alexa-tracking

Cara bermimpi saat sadar (Lucid Dream)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a11764bfcb1752648b45b5/cara-bermimpi-saat-sadar-lucid-dream
Cara bermimpi saat sadar (Lucid Dream)
Sepertinya patut dicoba, saya dengar dari seorang teman yang sudah nyobain katanya bisa menyeramkan, tidak berbahaya sih tetapi siapkan diri Anda bila benar-benar ingin mencoba!
Cara bermimpi saat sadar (Lucid Dream)
makan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By badibad
makan emoticon-Genit


yuk mamam siang om,,
enak bagi orang yang bisa bermimpi disaat tidur,,kalo ane ge mana mau mimpi,,tidur aja kaga pernahemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By dewamanik


yuk mamam siang om,,
enak bagi orang yang bisa bermimpi disaat tidur,,kalo ane ge mana mau mimpi,,tidur aja kaga pernahemoticon-Mewek


mari om emoticon-coffee
wkeke .. no komen ane mah puh emoticon-Hammer
Buka tiker dlo ane ya gan.
Sungkem
bermimpi saat sadar ngayal dong..emoticon-Big Grin
sadar saat bermimpi ngkali aah..
Quote:Original Posted By dewamanik


yuk mamam siang om,,
enak bagi orang yang bisa bermimpi disaat tidur,,kalo ane ge mana mau mimpi,,tidur aja kaga pernahemoticon-Mewek


mbah mbah.. udah coba terapi akupunktur pakee ini belon.. sapa tau jadi bobo..
Spoiler for huuaaahoom:
kan sudah ada thread yg membahas LD ... emoticon-Kiss
Itu ngimpi apa ngayalemoticon-Frown
Quote:Original Posted By gajahkentut
Itu ngimpi apa ngayalemoticon-Frown


mimpi yg terasa sangat nyata/clear/lucid emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By peteraw


mimpi yg terasa sangat nyata/clear/lucid emoticon-Cendol (S)


sadar saat mimpi emoticon-Cape d...

kalo mimpi saat sadar itu ngayal emoticon-Cape d...


kalo visualisasi apaan yak emoticon-Bingung (S) emoticon-Embarrassment
mimpinya bisa berkelir ga yak kayak nongton tipi gitu..
ane lum berhasil lucid dream gan,,, sebulan yg lalu ane sempat sadar waktu mimpi ada sesuatu yg aneh,,, ane langsung tampar(pukul) pipi ane n ga sakit,,, ane sadar itu mimpi,,, eh giliran ngikutin cewek dalem mimpi,,, jadi lupa itu cuman mimpi,,,,...
Quote:Original Posted By pakzzii


sadar saat mimpi emoticon-Cape d...

kalo mimpi saat sadar itu ngayal emoticon-Cape d...


kalo visualisasi apaan yak emoticon-Bingung (S) emoticon-Embarrassment


visualisasi itu "visual se sasi" puhemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dewarucicebol


visualisasi itu "visual se sasi" puhemoticon-Hammer2


visual se sasi kui brapa lama emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pakzzii


visual se sasi kui brapa lama emoticon-Matabelo


yo mung se sasi puh.. tergantung bulannya nongol apa tidak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
tritnya udah banyak. lu mau ngapain lagi?

lagian lucid dream itu bukan mimpi saat sadar.
sadar itu artinya terjaga/bangun.
lucid dream itu lu tidur tapi lu tau kalo lu mimpi jadi bisa kontrol
mana tritnya gan?
mimpi saat sadar yang gampang pake ganja, putaw, kecubung, jamur merang, atau klo perlu tambahin kaporit satu sendok teh biar mantep emoticon-Cendol (S)
Simple, jelas, padat...
Semoga threadnya jalan trus....