alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a2f336a09a39f1308b464d/mohon-bantuan-puh-saudara-dipelet-amp-dibawa-kabur
Inspiratif 
Mohon bantuan puh, saudara dipelet & dibawa kabur
Mohon bantuan puh, kakak perempuan dari calon istri saya dipelet seorang pria (dicurigai sejak februari 2014 di saat ybs reuni sekolah) dan saat ini dibawa kabur sudah +- 3 minggu.

Kakak perempuan tsb sudah menikah & punya anak 2 yg paling besar sudah SMP.

Sudah tanya ke beberapa orang pintar dan katanya memang kakak perempuan tsb dipelet dan sebenarnya sudah didoakan terus sejak +- 3 minggu lalu tapi ternyata saat ini kakak perempuan tsb belum kembali ke rumahnya.

Setelah diselidiki dari BBM dll, ditemukan foto sang pria sbb :
(atas saran sesepuh davelavega, dan saya sudah berkirim PM dengan sesepuh davelavega, saya hapus fotonya dan saya bagikan hanya lewat PM, terima kasih sarannya sesepuh davelavega)

(ada saksi sebelum peristiwa kabur ini yang melihat bahwa si pria berdua dengan si kakak perempuan, kalau mau versi lengkapnya bisa saya ceritain via pm karena panjang)

Nama pria di BBM tsb adalah "joe", nama aslinya tidak tahu.

Rumah asli si kakak perempuan adalah di semarang.
Berdasarkan beberapa faktor, pihak keluarga kami mencurigai mereka ada di semarang / ambarawa / bandungan / yogyakarta / kota lain di jawa tengah.

Mohon terawangan puh si "joe" dengan si kakak perempuan saat ini ada di kota mana?

Pihak keluarga takutnya kalau si kakak perempuan tidak kembali, lama kelamaan bisa ada kejadian yg tidak diinginkan (misal dibunuh / ditelantarkan di pinggir jalan / dibuang di pinggir jalan / dijual sebagai cewek nakal / hamil)

Quote:Original Posted By boyo.pink
Mohon maaf sebelumnya gan jika ada tulisan saya yg salah...


apa agan yakin kalo itu memang bener pelet atau memang ada keinginan untuk lari dengan pria itu??(maaf)

sepertinya saya mengusulkan jika keluarga berusaha menemui dan berbicara terlebih dahulu gan dengan yg bersangkutan..apalagi beliau punya anak sehingga ada bisa jadi pertimbangan apabila (maaf) ada itikad untuk meninggalkan keluarga...
Dulu awalnya saya percaya nggak percaya puh dengan ilmu pelet. (maklum saya orang IT, kerjaannya selalu berhub dengan logika dari pagi sampai malam)

Tapi memang setelah tanya ke bbrp org pintar (termasuk 1 orang pemuka agama yg bisa ilmu kejawen) dengan membawa foto si wanita, dibilang kena ilmu pelet.
Dan sifat sehari2 emang beda, sama anak saja lupa. Bahkan salah 1 anaknya pernah ditanya "Lho kamu siapa", seakan2 lupa anaknya.
Pas kabur gini juga nggak inget anak & suami. At least anak harusnya inget puh sebagai wanita yg melahirkan. Apalagi si wanita kesehariannya juga dulunya sangat lengket dengan si anak.

Tentang apa 100% saya yakin kena pelet, karena saya sendiri nggak bisa ilmu gaib, saya cuma bisa ngikut saran orang pintar & pemuka agama tsb emoticon-rose

Tapi tentu saja kalau mau saya buktikan apa benar si perempuan pasti 100% kena ilmu pelet, saya tidak bisa jawab, karena setahu saya ilmu pelet tidak bisa dibuktikan kasat mata & saya sendiri awam dengan hal gaib emoticon-rose
Udah bikin pelaporan pd yg berwajib gun?

Orang hilang laporin ke polisi gun
Quote:Original Posted By davelavega
Udah bikin pelaporan pd yg berwajib gun?

Orang hilang laporin ke polisi gun
belum lapor polisi karena pernah sekali coba lapor tapi dipersulit. emoticon-Matabelo
foto kakak ente gak di upload??
Quote:Original Posted By tanyaforsup
belum lapor polisi karena pernah sekali coba lapor tapi dipersulit. emoticon-Matabelo


Bikin pelaporan dulu lah

Tanya disini hanya sbg alternatif lain uk pencarian

Quote:Original Posted By missingspirit
foto kakak ente gak di upload??
lebih baik foto ditaruh trit / pm ya puh? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By davelavega


Bikin pelaporan dulu lah

Tanya disini hanya sbg alternatif lain uk pencarian

oke puh besok kami akan diskusi utk pelaporan ke polisi.
Soalnya dulu pernah pas mau lapor, polisinya malah bilang kalau dianggap kasus zinah, dua-duanya (si pria dan wanita) bisa masuk bui emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By tanyaforsup
lebih baik foto ditaruh trit / pm ya puh? emoticon-Matabelo

oke puh besok kami akan diskusi utk pelaporan ke polisi.
Soalnya dulu pernah pas mau lapor, polisinya malah bilang kalau dianggap kasus zinah, dua-duanya (si pria dan wanita) bisa masuk bui emoticon-Bingung (S)


ƍak ditanya pasal brp itu?

Lapor orang hilang koq malah jd zinah?

Klo bs itu foto diatas di delete gun, jgn jd fitnah, siapa tau bukan ntu

mending lapor gan, didoain aja sama suami anak keluarga semoga cepet ketemu
Quote:Original Posted By davelavega


ƍak ditanya pasal brp itu?

Lapor orang hilang koq malah jd zinah?

Klo bs itu foto diatas di delete gun, jgn jd fitnah, siapa tau bukan ntu

nggak ditanya pasal berapa, maklum serasa dipersusah polisi emoticon-Matabelo

bukan fitnah puh itu di foto 1 ada foto berdua sama kakak perempuan calon saya (yang kiri bawah), tapi foto kakak calon saya udah saya sensor hitam pake potosop.

dan itu saksinya puh lihat mereka berdua di semarang (saat sebelum peristiwa dibawa kabur itu).
Buat apa saya fitnah orang itu emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By albertusanthony
mending lapor gan, didoain aja sama suami anak keluarga semoga cepet ketemu
makasih supportnya.. sejak menghilang kami sudah doa & ke orang pintar tapi sampai sekarang belum kembali. emoticon-norose
Quote:Original Posted By tanyaforsup
nggak ditanya pasal berapa, maklum serasa dipersusah polisi emoticon-Matabelo

bukan fitnah puh itu di foto 1 ada foto berdua sama kakak perempuan calon saya (yang kiri bawah), tapi foto kakak calon saya udah saya sensor hitam pake potosop.

dan itu saksinya puh lihat mereka berdua di semarang (saat sebelum peristiwa dibawa kabur itu).
Buat apa saya fitnah orang itu emoticon-Matabelo

makasih supportnya.. sejak menghilang kami sudah doa & ke orang pintar tapi sampai sekarang belum kembali. emoticon-norose


Barbuk diamankan dulu
Quote:Original Posted By tanyaforsup
Mohon bantuan puh, kakak perempuan dari calon istri saya dipelet seorang pria (dicurigai sejak februari 2014 di saat ybs reuni sekolah) dan saat ini dibawa kabur sudah +- 3 minggu.

Kakak perempuan tsb sudah menikah & punya anak 2 yg paling besar sudah SMP.

Sudah tanya ke beberapa orang pintar dan katanya memang kakak perempuan tsb dipelet dan sebenarnya sudah didoakan terus sejak +- 3 minggu lalu tapi ternyata saat ini kakak perempuan tsb belum kembali ke rumahnya.

Setelah diselidiki dari BBM dll, ditemukan foto sang pria sbb :

(ada saksi sebelum peristiwa kabur ini yang melihat bahwa si pria berdua dengan si kakak perempuan, kalau mau versi lengkapnya bisa saya ceritain via pm karena panjang)

Nama pria di BBM tsb adalah "joe", nama aslinya tidak tahu.

Rumah asli si kakak perempuan adalah di semarang.
Berdasarkan beberapa faktor, pihak keluarga kami mencurigai mereka ada di semarang / ambarawa / bandungan / yogyakarta / kota lain di jawa tengah.

Mohon terawangan puh si "joe" dengan si kakak perempuan saat ini ada di kota mana?

Pihak keluarga takutnya kalau si kakak perempuan tidak kembali, lama kelamaan bisa ada kejadian yg tidak diinginkan (misal dibunuh / ditelantarkan di pinggir jalan / dibuang di pinggir jalan / dijual sebagai cewek nakal / hamil)


Uk barbuk jg
Quote:Original Posted By davelavega


Barbuk diamankan dulu
silakan puh, versi foto no sensor mereka berdua saya ada.. kalau diminta saya bisa memberikan via pm. emoticon-rose

justru saya buat trit di sini karena kami mulai putus asa gimana cara balikin si perempuan karena sudah ke beberapa orang pintar tapi belum kembali. emoticon-Matabelo

di tengah keputusasaan, kami terpikir mau coba pake putar giling emoticon-Matabelo
Mohon maaf sebelumnya gan jika ada tulisan saya yg salah...


apa agan yakin kalo itu memang bener pelet atau memang ada keinginan untuk lari dengan pria itu??(maaf)

sepertinya saya mengusulkan jika keluarga berusaha menemui dan berbicara terlebih dahulu gan dengan yg bersangkutan..apalagi beliau punya anak sehingga ada bisa jadi pertimbangan apabila (maaf) ada itikad untuk meninggalkan keluarga...
Quote:Original Posted By boyo.pink
Mohon maaf sebelumnya gan jika ada tulisan saya yg salah...


apa agan yakin kalo itu memang bener pelet atau memang ada keinginan untuk lari dengan pria itu??(maaf)

sepertinya saya mengusulkan jika keluarga berusaha menemui dan berbicara terlebih dahulu gan dengan yg bersangkutan..apalagi beliau punya anak sehingga ada bisa jadi pertimbangan apabila (maaf) ada itikad untuk meninggalkan keluarga...
Dulu awalnya saya percaya nggak percaya puh dengan ilmu pelet. (maklum saya orang IT, kerjaannya selalu berhub dengan logika dari pagi sampai malam)

Tapi memang setelah tanya ke bbrp org pintar (termasuk 1 orang pemuka agama yg bisa ilmu kejawen) dengan membawa foto si wanita, dibilang kena ilmu pelet.
Dan sifat sehari2 emang beda, sama anak saja lupa. Bahkan salah 1 anaknya pernah ditanya "Lho kamu siapa", seakan2 lupa anaknya.
Pas kabur gini juga nggak inget anak & suami. At least anak harusnya inget puh sebagai wanita yg melahirkan. Apalagi si wanita kesehariannya juga dulunya sangat lengket dengan si anak.

Tentang apa 100% saya yakin kena pelet, karena saya sendiri nggak bisa ilmu gaib, saya cuma bisa ngikut saran orang pintar & pemuka agama tsb emoticon-rose

Tapi tentu saja kalau mau saya buktikan apa benar si perempuan pasti 100% kena ilmu pelet, saya tidak bisa jawab, karena setahu saya ilmu pelet tidak bisa dibuktikan kasat mata & saya sendiri awam dengan hal gaib emoticon-rose
tanya donk :
1.yg ilang kakak perempuan dari "CALON" istri kan ? trus nape malah ente nyang ribet ? kan yg ribet kalang kabut seharusnya suami dan atau saudara kandungnya ? kok malah "CALON" adik ipar nya ??????
2.klo tuh poto cowok dipajang, nape poto kk calon istri kudu liwat piem ? privasi ? nape ente agak mikir pripasi jg waktu majang poto tuh cowok?
Tunjukin dulu surat pelaporan ke polisinya dahulu biar ngg di bilang hoax apalagi fitnah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tanyaforsup
Dulu awalnya saya percaya nggak percaya puh dengan ilmu pelet. (maklum saya orang IT, kerjaannya selalu berhub dengan logika dari pagi sampai malam)

Tapi memang setelah tanya ke bbrp org pintar (termasuk 1 orang pemuka agama yg bisa ilmu kejawen) dengan membawa foto si wanita, dibilang kena ilmu pelet.
Dan sifat sehari2 emang beda, sama anak saja lupa. Bahkan salah 1 anaknya pernah ditanya "Lho kamu siapa", seakan2 lupa anaknya.
Pas kabur gini juga nggak inget anak & suami. At least anak harusnya inget puh sebagai wanita yg melahirkan. Apalagi si wanita kesehariannya juga dulunya sangat lengket dengan si anak.

Tentang apa 100% saya yakin kena pelet, karena saya sendiri nggak bisa ilmu gaib, saya cuma bisa ngikut saran orang pintar & pemuka agama tsb emoticon-rose

Tapi tentu saja kalau mau saya buktikan apa benar si perempuan pasti 100% kena ilmu pelet, saya tidak bisa jawab, karena setahu saya ilmu pelet tidak bisa dibuktikan kasat mata & saya sendiri awam dengan hal gaib emoticon-rose


Gotcha.....!!!!!!

ow ow kamu ketahuan....
coba pajang poto calonnya ts, entar ane triwingin emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gajah.tewur
tanya donk :
1.yg ilang kakak perempuan dari "CALON" istri kan ? trus nape malah ente nyang ribet ? kan yg ribet kalang kabut seharusnya suami dan atau saudara kandungnya ? kok malah "CALON" adik ipar nya ??????
2.klo tuh poto cowok dipajang, nape poto kk calon istri kudu liwat piem ? privasi ? nape ente agak mikir pripasi jg waktu majang poto tuh cowok?
1. betul puh. karena sudah tunangan. tapi yang ribet tidak hanya saya. sekeluarga juga ikut cari orang pinter. termasuk suaminya sendiri & om-nya. intinya kami mencoba cari alternatif solusi.

2. oke puh thanks sarannya saya edit deh foto pertama emoticon-rose
Quote:Original Posted By gajah.tewur
tanya donk :
1.yg ilang kakak perempuan dari "CALON" istri kan ? trus nape malah ente nyang ribet ? kan yg ribet kalang kabut seharusnya suami dan atau saudara kandungnya ? kok malah "CALON" adik ipar nya ??????
2.klo tuh poto cowok dipajang, nape poto kk calon istri kudu liwat piem ? privasi ? nape ente agak mikir pripasi jg waktu majang poto tuh cowok?


Nah ini pertanyaan penting nih

emoticon-Ngacir ahhhh