alexa-tracking

(ask) C++ penggunaan fungsi/rutin pada suatu API

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539d3a1c9252336a218b45e5/ask-c-penggunaan-fungsi-rutin-pada-suatu-api
(ask) C++ penggunaan fungsi/rutin pada suatu API
Hallo gan & sis.
Misalnya kita gunakan API pada codingan kita. Contohnya OpenGL atau source code sebuah video game. Tapi gak ada penjelasan gunain fungsi/rutin. Apa kita harus pahami sendiri? Ane gak ngerti emoticon-Bingung (S)
kalo API kan biasa na ada dokumentasi na
d situ ngejelasin cara kerja na, parameter apa yg d perlukan, nilai balik dll

doc openGL 3.3
Sekelas OpenGL Ada

Btw udh coba DirectX? PC game skrg rata2 pake DirectX lho emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Kalo buat OpenGL cari Superbiblenya aja. Lengkap banget tuh buku.
Ok, makasih Agan dan sista (kali ada sista disini emoticon-Bingung (S))
Ane buat programmnya sedikit-sedikit aja sambil belajar. hehe, abis susah kalo anak baru udah nyoba-nyoba source code emoticon-Embarrassment