alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a11666118b4625138b45b6/help-saudara-ane-di-pelet
help, saudara ane di pelet
Tolongin gan saudara ane di pelet sampai kabur dari rumah agar di setujui hubungan nya dengan pacarnya.

Saudara ane itu cowok gan, masih muda awal 20an tetapi sudah memiliki usaha sendiri yang bisa di bilang cukup menjamin masa depan.
Nah sekitar bulan lalu saudara ane memperkenalkan pacarnya ke keluarga besar, setelah itu terungkaplah kalau orang tua dan kakak nya tidak menyetujui hubungan (tentunya tidak secara terang2an d depan pacarnya, karena Cumia juga tidak mau bikin si cewek sakit hati).

Alasan tidak d setujuinya karena tidak seagama, si wanita lebih tua, tidak satu suku (bukan bermaksud rasis tapi kebanyakan orang tua pasti lebih memilih yang satu suku untuk pasangan hidup anaknya). Keluarga meminta putus hubungan dari sekrang karena takut kalau kelamaan juga akan seperti mainin si cewek toh karena tidak akan di setujui.

Jadi keluarga sudah beberapa kali bicara dengan saudara ane akhirnya dia pun setuju untuk putus, tapi entah kenapa tiba2 saudara ane hilang. Orng tuanya pun berusaha mencari.

Dari kasus ini pun iita tau ternyata ceweknya kerja d tempat karaoke (memang krn keadaan, tp ada kemungkinan besar dia cewek "gak bener"), dan menurut bbrp orang pintar saudara ane di pelet gan.
Peletnya kuat, si orang pintar aja bilang gak berani langsung tarik saudara ane, takut pikirannya terganggu.

Tolong agan2 dan sesepuh mubgkin ada yg bisa kasih masukan.

Adit: agan dan aganwati ane makasih atas saran, dan doanya untuk saudara ane. S3perti saran agan satria.begeng ane akan ttp threash ni dalam minggu ini karena spt saran2 bbrp agan ane kan mencoba hub sesepuh forsup, kebetulanbjuga sepertinya ada ttk trg dalam masalah ini.

Sekali lagi ane ucapin makasih
kalau tidak seagama tidak disetujui itu silahkan saja, terserah yang bersangkutan dan keluarga.
kalau tidak satu suku itu juga terserah.

kalau memang si cowok setuju utk putus itu bagus, artinya secara sadar dia mau putus juga meski dgn alasan dari pihak keluarga.

belum tentu kerja di karaoke itu "ga bener". kita ngaca saja pada kita sendiri, apakah kita sudah benar benar "bener"?

kalau menurut beberapa oragn pintar si cowok dipelet lantas kenapa gak diatasi sekalian?

yakin kena pelet?

kuat atau lemah sebuah pelet sptnya tetap bisa diatasi. ya mgkn juga bergantung kemampuan si org pintarnya. mgkn masih belajar supra jadi gak berani ngatasin.

kalo ane, coba ibunya si cowok mendoakan anaknya supaya kembali, doa menurut tata cara agamanya. doa ibu pastinya lebih joss.

kalo sudah lebih dari 24 jam mestinya lapor polisi tentang laporan orang hilang. karena siapa tahu kasus yang terjadi beda.
jangan2 diculik trus dirampok?
ga ada yg tau kan?

kalo sudah tau kaburnya kemana ya tinggal datangin saja toh. ajak pulang. kalo perlu minta bantuan pemuka/tokoh agama yg dianut.

kalo masih belum bisa, silahkan hubungi sesepuh disini.
Quote:Original Posted By goodkisser
kalau tidak seagama tidak disetujui itu silahkan saja, terserah yang bersangkutan dan keluarga.
kalau tidak satu suku itu juga terserah.

kalau memang si cowok setuju utk putus itu bagus, artinya secara sadar dia mau putus juga meski dgn alasan dari pihak keluarga.

belum tentu kerja di karaoke itu "ga bener". kita ngaca saja pada kita sendiri, apakah kita sudah benar benar "bener"?

kalau menurut beberapa oragn pintar si cowok dipelet lantas kenapa gak diatasi sekalian?

yakin kena pelet?

kuat atau lemah sebuah pelet sptnya tetap bisa diatasi. ya mgkn juga bergantung kemampuan si org pintarnya. mgkn masih belajar supra jadi gak berani ngatasin.

kalo ane, coba ibunya si cowok mendoakan anaknya supaya kembali, doa menurut tata cara agamanya. doa ibu pastinya lebih joss.

kalo sudah lebih dari 24 jam mestinya lapor polisi tentang laporan orang hilang. karena siapa tahu kasus yang terjadi beda.
jangan2 diculik trus dirampok?
ga ada yg tau kan?

kalo sudah tau kaburnya kemana ya tinggal datangin saja toh. ajak pulang. kalo perlu minta bantuan pemuka/tokoh agama yg dianut.

kalo masih belum bisa, silahkan hubungi sesepuh disini.


Masalah yg "bener", memang orang yang tidak bekerja di tempat biasa pun tidak pasti orang yg "bener", hanya saja tempat karaoke lebih membuat kami khawatir karena pergaulan yang tidak bagus, sehibgga saya bilang "kemungkinan", dan kata2 "besar" saya tambahkan karena pelet yg dia lakukan. Maaf orang yang baik pasti tidak mungkin melalukan pelet dengan niat yg tidak baik.

Kami cukup yakin kena peket karena tidak 1 atau 2 oarang yang menyebutkannya, kebetulan saudara sayabini sebenarnya baru belum lama pacaran sama pasangnnya yang sekarang, dia juga bukan tipe yang sangat tergantung sama ceweknya ataubmau berdekatan terus. Sehingga tingkah lakunya kali ini cukup janggal.

Bbrp orang pintar tersebut bilang akan membanty menghilangkan peletnya, akan tetapi karena peletnya kuat mereka juga tidak bisa langsung menariknya, takut berakibat pikiran saudara saya akan terganggu.

Keluarga juga selalu berdoa, mengenai laporan ke polisi tidak d lakukan karena sebenarnya keluarga takut si anak tidak mau kembali karena malu kalau orang orang tau dia kabur.

Sebenarnya mereka sudah menemukan daerah tempat tinggalnya, tapi lagi2 keluarga gak berani tarik langsung takut saudara saya jadi stress.

Masih di coba cara halus, saya sendiri sempat memberi masukan untuk meminta bantuan kepada tokoh agama, ttp masih dalam pertimbangan sepertinya masih melihat kemajuan yang sudah ada dulu.

Hanya jika memang benar peletnya kuat, mungkin cara halus kami tidak akan bisa, sedangkan sya rasa keluarga tidak mau menggunakan cara kasar.

Tapi ane makasih atas masukannya, coba nti ane omongin sm saudara2 ane.
kalo boleh tau, apa agama saudara agan (agan)
dan ceweknya saudara agan ini ? maaf kalo pertanyaannya menyinggung
menurut ane di zaman sekarang nikah beda suku itu wajar, sangat wajar
toh masih orang indonesia kan emoticon-Big Grin masih sama sama manusia kan pemikiran nya emoticon-Big Grin

kalau menikah beda agama ini sih wajar ditentang, tapi orang2 dulu juga banyak yang menikah tapi berbeda agama,tapi anaknya harus ikut salah satu orang tuanya gitu (misal ada 2 anak, yang anak 1 agama A, yang satunya lagi agama B) tapi ane tidak menyarankan untuk menikah berbeda agama dan menurut ane ini alasan yang kuat dari keluarga besar agan gak setuju sama cewek itu

kalo kerja di karaoke, dia kerja di bagian apanya?
siapa tau dia kerja di bagian marketing perusahaan karaoke nya saja emoticon-Big Grin
ane gak bisa mencap kerjaan ini bersinggungan dengan pergaulan bebas, dan otomatis yang kerja di pekerjaan itu semuanya "gak beres,gak bener"

apa lokasi saudara agan ini sudah diketahui ? jika belum coba cari jasa terawangan di fjb antik atau minta bantuan sesepuh disini untuk di terawang

semoga saudara agan kembali dan hilang pengaruh peletnya (jika benar dipelet) semoga cepat dipertemukan dengan jodohnya
Quote:Original Posted By getsuyobi
Tolongin gan saudara ane di pelet sampai kabur dari rumah agar di setujui hubungan nya dengan pacarnya.

Saudara ane itu cowok gan, masih muda awal 20an tetapi sudah memiliki usaha sendiri yang bisa di bilang cukup menjamin masa depan.
Nah sekitar bulan lalu saudara ane memperkenalkan pacarnya ke keluarga besar, setelah itu terungkaplah kalau orang tua dan kakak nya tidak menyetujui hubungan (tentunya tidak secara terang2an d depan pacarnya, karena Cumia juga tidak mau bikin si cewek sakit hati).

Alasan tidak d setujuinya karena tidak seagama, si wanita lebih tua, tidak satu suku (bukan bermaksud rasis tapi kebanyakan orang tua pasti lebih memilih yang satu suku untuk pasangan hidup anaknya). Keluarga meminta putus hubungan dari sekrang karena takut kalau kelamaan juga akan seperti mainin si cewek toh karena tidak akan di setujui.

Jadi keluarga sudah beberapa kali bicara dengan saudara ane akhirnya dia pun setuju untuk putus, tapi entah kenapa tiba2 saudara ane hilang. Orng tuanya pun berusaha mencari.

Dari kasus ini pun iita tau ternyata ceweknya kerja d tempat karaoke (memang krn keadaan, tp ada kemungkinan besar dia cewek "gak bener"), dan menurut bbrp orang pintar saudara ane di pelet gan.
Peletnya kuat, si orang pintar aja bilang gak berani langsung tarik saudara ane, takut pikirannya terganggu.

Tolong agan2 dan sesepuh mubgkin ada yg bisa kasih masukan.


oh jd gitu ceritanya
hmm
oke oke
#manggut manggut sambil ngelus jenglot
nunggu sepuh bawah ane ahli pelet emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Azzahra.R
kalo boleh tau, apa agama saudara agan (agan)
dan ceweknya saudara agan ini ? maaf kalo pertanyaannya menyinggung
menurut ane di zaman sekarang nikah beda suku itu wajar, sangat wajar
toh masih orang indonesia kan emoticon-Big Grin masih sama sama manusia kan pemikiran nya emoticon-Big Grin

kalau menikah beda agama ini sih wajar ditentang, tapi orang2 dulu juga banyak yang menikah tapi berbeda agama,tapi anaknya harus ikut salah satu orang tuanya gitu (misal ada 2 anak, yang anak 1 agama A, yang satunya lagi agama B) tapi ane tidak menyarankan untuk menikah berbeda agama dan menurut ane ini alasan yang kuat dari keluarga besar agan gak setuju sama cewek itu

kalo kerja di karaoke, dia kerja di bagian apanya?
siapa tau dia kerja di bagian marketing perusahaan karaoke nya saja emoticon-Big Grin
ane gak bisa mencap kerjaan ini bersinggungan dengan pergaulan bebas, dan otomatis yang kerja di pekerjaan itu semuanya "gak beres,gak bener"

apa lokasi saudara agan ini sudah diketahui ? jika belum coba cari jasa terawangan di fjb antik atau minta bantuan sesepuh disini untuk di terawang

semoga saudara agan kembali dan hilang pengaruh peletnya (jika benar dipelet) semoga cepat dipertemukan dengan jodohnya


Kebetulan saudara ane agama buddha dan ceweknya kristen. Masalah perkerjaan ane kurang tau, awalnya pun Dia mengakunya kerja d perusahaan otonotif bagian admin tapi ternyata belakangan d ketahui di karaoke, memang belum tentu "gak bener dan gak beres", tetapi jika memang benar dia melakukan pelet berarti sudah membuktikan kalau dia tidak bener dan tidak beres.

Maaf jika memang benar2 cinta pasti akan usaha pendekatan ke keluarga dengan cara benar.

Sebelum ane denger maslah pelet ini, sebenernya ane sih gak parah2 banget mikir nya, tapi setelah tau ane malah makin yakin saudara ane gak boleh sama dia. Orang yang baik tidak melakukan hal seperti itu.

Utk lokasi saudara sepertinya keluarga tante ane sudah tahu, tetapi keluarga gak berani langsung tarik paksa.

Sudah beberapa orang pintar d mintai tokong untuk mencabut peletnya, mereka bilang peletnya kuat, harus pelan2 agar tidak berefek negatif ke saidara ane.

Thanks gan, semoga saudara ane cepat sadar dan kembali
tunggu sepuh bawah ane aja gan pinter masalah pelet
v
v
v
v
indikasi kena pelet mau di nego seperti apapun yang di pikiran nya hanya satu tujuan ( si pelaku ) , klo di pisah jauh maka si kena pelet akan trus mengingat dan ingin bertemu si pelaku dan jika tidak bertemu maka si kena pelet ada yg gila ada yg pikirannya kosong bengong dll , nah jika menurut cerita mas bro itu hanya permasalahn percintaan saja hal ini secara logika di postingan mas bro itu dia bisa di bilangin atau di negoisasikan agar putus ( pikirannya masih waras , jika kena pelet pikirannya ngg waras )

bawah ane akan babarin lengkap selengkapnya
v
v
v
v
v
mohon maaf mbahe ane cuma mau nyaranin aja lebih baik datang ke tempat si perempuan lalu minta maaf, bagaimana pun keluarga anda sudah menyakiti hati si perempuan tersebut apapun pekerjaannya seharusnya bisa ditolak secara baik baik. untuk saran selanjutnya silahkan ikuti petunjuk dari sepuh sepuh diatas ane emoticon-Smilie
Pelet

Atau

Emang cinta ??
kemaren barang ilang..emoticon-Hammer
sekarang pelet..emoticon-Takut (S)

bawah ane pakar pelet sejagat kaskus
v
v
v
v
Quote:Original Posted By te.echo.demenos
mohon maaf mbahe ane cuma mau nyaranin aja lebih baik datang ke tempat si perempuan lalu minta maaf, bagaimana pun keluarga anda sudah menyakiti hati si perempuan tersebut apapun pekerjaannya seharusnya bisa ditolak secara baik baik. untuk saran selanjutnya silahkan ikuti petunjuk dari sepuh sepuh diatas ane emoticon-Smilie

Kamibtidak pernah berkata kasar kepadabsi wanita, hanya meminta saudara untuk memutuskan secara baik2. Pertemuan juga hanya 1bkali ketika d kenalkan, kami jugavtidak berkata dan bertindak kasar kpd s wanita
Quote:Original Posted By Blazing Arrows
indikasi kena pelet mau di nego seperti apapun yang di pikiran nya hanya satu tujuan ( si pelaku ) , klo di pisah jauh maka si kena pelet akan trus mengingat dan ingin bertemu si pelaku dan jika tidak bertemu maka si kena pelet ada yg gila ada yg pikirannya kosong bengong dll , nah jika menurut cerita mas bro itu hanya permasalahn percintaan saja hal ini secara logika di postingan mas bro itu dia bisa di bilangin atau di negoisasikan agar putus ( pikirannya masih waras , jika kena pelet pikirannya ngg waras )

bawah ane akan babarin lengkap selengkapnya
v
v
v
v
v


Justru itu sebelumnya nya di sudah setuju putus kenapa skrg spt ini, ane sendiri mungkin si cewek memelet setelah diputuskan.karena setelah itu dia kabur gan
Quote:Original Posted By davelavega
Pelet

Atau

Emang cinta ??


Sepertinya pelet, hubungan merekq belum cukup dalam krn memang baru dan sebelumnya saudara saya sudah mnyetujui untuk memutuskan pacarnya. Orang pintar yg bilang dia dbpelet pun sdh bbrp orang
Quote:Original Posted By getsuyobi


Sepertinya pelet, hubungan merekq belum cukup dalam krn memang baru dan sebelumnya saudara saya sudah mnyetujui untuk memutuskan pacarnya. Orang pintar yg bilang dia dbpelet pun sdh bbrp orang


Minimal ada nama terang ato foto biar di cek para sesepuh, atau masuk trit konsul..
Yakin tu di pelet? Gimana kalo bener2 kedua manusia ini saling mencintai? Apakah keluarga tega merenggut kebahagiaan dari tangan anaknya sendiri? Keluarga macam apa yang tega menghancurkan kehidupan anaknya?
Coba telfon trus bilang keluarga merestui hubungan mereka, Insya Allah tu anak pulang dah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satria.begeng
Yakin tu di pelet? Gimana kalo bener2 kedua manusia ini saling mencintai? Apakah keluarga tega merenggut kebahagiaan dari tangan anaknya sendiri? Keluarga macam apa yang tega menghancurkan kehidupan anaknya?
Coba telfon trus bilang keluarga merestui hubungan mereka, Insya Allah tu anak pulang dah emoticon-Big Grin


Karena kami kenal dia, kebiasan dan prilakunya tidak seperti ini. Tentu saja mana ada yg ingin membuat anak nya menderita, karena itu semuanya juga selalu di bicarakan, tidak d omeli walaupun sebenarnya orang tua tidak setuju.
Hubungannya benar2 baru sebntr utk membuat kami yakin mereka saling mencintai, km sudh coba hubungin telp tp tdk d jwb dan sudh tidk aktif lagi.

Sekarang mungkin sy yg notabee hny saudara td nya berfikir mungkin dia kabur arena kesal d larang, tp pernyataan pelet uty mmbuat saya benci rasanya.

Padahal km tidak pernah mengasari dia, saudra saya pun d minta untuk putus secara baik2, dia juga seblumnya sudah stuju
Quote:Original Posted By nogobawono


Minimal ada nama terang ato foto biar di cek para sesepuh, atau masuk trit konsul..


Trit konsul yang mana gan, maaf ane gak mungkin sbt nama dia atau ksh foto d thread. Mungjin ane akn contact via pm aja.
Ane kasihan sm klrg om ane
Quote:Original Posted By getsuyobi


Trit konsul yang mana gan, maaf ane gak mungkin sbt nama dia atau ksh foto d thread. Mungjin ane akn contact via pm aja.
Ane kasihan sm klrg om ane


Trit ini jg bisa http://m.kaskus.co.id/thread/53462fefffca17bd488b4673/mejlis-sholawat-ladunikonsultasi-dan-jasa-supranatural-gratis

atau trit konsul lainnya, jgn males ngubek" forsup