alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a22e265a5163d0478b45db/mohon-bantuanya-para-sesepuh-terawangan
Mohon bantuanya para sesepuh Terawangan
Begini ceritanya,,,
Posisi sya dan tman sya skrang lg dlm prjalanan pulang mnuju cirebon dan indramayu dari surabaya slesai mnjalankan tugas dinas dri perusahaan.
Brhubung kami tdk dpt tiket kreta jd kami pulang mnggunakan kndraan umum Bus Malam PO Mawar dgn No Polisi warna Kuning. Sekitar daerah pekalongan lebih kurangnya pukul 05.00 dini hari Handphone milik teman sya trjatuh dn kami lngsung mncoba mncarinya di sekitar namun tdk dtemukan dan kami mncoba mncarinya kmbali dsetiap sdut2 dlam Bus namun ttap tdk dpt dtemukan beberapa pnumpang jga ikut mmbantu mncarikan nmun ahasil msh tdk dpt dtemukan, yang jd pertanyaan adalah "Kemanakah Handphone milik teman sya ini".
Dengan spesifikasi : Merk Nokia C300 warna Biru Dongker. Kalau mmang ada yg mngambil dn maksud sya mminta bantuan kpda para sesepuh adlah karena smua pnumpang msh dlm 1 Bus smpi skrang, jdi kami hnya skedar ingin tau brangkali mmang ada sseorang yg mngambil "Siapakah Orangnya".
Posisi kami skrang msh di Jl Raya Pantura Desa Babadan kota TEGAL.

Sya ucapkan terima kasih sbsar-bsarnya kpda ssepuh yg brkenan mmbantu kami atas Hilangnya Handphone milik tman sya ini .

Update Lokasi skrng brada di sekitar surodadi

Update Lokasi

Desa Sidoharjo Tegal
semoga ketemu. bawah ane sepuh ganteng.emoticon-Cool
bukan ane yg ngambil mbah emoticon-Takut

emoticon-Ngacir
coba Cek diselipan bangku...klo ga ada juga yah udah ikhlasin aja
Quote:Original Posted By gepek
coba Cek diselipan bangku...klo ga ada juga yah udah ikhlasin aja


baru juga mo posting kek gini dah keduluan emoticon-Big Grin

iklasin aja deh, kredit lg yg baru asus zenfon 4 tuh lumayan.

trus perbanyak bersedekah
Quote:Original Posted By rock97
iklasin aja deh, kredit lg yg baru asus zenfon 4 tuh lumayan.

trus perbanyak bersedekah


Tuh asus sukanya PHP doang, janji" melulu, stok gak dateng jg emoticon-Frown yg zenphöne 5 emoticon-Frown
Iya gan,, udh tmen ane ikhlasin aja,,
keselip di tempat yang tidak strategis emoticon-Malu
rasanya sdh ditemukan orang
Quote:Original Posted By 13idea
Iya gan,, udh tmen ane ikhlasin aja,,


Udah coba di hubungin gan henponnya?
palingan udh ada yg dpat tuh gan
Quote:Original Posted By satria.begeng


Udah coba di hubungin gan henponnya?


Udh dcoba hub,, aktip dan nyambung tp kbrunrungan tdk brphak pd tmen ane krna handphonenya di silent,, jd d mscall jg gak bkal kdngeran,,,
Quote:Original Posted By hamdangaskin
palingan udh ada yg dpat tuh gan


Quote:Original Posted By deadmanksih3
rasanya sdh ditemukan orang


Bsa jd gan,, pst sdh ada yg mndapatkanya,,
Quote:Original Posted By 13idea




Bsa jd gan,, pst sdh ada yg mndapatkanya,,


Ikhlasin aja mbah, udah ada yg ngantongin.. emoticon-Big Grin
Kondisi saat sadar hape teman terjatuh apakah bus penih penumpang ?
Lalu kenapa tidak langsung coba di missed call hape temannya saat menyadari terjatuh di bus dgn hape om TS ?
Quote:Original Posted By 13idea


Udh dcoba hub,, aktip dan nyambung tp kbrunrungan tdk brphak pd tmen ane krna handphonenya di silent,, jd d mscall jg gak bkal kdngeran,,,


geter juga engga ya? kalo sekarang masih aktif ngga, kalo masih berati blom ada yang nemuin
Quote:Original Posted By nogobawono


Ikhlasin aja mbah, udah ada yg ngantongin.. emoticon-Big Grin


bukan ane gan yg ngantongin suerrr dehh.. ane lg telanjang soalnya emoticon-Malu (S)
bukan ane mbah , sumpah emoticon-Peace
×