alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539feb2a148b46d20c8b457e/cerita-sedih-dan-juga-mencekam-penakut-jangan-masuk
Cerita sedih dan juga mencekam (penakut jangan masuk)
SILAHKAN BACA DAN DIPAHAMI
AGAK SUSAH DICERNA
HANYA ORANG CERDAS YANG MAMPU MENCERNA
Cerita sedih dan juga mencekam (penakut jangan masuk)

Kisah ini ane ambil dari buku gan, entah buku siapa, ane nemu di rumah sodara ane yang ada di bandung gan, tepatnya di perumahan deket SMA Santa Maria 2 gan.

Buku ini bukan buku lama gan, soalnya sampulnya monokurobo, dan roman-romanya bekas punya cewek gan.

Sekarang ane mau ceritain isi buku ini gan, agak serem juga gan, buat penakut mending gausah baca gan ntar pingsan aja, ane malah berabe.

Bandung 22 januari 2008
Hari ini aku seneng banget karena dio udah ngebawain cokelat banyakkkk banget, tau aja kalo pacarnya suka banget ama cokelat.

Bandung 23 januari 2008
Papa ama mama berantem aja! perasaan baru kemaren ngucapin ulang tahun sama ngasih kado bareng ke aku!

Bandung 27 januari 2008
Dionya kok nggak ada kabar??? antara marah dan kawatir

Bandung 1 maret 2008
Buddy maafin aku ya? maaf aku nggak tau kamu sakit, aku jarang dirumah maaf, maafin aku buddy kalo banyak salah ke kamu emoticon-Frown R.I.P BUDDY
*buddy itu anjing golden, ada fotonya dibukunya gan*


Bandung 3 maret 2008
Sebenernya rian itu cakep juga ya, tapi kenapa dia nggak pernah nembak aku dulu, dion malah udah duluan nembakkkk hehehe

Bandung 4 maret 2008
My family gone...


Cerita sedih dan juga mencekam (penakut jangan masuk)

semua ceritanya gitu terus gan, tentang curhatan semua sampe tanggal 4 maret, tapi dibagian belakang ada tulisan lain, dan tulisanya itu beda ama yang ditulis cewek tadi gan, sekarang ane tulis semuanya sama ama tulisan yang dibelakang buku tadi seinget ane:

awalnya saya sedih sekali atas semua yang dikatakan oleh dia, dia selalu menangisi anjingnya buddy, padahal dia dan saya tau bahwa buddy telah dia taru selama 6 hari dibagasi mobil saya hinggal mati.
keluarga ini sangatlah berarti bagi saya, saya mencintai semuanya tentang keluarga ini, dari bapak yang selalu menasehati kesehatan saya, bukan karena dia dokter tapi karena dia peduli.
dia selalu berteriak teriak saat melihat cokelat, dia tau alaerginya sangat parah.
dia selalu berbicara masalah dion deon atau siapalah itu, dia berbicara tentang bali, lombok, padahal saya tau, dia menghabiskan 4 tahunya tanpa keluar rumah.
bila dia membahas soal rian, rian, rian dan rian, saya seakan mau mebunuhnya, dia yang telah merenggut rian dari saya.
bapak telah pergi ke surga, ibuk terbaring stroke dan hanya kami bertiga yang tinggal dirumah bagaikan neraka ini.

Cerita sedih dan juga mencekam (penakut jangan masuk)

yang bikin serem gan, dibuku ini ada tanggal kematian
dion 22 juli 2004
bapak 30 januari 2009
ibu -
dia 1 desember 2007
saya -


kejanggalan
1. semua tulisan yang ditulis DIA didepan, berbeda jauh sma yang ditulis sama SAYA dibelakang
2. tanggal kematian DIA 1 desember 2007 sedangkan tulisan diary pertamanya di 22 januari 2008
3. "bapak telah pergi ke surga, ibuk terbaring stroke dan hanya kami bertiga yang tinggal dirumah bagaikan neraka ini" ber 3 yang jelas bererti ada satu orang selain SAYA, dan ibuk yang kena stroke tadi, apakah itu DIA?

ane rasa DIA itu hantu dari anak ibuk dan bapak tadi gan
emoticon-Takut ane nulis ini aja merinding gan emoticon-Takut
jujur buku masih ada dirumah sodara ane gan
kalo agan mau liat bukunya ntar ane pm no hp sodara ane

biar ketemuan ente berdua
sodarea ane mas mas ibo (indonesian boy only)
emoticon-Rate 5 Starsilahkan di rate lima ganemoticon-Rate 5 Star

kaskuser yang panjang umur selalumeninggalkan komeng
Cerita sedih dan juga mencekam (penakut jangan masuk)
4 taun saya vakum dr forsup,sekarang kok serasa di lounge.......
emoticon-Nohope
lumayan ngeri sih apalagi pas DIA itu gak tau siapa ternyata

wah ternyata ane pertamax emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By noufal304
lumayan ngeri sih apalagi pas DIA itu gak tau siapa ternyata

wah ternyata ane pertamax emoticon-Ngakak (S)

pertamax gundulmu gan emoticon-Ngakak
wah,ane salah masuk.ane penakut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By banyu suro
4 taun saya vakum dr forsup,sekarang kok serasa di lounge.......
emoticon-Nohope


ane salah tempat posting ya gan? mohon bimbinganya
Quote:Original Posted By noufal304
lumayan ngeri sih apalagi pas DIA itu gak tau siapa ternyata

wah ternyata ane pertamax emoticon-Ngakak (S)


pertamax matamu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adilawboy
wah,ane salah masuk.ane penakut emoticon-Takut

keluar gan keluar

Quote:Original Posted By marlboromahal
SILAHKAN BACA DAN DIPAHAMI
AGAK SUSAH DICERNA
HANYA ORANG CERDAS YANG MAMPU MENCERNA
Spoiler for cerita untuk orang cerdas:


langsung komentar tanpa baca isinya, karna merasa orang bodoh jadi sulit mencerna isinya.

terasa salah masuk forum gak ya emoticon-Salah Kamar emoticon-Bingung (S)
tolong ya ts..emoticon-Malu (S)
dibaca rules n tatib dulu..emoticon-Malu (S)
ntu font warna merah'y tolong diganti dgn warna lain..emoticon-Malu (S)
ntar bnyak nyang kesurupan loh..emoticon-Big Grin
ane penakut bingit gan, gimana dong emoticon-Takut
masih bingung ini cerita apaan?

bukunya skalian pajang aje gan.. kan ente dah baca... emoticon-Bingung (S)
bukunya dijual nga gan?
emoticon-Big Grin nanti ceritanya dijadiin novel
udah jadi novel best seller
langsung dibuat film nya ya emoticon-Big Grin

wah kaya cerita di lounge dong, kurang sreg sih kalo mau post ginian di supra mending di lounge
bukunya dijual nga gan?
Quote:Original Posted By marlboromahal

keluar gan keluar



Ane tertarik gan...
Kasih photo tulisanya... gan... Please... 1 halaman saja.. Gan..
Quote:Original Posted By marlboromahal

keluar gan keluar



ane di usir TS emoticon-Hammer
bru kali ini di ForSup ada yg usir usir..
Quote:Original Posted By adilawboy


ane di usir TS emoticon-Hammer
bru kali ini di ForSup ada yg usir usir..


Ts nya orang keren gan...Kagak pakai basa basi...
saya penakut gan , udah terlanjur masuk nih ,gimana nih emoticon-Takut gan emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By adilawboy


ane di usir TS emoticon-Hammer
bru kali ini di ForSup ada yg usir usir..


kasian diri mu nak..:emoticon-Ngakak (S)