alexa-tracking

Tuyul + Babi Ngepet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539be9af529a4507708b464f/tuyul--babi-ngepet
Tuyul + Babi Ngepet
lingkungan ane lagi heboh soal tuyul n babi ngepet seliweran puh. ada yg liat langsung, ada yg denger suara (yg diduga) babi, ada yg kehilangan uang.
gmn ngatasinnya ya puh?
mohon bantuan para sesepuh
Waduh ngeri juga tempat ente gan
Mungkin bawah ane tau kali gan
Ane kurang paham
Quote:

tengkyu komennya ya gan ... anda layak dapat pertamax hehheehee

mohon petunjuk para sesepuh sekalian
KASKUS Ads
mungkin sesepuh di bawah ane bs bantu
V
V
V
emoticon-Salaman
ah iya, bagus juga kalo dibabarin cara alami untuk menangkal babi ngepet.

share dikit juga ah, mungkin ilmu babi versi papua, tapi yang saya tau baru ilmu babi untuk melarikan diri dan masuk dalam lumpur, mirip belut putih, tapi untuk ilmu babi yang akan saya share ceritanya ini saya kurang tahu, mungkin ada sesepuh yang bisa bantu jelaskan.

dulu pernah dapet cerita dari seorang pendeta protestan yang tugas di pedalaman papua (sekarang di palembang), malam-malam dia dengar suara babi, waktu keluar dia liat ada babi hutan ukuran besar didepan rumahnya, dan itu babi mau coba seruduk dia, tapi pas mau kena, itu babi kayak nabrak pagar gaib, tu babi kaget pas nabrak yang gak keliatan, tu babi berdiri kayak manusia dan berbicara bahasa daerah sana. Si pendeta akhirnya teriak minta tolong, dan ada warga yang datang tolong, diajaklah komunikasi si babi, ternyata dia suruhan kepala suku desa sebelah, dan ternyata itu orang adalah manusia yang tugasnya membunuh itu pendeta, tapi akhirnya dibicarakan baik-baik, si manusia babi akhirnya pergi.

mohon mbah-mbah juga sekalian dibabar cerita ane.
klo bener ada ente ikutin aja gan klo udeh pasti dan ketemu cara nangkepnya siapin golok lalu golok entu ente puasain dan bacain ayat qursy setiap malam mpe 3 hari , pas udeh ente pantengin lagi klo ketemu bacok aje tuyul ape babi ngepet nya jgn ragu ragu klo bener tuyul nnt ada tuannya yg treak treak klo babi ngepet beneran pasti tembus kok
Agan TS emang tinggal dimana
emoticon-Matabelo

tuyul + babi ngepet

maknyos hasilnya emoticon-Ngakak
Quote:

ane di daerah depok gan ... depok lama
Quote:


mbahe, itu cerita yang ane pegimana?
orang berubah jadi babi.
bawah ane yg jaga lilinnya
V
V
V
Pake pagar gaib gun

Bawah ma atas ane yg jagain lilinnya, ^

V
V
V
Quote:



Simpan uangnya di Bank...emoticon-Ngacir
Quote:


klo babi'y lari ke bank jg bijimane om?

kali mau setor tunai hasil semalem...emoticon-Big Grin
wah babi ngepet.....adain acara bakar batu gan,pasti kabur tuh babi ngepet emoticon-Ngakak
Quote:


mbah suro bise aje...emoticon-Big Grin
kenape ga sekalian bakar ikan atu barbekyuan mbah..biar sekalian nimbrung tuh babi..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Babinya musti buka rekening di Bank tsb terlebih dahulu... emoticon-Ngacir
kata ts nya populasi babi ngepetnya lagi banyak2nya tuh emoticon-Frown
Quote:


cahsilir jg depok tuh gan.. kopdar za.. denger2 sih miara burung hantu/kucing persia bisa buat doi takut . ada jg yg pke bambu kuning
Quote:


apa iyabgan pake kucing persia ama burung hantu itu babinya takut... kok bisa.?