alexa-tracking

Beberapa Cara Praktis Mengatasi Cegukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539d3f6896bde6a4528b46be/beberapa-cara-praktis-mengatasi-cegukan
Inspiratif 
icon-hot-thread
Beberapa Cara Praktis Mengatasi Cegukan
Quote:
Beberapa Cara Praktis Mengatasi Cegukan

Klik Banner jika berkenan mampir ke mabes kami emoticon-Embarrassment

Coment Kaskuser~

Quote:

Quote:

Quote:
Quote:

Quote:

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:






KASKUS Ads
cegukan
image-url-apps
ooh gitu ya gan.. nice share gan
tambahan, menahan nafas
harus tahan nafasnya di perut, cek sama tangan atau kaki atau mulut atau mulut orang lain (emoticon-Malu) kalo perut kita udah keras
nah kalo udah keras tahan deh 10 detik juga cukup, kalo kurang ya 10 jam emoticon-Big Grin
image-url-apps
tadi gue cegukan,
disamping ane ada cewek lagi, sial dah emoticon-linux2
Quote:


Oke gan emoticon-Kiss
image-url-apps
Ane sih biasa tarik nafas dalam dalam terus ditahan selama beberapa detik gan, lumayan bisa ilang dikit dikit, abis gitu balik lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tau gini tadi gw reserped sampe post 20 emoticon-Hammer
parah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Ilang cegukan nya sekaligus nyawa nya gan emoticon-Big Grin
Quote:

sehat gan ?

Quote:

oalah kasian emoticon-Berduka (S)

Quote:


emoticon-Ngakak
yaa sama aja itu namanya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
kek orang mau nelen
kalo ane emoticon-Cool
image-url-apps
tips ngilangin cegukannya kaya di film" kartun ya emoticon-Ngakak
Ane biasanya sih klo cegukan minum air tp ga segalon juga emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


tau gini tadi gw reserped sampe post 20 emoticon-Hammer
parah emoticon-Cape d... (S)[/QUOTE]

banyak amat yang iklan gan emoticon-EEK!

kasih tarif gih emoticon-Hammer
Quote:

kek gimana tuh, bisa di praktekan ?

Quote:


yaa segalon juga gk papa emoticon-Ngacir


Quote:


kamu jenius sekali gan emoticon-Belo
hebaaaaaaaaaaaaat emoticon-Ngakak (S)
emoticon-DP
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tau gini tadi gw reserped sampe post 20 emoticon-Hammer
parah emoticon-Cape d... (S)[/QUOTE]

Yg sabar gan emoticon-Berduka (S)
Sekalian reserve sampe pej 5 emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane biasanya kalo cegukan suka nahan nafas gan emoticon-Ngakak
gagal emoticon-Hammer

Quote:

emoticon-Berduka (S)

Quote:


ati2 kentut gan emoticon-Hammer
cukup tahan nafas bentar lalu minum air anget aja cukup tuh cengukannya ilang.......emoticon-Big Grin
nice share gan....emoticon-Rate 5 Star
×