alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539c0885bccb17a16e8b462f/ask-ketempelan-jin
[ASK] Ketempelan Jin
Assalamualaikum agan2 & sista2 sekalian..

Ane mau tanya barangkali ada yg pernah mengalami kayak ane ? emoticon-Frown

Hari ini ane ngerasain ada yg salah dari ane, pas bangun td pagi badan panas dingin, pundak rasanya berat banget kayak yg abis ditimpuk pake balok, pas cuci muka jg ane liat di cermin muka ane pucet banget ga karuan.

Kalo kata temen ane sih yg bisa liat ane ketempelan jin atau sejenisnya, tp dia ga tau cara ngusirnya katanya emoticon-Hammer22

Ane inget bgt td malem sekitar jam 3 beres nganter temen ane ke kost nya ane lewat jembatan sulfat (orang malang pasti tau) nah otomatis ane di mobil sendiri, ane sambil ngerokok (jendela dibuka empat2 nya) ane buang bungkus rokok yg udah abis pas bgt di jembatan sulfat (ini yg ane salah)
Tp selama perjalanan pulang ane ga ngerasa ada yg aneh. Sampe kontrakan ane pun gaada yg aneh.

Sampe akhirnya ane tidur nyenyak, dan bangun2 badan panas banget, pundak jg rasanya berat banget. Kata temen ngontrak ane katanya ada yg nempel di ane, cewek masih muda (cabe2an kali yak emoticon-Hammer2)

Nah ini cara ngusirnya gmn gan? Rencana nya ane mau balik lg ke jembatan sulfat itu ntar malem. Tp gatau apa yg harus dilakuin. Mohon bimbingan nya para sepuh emoticon-Frown
bawah ane siap bantu agan
V
V
V
V
V
emoticon-Matabelo mungkin bawah ane tau solusinya gan ane cuman bisa bantu do'a saja
Quote:Original Posted By cahsilir
bawah ane siap bantu agan
V
V
V
V
V


Siap gan ane masih nunggu para sepuh
Quote:Original Posted By zirah.teguh
emoticon-Matabelo mungkin bawah ane tau solusinya gan ane cuman bisa bantu do'a saja


Iya gan makasih doa nya
Quote:Original Posted By trance.addict


Iya gan makasih doa nya


ok gan emoticon-Shakehand2

coba diRuqyah gan emoticon-Big Grin

skalian neh

QS Al-Jinn : 6 : " Dan sesungguhnya ada beberapa orang laki-laki dari kalangan manusia yang meminta perlindungan* kepada beberapa laki-laki dari jin, tetapi mereka (jin) menjadikan mereka (manusia) bertambah sesat."

tafsiranya
*) ada di antara orang-orang Arab apabila mereka melintasi tempat nyang sunyi, mereka minta perlindungan kepada jin yang mereka anggap berkuasa di tempat ituw

serasa dejavu emoticon-Matabelo
jinnya cabe2an tapinya
Coba cri ustad di daerah ente gan.. Kalo emg bener bgtu
Quote:Original Posted By gerobak.hias
coba diRuqyah gan emoticon-Big Grin

skalian neh

QS Al-Jinn : 6 : " Dan sesungguhnya ada beberapa orang laki-laki dari kalangan manusia yang meminta perlindungan* kepada beberapa laki-laki dari jin, tetapi mereka (jin) menjadikan mereka (manusia) bertambah sesat."

tafsiranya
*) ada di antara orang-orang Arab apabila mereka melintasi tempat nyang sunyi, mereka minta perlindungan kepada jin yang mereka anggap berkuasa di tempat ituw

serasa dejavu emoticon-Matabelo
jinnya cabe2an tapinya


Waduh harus ada pembimbing nya ya gan? Serius gan kata temen ane cabe2an sambil ketawa2 dia ngomongnya emoticon-Hammer2
cari inpoh di sini barangkali ada yg bisa bantu ruqyah di malang sana.



Quote:Original Posted By gerobak.hias
cari inpoh di sini barangkali ada yg bisa bantu ruqyah di malang sana.





Oke gan makasih info nya, ane coba deh
Perbanyak baca ta'awudz dan istigfar gan, mumpung masih ketempelan ringan emoticon-Big Grin

sering2 baca ayat qursy juga gan, tiupkan ke air lalu diminum emoticon-Big Grin
banyak banyak berdoa aja mbah emoticon-Embarrassment kalo masih nempel juga, cari ustad atau kiai yang bisa merukyah emoticon-Smilie
ruqyah aja emoticon-thumbsup
baru tau ane ada jin cabe"an emoticon-Ngakak (S)
jin cabe cabean.!
bawah ane ngepens sama jin terong terongan.
Semoga lekas sembuh

Semoga jinnya ƍak nempel lg
buka fb cari malang lingkar misteri, tanya nomer telponnya ustad pengasuhnya tuh acara, or coba kontak batu tv.

or pm puh gajah.tewur.

d daerah bunul ma pandean juga ada kyai coba tanya" daersh situ.
kenapa ya kok suka nempel itu jin...
udah kaya prangko aja
Quote:Original Posted By nogobawono
ruqyah aja emoticon-thumbsup
baru tau ane ada jin cabe"an emoticon-Ngakak (S)


Idem..
coba d ruqyah
cabe cabean?? emoticon-Genit
gak apa2 gan.....daripada ketempelan gajah