alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539f4880529a4531708b46fe/help-tanah-kuburandarah-yang-bercampurkotoran-dirumah-ane
HELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANE
Assalamua'laikum wr wb.

sebelumnya ane mohon maaf sama semua sepuh dimari ane cuma mau cari solusi tentang kejadian yang pernah ane alami karena ane tkut masih ada dampak negatif di rumah ane hingga usaha keluarga ane jadi ancur....

Ane pernah nemuin diatas plafon rumah ane TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPUR KOTORAN ,dan setelah ane menemukan benda tersebut ane bertanya" dengan teman ane dan ternyata yang ane temukan itu memang yang ane sebutkan tadi. ane langsung buang aj ke air kali setelah tau kalo itu adalah benda yang ane sebutkan tadi.

yang jadi pertanyaan ane apakah ada dampak negatif atau semacam aura jelek masih tertinggal dirumah ane. karena yang ane rasakan saat ini usaha dikeluarga ane tidak lancar dan selalu saja keuntungan itu selalu tidak ada entah kmana. dan ane pun pernah bermimpi ada banyak sekali kunti ditempat ane menemukan benda tersebut.

dan ini penampakan dimana ane menemukannya
HELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANE

ini penampakan kamar ane:
HELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANE

dan yang terakhir penampakan dari depan rumah ane :
HELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANEHELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANE

dan harapan ane para sepuh disini ane mohon untuk menerawang nya dan semoga ada jalan solusinya untuk ane dan keluarga aneemoticon-Matabelo

dan kurang lebihnya ane mengucapkan banyak beribu terima kasih kepada semua sesepuh KASKUSemoticon-Kiss

semoga dapat diberikan yang terbaik ya gan dari jawaban sesepuh emoticon-Smilie
entah kenapa saya ga liat banyak kunti gan
mungkin saya yg bebal, silahkan tunggu para sesepuh

usaha drop disyukurri saja Tuhan ga bakal memberi sesuatu yg membuat kita lemah kok... insyaAllah lancar lagi

menyimak.. emoticon-linux2

soal keuntungan, cobalah lebih bijaksana dlm memanagenya.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ersyad13
Assalamua'laikum wr wb.

sebelumnya ane mohon maaf sama semua sepuh dimari ane cuma mau cari solusi tentang kejadian yang pernah ane alami karena ane tkut masih ada dampak negatif di rumah ane hingga usaha keluarga ane jadi ancur....

Ane pernah nemuin diatas plafon rumah ane TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPUR KOTORAN ,dan setelah ane menemukan benda tersebut ane bertanya" dengan teman ane dan ternyata yang ane temukan itu memang yang ane sebutkan tadi. ane langsung buang aj ke air kali setelah tau kalo itu adalah benda yang ane sebutkan tadi.

yang jadi pertanyaan ane apakah ada dampak negatif atau semacam aura jelek masih tertinggal dirumah ane. karena yang ane rasakan saat ini usaha dikeluarga ane tidak lancar dan selalu saja keuntungan itu selalu tidak ada entah kmana. dan ane pun pernah bermimpi ada banyak sekali kunti ditempat ane menemukan benda tersebut.

dan ini penampakan dimana ane menemukannya
HELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANE

ini penampakan kamar ane:
HELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANE

dan yang terakhir penampakan dari depan rumah ane :
HELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANEHELP!!!!! TANAH KUBURAN,DARAH YANG BERCAMPURKOTORAN DIRUMAH ANE

dan harapan ane para sepuh disini ane mohon untuk menerawang nya dan semoga ada jalan solusinya untuk ane dan keluarga aneemoticon-Matabelo

dan kurang lebihnya ane mengucapkan banyak beribu terima kasih kepada semua sesepuh KASKUSemoticon-Kiss


saran ajah sih saya sih neubi sumpah dan bukan agama islam tapi menurut saya mending ga usah terlalu ambil pusing deh yg penting banyak" beribadah terutama baca alquran karena seburuk apapun energi kalau yg punya rumah taat beribadah dan rajin shalat pasti rumahnya yg aura negativ menjadi positif kok
Cmiiw. emoticon-Matabelo
Kalo ente muslim, tiap abis sholat baca surat Al-Waqi'ah gan,, Insya Allah dilindungi dari sgla macam perbuatan syetan yg terkutuk,,
ajak duel setannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ersyad13


rumah sendiri????
ato sewa???

dah g usah dipikirin...
Quote:Original Posted By toinkuyya
Kalo ente muslim, tiap abis sholat baca surat Al-Waqi'ah gan,, Insya Allah dilindungi dari sgla macam perbuatan syetan yg terkutuk,,


Idem dgn sepuh diatas.. Coba dipraktekin dulu om TS.. emoticon-Smilieemoticon-coffee
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
entah kenapa saya ga liat banyak kunti gan
mungkin saya yg bebal, silahkan tunggu para sesepuh

usaha drop disyukurri saja Tuhan ga bakal memberi sesuatu yg membuat kita lemah kok... insyaAllah lancar lagi



ts coba aja pm sepuh yg ane quote... sapa tau ada jalan... emoticon-Big Grin

Mana tanah sama kuburannya yahemoticon-Bingung (S)
yakin mbahe kalo itu tanah kuburan emoticon-Malu
wah...
rame juga ya gan.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
rame mas gan.......emoticon-Takut
ga enak banget emoticon-DP

perbanyak baca Al baqarah gan, emoticon-Smilie
Ya uda mas gan , di sapuin aja ,. Kan beres tuh ,. Masalah gimana2 nya , itu sih urusan ente ama yang atas aja mas gan ,.. Mungkin sebuah teguran buat ente ,. Ga ada asap klo ga ada api ,. Yang pasti ,. Serahin diri ke sang Khalik , banyakin ibadah , perbanyak amal ,. Smua bakal baik2 aja ,. 1 lg , kurangi sifat mesum ,. Dah ah nubie mau jalan2 lagi
kok bisa tau pasti
tanahnya dari kuburan
bukan tanah depan rumah

menunggu sepuh yg ahli pertanahan.
Kalo masalah rejeki banyak ibadah aja gan....
Klo masalah rumah atau apa sering perbanyak doa + ngaji

Klo masih kayak ada gangguan kek kunti coba ruqyah atau setidaknya rumah dibuat bersih dulu mas bro emoticon-Smilie

maaf ane newbie cuma bagi pengalaman
kuburan diatas plafon..emoticon-Takut