alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539bda3b32e2e6a84f8b457e/pengalaman---pengalaman-mistis-yang-pernah-ane-alamin
Pengalaman - Pengalaman mistis yang Pernah ane alamin
Selamat datang di Thread Ane
Ijin perkenalan gan, ane pendatang baru di forsup ini. Sebelumnya ane sering buka buka thread orang di forum ini sampe akhirnya ane tertarik buat share pengalaman ane yang agak berbau sama sesuatu yang astral, ane sendiri gatau itu emang bener apa kaga, yang jelas ane sering rasain dideketin macam gituan emoticon-Takut
Spoiler for rules:

Indeks Cerita TS
Quote:Original Posted By INDEKS

Pengalaman Pertama - 1
Pengalaman Pertama - 2
Pengalaman Pertama - 3
Pengalaman Pertama - 4
Pengalaman Pertama - 5
Pengalaman Pertama - 6
Pengalaman Pertama - 7 #End
Hutan Kota 1
Hutan Kota 2 #End
Pertemuan Pertama sama si 'Neng' - 1
Pertemuan Pertama sama si 'Neng' - 2 #End
Dibalik Pintu Kamar Mandi
Dibalik Pintu Kamar Mandi - 2
Dibelakang Pintu Kamar Mandi - 3 #End
Gara - Gara Bencong
Oh My Gosh

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Cerita dari agan kaskuser
Quote:Original Posted By indeks
cerita agan boyo.pink
cerita agan barjak24
cerita agan adminkuskus
cerita agan wiznuapache
cerita agan chika10

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Wejangan dari kaskuser
Quote:Original Posted By Wejangan
wejangan agan boyo.pink


Pengalaman Pertama

Ini cerita pengalaman ane nemu hal - hal yang berbau mistis gan. Kejadiannya pas gue lagi main sama temen gue malem malem, iseng iseng gue main ke hutan kota sama temen gue, sebut aja namanya *Ezot. Dia katanya bisa liat masalah kek gituan, tapi gue sendiri ga terlalu percaya kalo dia bisa liat gituan, kebetulan si Ezot temen ane main dari kecil, tapi sekarang ane gatau Ezot ada dimana emoticon-Hammer2.
Oke balik ke cerita....
Awalnya gue keluar niatnya cuma kewarung aja, disuruh beli rokok sama bapak ane, nah di deket rumah ane tuh tokonya pada udah tutup, akhirnya ane cari warung yang masih buka. Dan gue nyari ampe ke jalan raya, pas ane udah beli rokok, kebetulan ane ketemu sama temen ane, nah ane ya ngobrol - ngobrol sama si Ezot, dan ane baru ngeh kalo hari itu hari kamis, alias malam jum'at, pantesan warung - warung dideket rumah ane pada tutup emoticon-Takut.
Singkat ceritanya si Ezot nantang buat uji nyali, tapi berdua, dan ane awalnya ragu - ragu.
Tapi akhirnya mau, karena merasa tertantang, ane pulang kerumah, ditemenin si Ezot emoticon-Kiss
Ane minta ijin sama bapak buat nginep alesannya dirumah si ezot, dengan pake bawa bawa nama adenya si Ezot, sebut aja Neng Mira. Akhirnya diijiniin.
Setelah bawa barang seperlunya gue sama si Ezot meluncur ke lokasi pertama.
Yaitu di alun - alun kota. Masih cukup rame sih gan, tapi emang agak ngeri soalnya ada pohon gede gitu, ane lanjutin dah perjalanannya, si ezot naro motor di tempat kost temennya.

Kelanjutannya
**for next story from kaskuser
Yaelah tsnya bikin kentang aja..
Yaelah tsnya bikin kentang aja..
serasa pernah baca cerita ini, cuma beda tokoh dan tempat kejadian
akhir cerita gak jauh dari ketemu neng kun atau om gondo
Quote:Original Posted By cahsilir
serasa pernah baca cerita ini, cuma beda tokoh dan tempat kejadian
akhir cerita gak jauh dari ketemu neng kun atau om gondo


iya ini thread di lonje awalnya, tp di req buat diapus jadi pindah threadnya kesini.
tentang chit chat di LINE kalo di lonje kemarin emoticon-Shakehand2
nyemak aja wes

Pengalaman Pertama - 2

Beres nyimpen motornya ane sama si Ezot balik ke alun alun jalan kaki, dia nentuin tempat ane diem, dia nyuruh ane diem di deket pohon gede, ane gatau gan itu pohon, pohon apaan gan, auranya emang ga enak gan, siang hari aja ane males gan disuruh disitu.
Akhirnya ane duduk aja gan dibangku itu. Dan si Ezot mantau gue dari jarak 50 meteran gan, lumayan deket lah.
***
Belum lama ane duduk disitu aura ga enak kerasa banget gan, punggung ane kerasa dingin.
Angin berhembus, tapi kok ane ngerasa auranya ga enak, ente tau lah gimana gan. Di seberang si ezot cuma lagi liatin gue sambil pegang hp. Buat sms gue kalo ada apa - apa *yaelah 50meter aja pake sms.
Seliweran anginnya ga enak banget, ane ngerasa punggung ane basah, kebetulan wkt itu ane cuma pake celana jeans, sama T-shirt, karena jaket ane dipegang si Ezot, dia bilang supaya kerasa.
Sial buat ane, ane ngerasa dinginnya makin nusuk gan, tapi yang anehnya kepala sama tubuh bagian depan ane anget - anget aja gan, anginnya makin nusuk rasanya ke punggung ane, ane coba pegang nih punggung *bias! Punggung ane basah, keringet dingin pula.
Pas ane sms si ezot
''Eh, punggung gue keringet dingin nih''
''Gpp, wajar rasain aja terus''
Si ezot cuma ngacungin jempol tangannya. *Kampert!
***
Sepuluh menitan ane duduk disini, belum ada yang aneh gan, ane coba ngadep ke pohon, ane sorotin tuh pohon pake hp ane, kebetulan hp ane ada flash, jadi bisa dijadiin senter.
srkkk....... srkkkk... srrrrkkk.......
*suara apaan tuh? ane dengerin tuh suara, makin lama suaranya makin kedengeran jelas. Bulu kuduk ane merinding, suaranya makin jelas. Ane beraniin buat deketin sumber suaranya.
**Srkkkk.... srrrkkkkkk. srrrkkk....
Suaranya makin jelas,, ane makin deketin tuh sumbernya, tapi kaki ane gemeter....
Pas udah mendekati sumber suara

**next post
Penggalaman Pertama - 3

Pengalaman Pertama - 3

Makin ane deketin makin jelas dan makin merinding ane gan. Tiba - tiba flash hp gue mati, gue liat hp ane. Aduh sial, lupa charge, tinggal 10% lagi. Yaudah ane matiin hp ane. Terus deketin itu suara, kaki ane kerasa berat banget buat ngelangkah, serasa ada yang megangin kaki ane.
Disana ane ga bisa liat apa - apa gelap gan, apalgi ni pohon gede amat, lingkkar pohonnya aja bisa 2x orang dewasa, ada paan sih tuh dibalik pohon?
Breeetttt!
*Batang pohon diatas goyang goyang sama ada yang ngelweat cepet banget persis diatas gue, hawanya kerasa banget, dingin dingin gimana gitu,emoticon-Takut mana ada kecium wewangian gitu gan.
Ane ampir aja jatuh saking kagetnya, pas ane udah mau liat tuh ada apaan dibalik pohoh, tuh dahan pohon gerak - gerak sendiri,
kresekk kresekk kresekkkk....
suaranya ganggu banget, dingin seluruh tubuh rasanya ane pengen ngacir aja, tapi ane masih penasaran pengen tau apa yang ada dibalik pohon.
Langkah kaki ane dibikin sepelan mungkin..
*Dibalik pohon gue liat suatu sosok gan , merinding ane liatnya gan, tinggi, putih bajunya, udah gitu rambutnya panjang gan, tubuh ane bergeter kuat banget waktu itu, tapi dari belakang ane denger ada suara langkah kaki berat gitu gan, ane ga berani nengok....

*next update
Pengalaman Pertama - 4
kenapa jadi fenomena kentang kebawa kesini yak emoticon-Ngakak

ditunggu dah apdetannya emoticon-Malu (S)
nah bener kan crita ketemu mbak kunti

nunggu kelanjutannya ajah dah.............
ts ini orgnya udah peka thd makhluk astral, di tunggu next story'nya

Pengalaman Pertama - 4

Bodynya oke lah, keren pokoknya, dia kayaknya nyadar ane liatin dia dari belakang.
Pas gitu dia lama kelamaan nengok emoticon-Takut.
*Bias!
Pas ane udah liat jelas tuh secara jelas, tuh sosok sompret bener dah liat tuh, malah die teriak
''Heh budak! keur naon didinya, nuju noong urang maneh teh?''(Heh, anak! Lagi ngapain kamu, lagi ngintip gue lo tuh?) kira -kiraa
*Somplak!! Fail banget nih uji nyali, bukannya liat apaan malah liat banci emoticon-Betty lagi main dibalik poon,, merinding disko ane kan jadinya.
Tuh bencong ngamuk - ngamuk, ane langsung ngacir dahh ninggalin tuh banci yang dagi indehoiy~
**Si Ezot ketawa liatin ane lari ketakutan
''Ah sialan lu! ah ga lucu lo zot!''
''Hahahaha kena juga lo, puas gue,''
''Asem lo Zot. Gue kira beneran, eh tapi''
Kaki gue rasanya kok laen ya, kayak dingin - dingin gimana gitu terus agak berat lagi
''Kenape lo? Kaki lo berat?''
''Ko...kok.... kok lo tau zot''
''Iye, tuh si Neng nempel di kako lo!''
''Sumpah ga lucu Zot, kaki ane kayak ada yang jilat, ga lucu ah, kelewatan lo''
Ane injek injek bumi *yaelah kek anak tk
Tapi kaki ane masih kayak ada yang jjilat, basah basah dingin begimane gitu.
''Yaudah biarin aja dulu, dia mau kenalan kali sama lo.''
''Ah kampret, ga enak nih''
''Ya lo bawel amat,, yaudah dia suka berarti sama lo, tenang aja, yaudahh pindahh aja, kita ke hutan kota, biar greget''
''Awas lo kalo bokis, gue ga suka ah.''
''Yaudahh kaga kaga Non, lu kalo mau liat yaudah gue kasih caranya. Mending kita kesana aja, biar lebih oke.''
''Hm iya deh''
***
Ane lanjutin perjalanan ke hutan kota gan, bukan macem hutan belantara ya, cuma panggilannya aja hutan kota.
Sepanjang jalan ane sama si Ezot leat jalan yang sepi dari alun - alun, hawanya dingin, kerasa banget, bulu kuduk ane meremang, ane pegang tangan si Ezot... sumpah dingin rasanya..
Dahan pohon gerak gerak sendiri, padahal kaga ada angin, makin angker aja nih daerah, apalagi ada satu rumah yang emang udah lama kaga diisi, disitu berantakan banget, terus ane sama si Ezot ngelewatin gereja.
Brukkk!*@#
''Suara apaan tuh?''
''Ah mungkin kucing jatoh dari genteng Non''
''Ah tapi kaga ada kucing Zot'' Gue mastiin nyamperin asal suara yang tadi kayak benda jatuh.
Nihil! kaga ada apa - apa.
Ga ada kucing sama sekalli
''Ga ada apa - apa,,''
''Yaudahh palingan si mbah uwo (Genderewo) kali keberatan duduk dipoon'' Jawab si Ezot lempeng.
''Ga lucu''
Bukkk!!@#* pprang##j@***

Azzzzzzzzzz emoticon-Takut
Gue lari sekenceng mungkin,ane liat sekelibetan didepan tuh rumah kosong dari jauh.
Si Ezot ngikutin dari belakang, jalannya nyante amat.
Ane shock denger suaranya gan, lumayan bikin shock.
Cape lari ane akhirnya mau nyampe ke hutan kota. Tinggal satu bunderan lagi. Alamak ane diem aja dibangku yang ada disitu. Ane diem aja nunggu si Ezot.

**Next Update
Pengalaman Pertama - 5
anjir menakutkan banget emoticon-Takut ts ngintipin maho indehoi.. emoticon-Najis
gila, lebih menakutkan maho daripada genderuwo emoticon-Takut
Quote:Original Posted By alradjaku
Yaelah tsnya bikin kentang aja..


hahaha ane pegel ngetiknya di hp gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By princes...
nyemak aja wes


oke fix silahkan gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By alleisme
kenapa jadi fenomena kentang kebawa kesini yak emoticon-Ngakak

ditunggu dah apdetannya emoticon-Malu (S)


hahaha sorry gan, ane ga sanggup kalo ngetiknya kebanyakan sekali update, kasian hp ane, nnt koid emoticon-Ngakak

oke siap gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By agungsedayu
nah bener kan crita ketemu mbak kunti



haha iya. iya kemaren salah kamar, malah ke lonje hehehe jadi di req buat diapus tuh trir emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By wantek1985
nunggu kelanjutannya ajah dah.............


oke deh gan emoticon-Shakehand2

Pengalaman Pertama - 5

Ane kaget bangett tadi denger suara sama sekelibetannya jelas banget gan dideket rumah kosong itu, meski ane cuma liat dari jauh. Pohon dirumah itu juga gerak gerak pas kedengeran itu suara.
Ane nyubit pipi ane sendiri *awwwww! sakit!
Berarti ane kaga mimpi nih emoticon-Hammer2
Ane duduk dipinggiran, kebetulan ada kursi halte buat nunggu ancot biasanya gan.
Sumpah kaki ane pegel pegel gan, lari lari kaga jelas, si Ezot mah kayaknya uda biasa liat kek gituan, dia santai banget jalannya, ane kesel nungguin.
Ane coba buka hp ane, terus buka e-buddy, niatnya mau YMan sama temen ane.
Sial! Jaringannya ga ada *dikota kok ga ada sinyal emoticon-Bingung
Pret! Hp ane tiba - tiba mati, padahal ane yakin tuh batere masih ada, meski warnanya merah, tapi adalah buat 5 menit. Ane coba nyalain nih hp. Tapi kaga bisa, buka casingnya, copot batere terus pasang lagi, ane coba nyalain lagi. Tapi ga nyala juga. Yaudah ane cuma bisa liatin nih hp aja.
**Agak lama juga ane mandangin nih hp. Ane liat Ezot, dia kok ga sampe - sampe sih, lelet amat jalannya pikir ane.
Ah bikin keder aja nih orang. Ane liat jam tangan ane, oh gaswat, udahh jam setengah sebelas malem, bulu kuduk ane makin merinding gan, secara ini tempat sepi bener dah, belum lagi ada pohon di seberang jalan, ane jadi parnoan nih .... takut

** Next
Pengalaman Pertama - 6