alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a11a2d148b46090c8b45bc/ane-melihat-bayangan-aneh-di-kosan-ane-gan-mohon-pencerahannya
ane melihat bayangan aneh di kosan ane gan! (mohon pencerahannya)
tadi malem, gan. ane liat bayangan aneh waktu ane mau tidur gan.

ceritanya kan ane mau tidur. nah lampu ane matiin. yg idup cuman lampu indikator baterai laptop. lampunya kecil tapi cukup terang gan. nyala warna biru. nah ane tidur kan, badan ane dari kaki sampe kepala kan kena cahaya lampu indikator itu. jadinya bayangan badan ane keliatan di dinding sebelah ane. kasur sama dinding ane mepet gan. nah, tiba2 pas ane lg enak2 baring, ane liat bayangan aneh di dinding. tepatnya di bagian bayangan kaki ane gan. bentuknya lonjong gitu. nyatu sama bayangan kaki ane. spontan ane liat kaki ane. ga ada papa. terus ane liat sekeliling (walau gelap masih keliatan dikit gan). ga ada apa2 juga. trs otomatis ane liat lagi bayangan tersebut utk memastikan. ehhh bayangannya udah ilang gan.

ane cari2 di gugel penjelasan bayangan ini, ga ada gan. yg ada penjelasan tentang gangguan jin. katanya org yg di ganggu jin itu selalu merasa waswas gan. dan merasa takut. dan merasa ada yg ane di rumahnya.
ane semenjak msk semester 4 ini emang ngerasa ada yg aneh gan sama kosan ane. hawanya aneh. trs badan ane sering kedutan gan. kedutannya tu diseluruh tubuh, tapi pindah2 gan. kadang di lengan, di telapak tangan, di telapak kaki, di paha. dan yg paling parah itu yg di telapak kaki kan. dari sore ampe pagi besoknya itu kaki kedutan mulu gan.

tolong beri pencerahan buat ane gan. ane mesti ngapain? apakah ane kena gangguan jin? atau ane melihat mahluk halus? atau kosan ane ada penunggunya gan?

mohon pencerahan dan bantuannya gan!
mbah gugel lebih sakti dari ane gan
no comment emoticon-Shutup (S)
ke psikiater dl gan
ato ke psikolog
periksa ke dokter gan, kali aja penyakit
Fotonya gan mungkin sesepuh bawah ane pada bisa membantu emoticon-Big Grin
1 . ente berhalusinasi itu biasa ane juga sering liat bayangan lewat ee cuman halusinasi doang
2 . ane pernah baca di gugel emg ciri2 org di ganggu jin kaya gitu kedutan segala macem . perbanyak ibadah gan konsultasi ke dokter + ustadz
ente musti tepat dan lancar bayar duit kos..
itu ajah..
lebih percaya sama google apa percaya sama mbah-mbah yang ada dimari gan?
Nopik hoak emoticon-Big Grin
Itu saja sudah emoticon-siul
percaya ma googlenya puh king guan aja bro ts.

tinggal nunggu beliaunya buka tabletnya.
__nt musti rajin solat gan emoticon-Ngacir _
Lebih rajin ibadah aja sih gan.. Itu si menurut ane yah
Quote:Original Posted By biawakkuning
ente musti tepat dan lancar bayar duit kos..
itu ajah..


pemilik kosannya nyelinap malem2 ya gan? emoticon-Malu (S)

kedutan itu udah biasa mbah mitosnya menandakan suatu kejadian emoticon-Malu
misalnya ditelapak kanan ente mau berantem sama orang kalo di telapak kiri mau dapat rezeki. kalo dipaha katanya sih mau ditinggal orangtua. wallahualam emoticon-Belo
Pindah kosan

Klo dah ƍak nyaman, uk paan tetep bertahan disitu?
biasa aja gan emoticon-Smilie
Ibadah gan
Tp kok di bagian bawah ya? Sedang apa gerangan?
mngkin cuma perasaan nt aj kali gan..
matiin lampu dan jangan ada cahaya sama sekali. bereesss....

gak bakalan lagi ada bayangan emoticon-Cendol (S)
Itu jin qorin gan, santai aja gak usah panik gitu...
Semua orang punya pendamping ghaib koq, yang penting ente sehat kan..
Kalo ente takut, baca doa sebelum tidur dan bagi moeslim wudhu trus sholat
Nyalakan lampu pada saat agan tidur, jangan matikan lampu apalagi menyalakan lilin.