawah ane bisa jawab....

Karena bawah ane siluman batu.....
V
V
V
V
V. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By x12051x
Batu Yaman
Berwarna coklat gelap atau hitam, tetapi berwarna kemerahan keunguan bila ditembusi sinar. Menambah kemantapan bersikap. Bagi orang-orang yang sensitif, jenis batu yaman dapat menyebabkan pikiran berat dan cepat penat (pikiran butek).
Isi kosongan

sependapat mbahe emoticon-Shakehand2
atau klo lbh lengkap penjelasannya disini:
[url] http://m.kaskus.co.id/thread/52e604703fcb17ae658b4663/batu-akik-mustika-gemstone-bidang-keilmuan-quotperbatuanquot-dll----part-5/283[/url]
lebih yakin lagi ya di tes di lab
Quote:Original Posted By sataymafia
Gitu aja repot gan mau tau batu apa bawa aja ke lab.. sekalian bikinin sertifikat...Masalah ada apa ngaknya spiri nya ngak tau...

Mungkin bawah ane bisa jawab....

Karena bawah ane siluman batu.....
V
V
V
V
V. emoticon-Ngakak

klo butuh isian ente tgl minta sama suhu sate
ente tgl bilang mau conjure yg bentuknya kaya apa emoticon-Takut (S)
beliau penguasa kerajaan ne****a emoticon-Shutup emoticon-Takut (S)
silaturahmi aja ke rumah beliau mas MWDP, deket kok dr rumah ente, msh area tgrg emoticon-Big Grin

mengenai masalah ente, sepertinya ente pgn mandiri yaaa, ga tergantung sama ortu emoticon-thumbsup
" you want to begin your journey to infinity world, infinity universe because you are so curious about life and all of The God Creature "
But remember, don't ever disappoint your
parent emoticon-Frown

halah, kesambet demit opo aku iki emoticon-Ngakak

Pesan:
Jangan terlalu sering konsumsi junk food dan perbanyak olahraga emoticon-Salaman

Dopost emoticon-Ngakak
pic nya ga keluaremoticon-Frown
konaksi erotemoticon-Frown
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

sependapat mbahe emoticon-Shakehand2
atau klo lbh lengkap penjelasannya disini:
[url] http://m.kaskus.co.id/thread/52e604703fcb17ae658b4663/batu-akik-mustika-gemstone-bidang-keilmuan-quotperbatuanquot-dll----part-5/283[/url]
lebih yakin lagi ya di tes di lab

klo butuh isian ente tgl minta sama suhu sate
ente tgl bilang mau conjure yg bentuknya kaya apa emoticon-Takut (S)
beliau penguasa kerajaan ne****a emoticon-Shutup emoticon-Takut (S)
silaturahmi aja ke rumah beliau mas MWDP, deket kok dr rumah ente, msh area tgrg emoticon-Big Grin

mengenai masalah ente, sepertinya ente pgn mandiri yaaa, ga tergantung sama ortu emoticon-thumbsup
" you want to begin your journey to infinity world, infinity universe because you are so curious about life and all of The God Creature "
But remember, don't ever disappoint your
parent emoticon-Frown

halah, kesambet demit opo aku iki emoticon-Ngakak

Pesan:
Jangan terlalu sering konsumsi junk food dan perbanyak olahraga emoticon-Salaman



ngkong, gugelnya darimana sih.. minta gugelnya donk.
nahlo perasaan tadi cuman dopost kq jadi tripost
double kill koneksi erot.
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

sependapat mbahe emoticon-Shakehand2
atau klo lbh lengkap penjelasannya disini:
[url] http://m.kaskus.co.id/thread/52e604703fcb17ae658b4663/batu-akik-mustika-gemstone-bidang-keilmuan-quotperbatuanquot-dll----part-5/283[/url]
lebih yakin lagi ya di tes di lab

klo butuh isian ente tgl minta sama suhu sate
ente tgl bilang mau conjure yg bentuknya kaya apa emoticon-Takut (S)
beliau penguasa kerajaan ne****a emoticon-Shutup emoticon-Takut (S)
silaturahmi aja ke rumah beliau mas MWDP, deket kok dr rumah ente, msh area tgrg emoticon-Big Grin

mengenai masalah ente, sepertinya ente pgn mandiri yaaa, ga tergantung sama ortu emoticon-thumbsup
" you want to begin your journey to infinity world, infinity universe because you are so curious about life and all of The God Creature "
But remember, don't ever disappoint your
parent emoticon-Frown

halah, kesambet demit opo aku iki emoticon-Ngakak

Pesan:
Jangan terlalu sering konsumsi junk food dan perbanyak olahraga emoticon-Salaman



ngkong, gugelnya darimana sih.. minta gugelnya donk.
Quote:Original Posted By dimas.skinhead
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Terima Kasih Ki Sepuh Sudi Mampir Di Trit Saya


Salam Salim Kepada Semuanya
Maaf Mod dan Kisepuh.. Trit ini memang berbau repost.. Ane bikin trit ini karena ane ga sabaran pengin tau jawaban dari rasa keingin tahuan ane.. Ane udah nanya mbah gugel, tapi ane masih belom puas sama penjelasan yang ane dapet.. dan ane pun nanya di trit misteri combongnya kisawung, tapi belom ada jawaban dari para KiSepuh..
Sekali lagi ane minta Maaf sama semuanya atas Ketidaksabaran ane..


Bismillahirrahmanirrahiim..
ane mau minta pencerahan soal batu ane.. Maklum ane masih sangat pemula ki sama hal-hal yang menyangkut ghaib..


Pertanyaan ane buat para KiSepuh:
  • Ini batunya aseli atau masakkan?
  • Ini batu Jenis apa?
  • Apa fungsi batu ini?
  • Gimana cara ngerawat batu ini?
  • Boleh ane Poles ke tukang batu?
  • Apa batu ini ada penghuninya?
  • Kalo ada yang isi, gimana wujud penghuninya dan apa manfaatnya?
  • Gimana caranya ane kenalan sama si khodam?

NB: Kalau Teranyata ini Batu masakan, Pertanyaan yang lain ga usah di jawab ki..

Berikut Penampakan Batu Ane


Spoiler for Awas BWK:


Mohon dijawab dan diberi pencerahannya Kisepuh..

Sekalian ane mau minta YM para KiSepuh biar bisa ngobrol dan konsultasi soal keghaiban lebih jauh.. Soalnya ane baca buku tamu, bingung mana yang bersedia buat ane jadikan guru buat ngobrol, sharing dan konsultasi.

Sebenernya ane juga mau nanya soal garis tangan dan lain-lain karena menyangkut masa depan ane yang masih ngikut orang tua. Mendingan nurut, tapi ngebekas di hati.. Atau berusaha ngeyakinin keputusan ane yang menurut ane lebih baik.. Tapi takut kepanjangan tritnya dan ada dualisme topik yang bikin trit kurang kondusif..

Sekali lagi:
Terima Kasih Untuk Para KiSepuh Yang Sudi Mampir dan Membagi Ilmunya Ke Ane!
Ane Sangat Menghargai Bantuan Para KiSepuh!

emoticon-Shakehand2


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus



kecubung wulung itu puh..
mantep tuh batunya..emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13

sependapat mbahe emoticon-Shakehand2
atau klo lbh lengkap penjelasannya disini:
[url] http://m.kaskus.co.id/thread/52e6047...----part-5/283[/url]
lebih yakin lagi ya di tes di lab

klo butuh isian ente tgl minta sama suhu sate
ente tgl bilang mau conjure yg bentuknya kaya apa emoticon-Takut (S)
beliau penguasa kerajaan ne****a emoticon-Shutup emoticon-Takut (S)
silaturahmi aja ke rumah beliau mas MWDP, deket kok dr rumah ente, msh area tgrg emoticon-Big Grin

mengenai masalah ente, sepertinya ente pgn mandiri yaaa, ga tergantung sama ortu emoticon-thumbsup
" you want to begin your journey to infinity world, infinity universe because you are so curious about life and all of The God Creature "
But remember, don't ever disappoint your
parent emoticon-Frown

halah, kesambet demit opo aku iki emoticon-Ngakak

Pesan:
Jangan terlalu sering konsumsi junk food dan perbanyak olahraga emoticon-Salaman


emoticon-Mewek emoticon-Mewek hiks ini dia salah satu sepuh forsup idola ane... puh puh minta tanda tangan dunk emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo