alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539c4896de2cf23e0c8b4647/jbt-un-atma-jaya
JBT UN ATMA JAYA
 gan numpang nanya dong
gua mau masuk unika atma jaya nih, dan gua liat di webnya ada yang namanya JBT ya? katanya nilai rapor semester 10 dan 11 harus diatas 8 kalau mau masuk FK tanpa tes

ini bener ga sih? dan masih buka ga pendaftarannya?
gua yakin banget bisa masuk, soalnya nila rapor gua semuanya diatas 8, bahkan ada yang sembilan. SMA gua sks pula, jadinya SMA nya cuma dua tahun. siapa tau bisa jadi bahan pertimbangan tuh. minta infonya dong, thanks emoticon-Big Grin
×