alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539e881abdcb17886b8b46ce/meraih-kebahagian-dengan-hijib-sulthon
meraih kebahagian dengan hijib sulthon
ini bait syairnya
ALLAHUMA DZIS SULTHAANIL ‘AZHIIMI WADZIL MANNIL QADIIMI WADZIL WAJHIL KARIIMI WAWALIYYIL KALIMAATIT TAAMMAATI WAD DA’AWAATIL MUSTAJAABAATI ‘AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI AINIL QUDRATIHI WAN NAAZHIRIINA WA’AINI JINNI WAL INSI WAS SYAYAATHIIN
WAIY YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LAYUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI’UUDZ DZIKRA WAYAQUULUUNA INAAHUU LAMAJNUUNUW WAMAA HUWA ILLA DZIKRUL LIL’AALAMIIN, WAMUSTAJAABIL QUR-AANIL ‘AZHIIM, WAWARITSA SULAIMAANU DAAWUDA ‘ALAIHIMAS SALAAM, AL WADUUDU DZUL ‘ARSYIL MAJIID
THAWWIL ‘UMRII WASHAHHIH JASADII WAQDHI HAAJATII WA AKTSIR AMWAALII WA-AULAADII WAHABIBNII LINN NAASI AJMA’IINA WATABAA’ADIL ‘ADAAWATA KULLAHAA MIM BANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAMU MAN KAANA HAYYAA, WAYYAHIQQAL QAULU ‘ALAL KAAFIRIINA INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR
SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALA MURSALIINA WAL HAMDU LILLAAHI RABBIL ‘ALAMIIN
hijib ini termasuk elmu tingkat tinggi banyak orang menamainya doa nur buah atawa caha kenabian disana terukir indah pengagungan asma wa shifat serta ketundukan kita pada robbul alamin , dsana jin syetan , manusia , hewan tertunduk malu dan takut kepada robbnya jadikan lah hijib ini sebagai amalan tetap kalian seorang ahli hikmah berkata jika mo kayacukup amalkan bait pertama dari doa nur buat pasti kayak pasti pasti tanpa ragu apalgi syak dan wasangka pelajari dan rasakan makna yang tersingkap dalam doa ini pasti juragan bakal sukses silahkan dpahami dandmengerti lalu diamalkan
pake ijazahan ga mbah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nagakuning31
ini bait syairnya
ALLAHUMA DZIS SULTHAANIL ‘AZHIIMI WADZIL MANNIL QADIIMI WADZIL WAJHIL KARIIMI WAWALIYYIL KALIMAATIT TAAMMAATI WAD DA’AWAATIL MUSTAJAABAATI ‘AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI AINIL QUDRATIHI WAN NAAZHIRIINA WA’AINI JINNI WAL INSI WAS SYAYAATHIIN
WAIY YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LAYUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI’UUDZ DZIKRA WAYAQUULUUNA INAAHUU LAMAJNUUNUW WAMAA HUWA ILLA DZIKRUL LIL’AALAMIIN, WAMUSTAJAABIL QUR-AANIL ‘AZHIIM, WAWARITSA SULAIMAANU DAAWUDA ‘ALAIHIMAS SALAAM, AL WADUUDU DZUL ‘ARSYIL MAJIID
THAWWIL ‘UMRII WASHAHHIH JASADII WAQDHI HAAJATII WA AKTSIR AMWAALII WA-AULAADII WAHABIBNII LINN NAASI AJMA’IINA WATABAA’ADIL ‘ADAAWATA KULLAHAA MIM BANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAMU MAN KAANA HAYYAA, WAYYAHIQQAL QAULU ‘ALAL KAAFIRIINA INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QADIIR
SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALA MURSALIINA WAL HAMDU LILLAAHI RABBIL ‘ALAMIIN
hijib ini termasuk elmu tingkat tinggi banyak orang menamainya doa nur buah atawa caha kenabian disana terukir indah pengagungan asma wa shifat serta ketundukan kita pada robbul alamin , dsana jin syetan , manusia , hewan tertunduk malu dan takut kepada robbnya jadikan lah hijib ini sebagai amalan tetap kalian seorang ahli hikmah berkata jika mo kayacukup amalkan bait pertama dari doa nur buat pasti kayak pasti pasti tanpa ragu apalgi syak dan wasangka pelajari dan rasakan makna yang tersingkap dalam doa ini pasti juragan bakal sukses silahkan dpahami dandmengerti lalu diamalkan
pertamax
artinya
Ya Allah, Yang memiliki kekuasaan yang besar, Yang memiliki anugrah yang terdahulu, Yang memiliki Dzat Yang Maha mulia, Yang menguasai kalimat-kalimat yang sempurna dan doa-doa yang mustajab, Penjamin Al Hassan dan Al Husain dari jiwa-jiwa yang hak, pandangan kekuasaan dan orang-orang yang melihat dan dari pandangan jin, manusia dan setan.
Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al-Qu’an dan mereka berkata “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila”. Dan Al-Qur’an itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan wahai Yang memperkenankan melalui Al-Qur’an yang agung. Dan Sulaiman mewarisi Daud (Dia) Maha Pengasih, Yang memiliki Arasy yang mulia.
Panjangkanlah usiaku, sehatkanlah tubuhku, tunaikanlah keperluanku dan perbanyaklah harta dan anak-anakku, jadikanlah aku orang yang disukai seluruh manusia, dan jauhkanlah diriku dari segala permusuhan anak Adam yang masih hidup. Dan pastilah ketetapan (azab) terhadap orang-orang kafir. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Maha Suci Tuhannmu, Tuhan Yang memiliki kebesaran, dari apa yang digambarkan oleh mereka (orang-orang kafir), dan kesejahteraan semoga terlimpahkan kepada para rasul, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

Amalan yg dahsyat gan, emoticon-Request nunggu sesepuh yg berkenan membabarnya lebih dalam...
izin ndeprok dimari ..
kali aja dapet ijazahan .. emoticon-linux2
Quote:Original Posted By ShadowOnTheEyes
izin ndeprok dimari ..
kali aja dapet ijazahan .. emoticon-linux2


ikut dbwhnya mbah sote emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By nagakuning31
pertamax
artinya
Ya Allah, Yang memiliki kekuasaan yang besar, Yang memiliki anugrah yang terdahulu, Yang memiliki Dzat Yang Maha mulia, Yang menguasai kalimat-kalimat yang sempurna dan doa-doa yang mustajab, Penjamin Al Hassan dan Al Husain dari jiwa-jiwa yang hak, pandangan kekuasaan dan orang-orang yang melihat dan dari pandangan jin, manusia dan setan.
Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al-Qu’an dan mereka berkata “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila”. Dan Al-Qur’an itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan wahai Yang memperkenankan melalui Al-Qur’an yang agung. Dan Sulaiman mewarisi Daud (Dia) Maha Pengasih, Yang memiliki Arasy yang mulia.
Panjangkanlah usiaku, sehatkanlah tubuhku, tunaikanlah keperluanku dan perbanyaklah harta dan anak-anakku, jadikanlah aku orang yang disukai seluruh manusia, dan jauhkanlah diriku dari segala permusuhan anak Adam yang masih hidup. Dan pastilah ketetapan (azab) terhadap orang-orang kafir. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Maha Suci Tuhannmu, Tuhan Yang memiliki kebesaran, dari apa yang digambarkan oleh mereka (orang-orang kafir), dan kesejahteraan semoga terlimpahkan kepada para rasul, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

yang paham dengan elmu ini mohon dibabara mbah daku butuh pencerahan

Quote:Original Posted By nagakuning31
yang paham dengan elmu ini mohon dibabara mbah daku butuh pencerahan



loh ko piye to iki emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
kirain mau share emoticon-Ngakak
Klo setauku sih, itu doa Nurbuat... pernah ngamalin sih taun 90 an,, efek mahabbah ke lawan jenis oke juga,,atau memang dasarnya diriku yg tampan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

tapi salah satu santri/temanku pernah riyadohi khusus, 41 hari, serta wiridannya di lapangan/tempat lapang luas.. khodam nya seperti raksasa.. sewaktu menghampiri kawanku tanahnya terasa bergetar..

Itu aja sih..
Quote:Original Posted By Sunyaruri
Klo setauku sih, itu doa Nurbuat... pernah ngamalin sih taun 90 an,, efek mahabbah ke lawan jenis oke juga,,atau memang dasarnya diriku yg tampan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

tapi salah satu santri/temanku pernah riyadohi khusus, 41 hari, serta wiridannya di lapangan/tempat lapang luas.. khodam nya seperti raksasa.. sewaktu menghampiri kawanku tanahnya terasa bergetar..

Itu aja sih..


emoticon-Matabelo ijazahny donk mbah emoticon-Salaman
Dibaca 1000x buat panggil...."
kayak bacaan doa nur nubuat yahemoticon-Amazed
om nagakuning buka trit emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By _Harry_
kayak bacaan doa nur nubuat yahemoticon-Amazed


iya, sama kayak do'a nur nubuat ya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By eyangtapaksanca
iya, sama kayak do'a nur nubuat ya gan emoticon-Matabelo
Bener gan doa nur buat, khodamnya bernama : Syekh Majdudin Al-Karmani emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By senopatiwurung
Dibaca 1000x buat panggil...."


Quote:Original Posted By senopatiwurung
Bener gan doa nur buat, khodamnya bernama : Syekh Majdudin Al-Karmani emoticon-Ngacir


baca 1000x buat manggil dia puh ?
ini mah harus pake ijasah y emoticon-Matabelo
Kirain suhu naga kuning mau ngijazahin ilmu..
Oh doa nurbuat/nurun nubuwwah.
Emang mantab nih doa.
Quote:Original Posted By mashada
Oh doa nurbuat/nurun nubuwwah.
Emang mantab nih doa.


Eh puh hada ada jg dimari, monggo puh babar lebh lanjut...'
×