alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539b2f62c0cb171d4c8b462e/cara-pagar-gaib-help
Cara Pagar gaib [HELP]
Assalamualaikum wr wb ..

Selamat malam agansis para warga forsup, sepuh, dan momod emoticon-Kiss

Udah lama gak ngepost nih, kebanyakan jadi SRemoticon-Berduka (S) malu buat komeng gak punya ilmu apa2 soalnya, tapi masih aktif nengok di forsup kok gansis emoticon-Malu (S)
disini ame mau minta bantuan kepada sepuh forsup yang terhormat ..

Quote:2 Hari yang lalu ane pindah kontrakan, karena kontrakan sebelumnya udah gak aman, kemalingan terus ane soalnyaemoticon-Matabelo tepatnya ane di deket manahan solo.

Spoiler for Foto kontrakan:

Nah disini ane mau magerin gaib rumah itu (kontrakan) tapi caranya gaktau, udah googling kaskus tapi kebanyakan copas dari google emoticon-Berduka (S). apa yang harus ane lakuin, ane jarang ol akhir2 ini spa;nya ada praktikum, kalo ada yang baik hati mau babarin caranya sms aja ke nmr ane 08563656966emoticon-Malu (S) Atau ada agansis yang baik hati yang mau magerin jarak jauhemoticon-Malu (S)


Semoga yang membantu dapet berkah ++ dari sang kuasa emoticon-Kiss (S) amiin
Wassalamualaikum wr wb ..
walau copas asal ente bener2 yakin mah ampuh ko emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By badibad
walau copas asal ente bener2 yakin mah ampuh ko emoticon-Big Grin


takut kang, sumbernya gak terpercaya emoticon-Berduka (S)
Bawah ane sepuhnya

I
I
I
V
Ane mah msh nubie puh dave..
emoticon-Peace bukan sepuh..

Biasanya yg saya tau pagaran rumah itu memakai perantara om TS, entah itu wifiq/azimat atau benda yg di taruh atau tanam dlm rumah..
Coba ajah puasa sunnah 3-7hari setelah sholat isya' bacain surat nurbuwwah 100x di air baskom dgn niatan meminta perlindungan Allah SWT. Lakuin tiap hari.

Klo jarak jauh mungkin sifatnya cm pagaran sementara.. Mungkin sesepuh dibawah ane mau berbaik hati mengirimkan pasukan ghaibnya buat bantu jaga rumah om TS.. emoticon-Smilie

Maap klo saya nubie ada tata cara yg salah dlm share sdikit pengetahuan.. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By davelavega
Bawah ane sepuhnya

I
I
I
V

Agan davelavega juga saketihemoticon-Kiss (S) sungkem dulu ah
Quote:Original Posted By majapahit555
Ane mah msh nubie puh dave..
emoticon-Peace bukan sepuh..

Biasanya yg saya tau pagaran rumah itu memakai perantara om TS, entah itu wifiq/azimat atau benda yg di taruh atau tanam dlm rumah..
Coba ajah puasa sunnah 3-7hari setelah sholat isya' bacain surat nurbuwwah 100x di air baskom dgn niatan meminta perlindungan Allah SWT. Lakuin tiap hari.

Klo jarak jauh mungkin sifatnya cm pagaran sementara.. Mungkin sesepuh dibawah ane mau berbaik hati mengirimkan pasukan ghaibnya buat bantu jaga rumah om TS.. emoticon-Smilie

Maap klo saya nubie ada tata cara yg salah dlm share sdikit pengetahuan.. emoticon-Peace


Wah kalo tiap hari ane belum tentu bisa kang, soalnya ane kadang jaga malamemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dhara12

Agan davelavega juga saketihemoticon-Kiss (S) sungkem dulu ah


Wah kalo tiap hari ane belum tentu bisa kang, soalnya ane kadang jaga malamemoticon-Berduka (S)


baca ayat qursy sama la haula wala quwwata
illa billah dengan niat ikhlas dan tawaqal gung

amalan apapun klo cm terucap dibibir tanpa rasa percaya dan tawaqal akan sia2

maaf klo nubie salah ngoceh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13
baca ayat qursy sama la haula wala quwwata
illa billah dengan niat ikhlas dan tawaqal gung

amalan apapun klo cm terucap dibibir tanpa rasa percaya dan tawaqal akan sia2

maaf klo nubie salah ngoceh emoticon-Big Grin


setuju sm engkong kw..emoticon-Salaman
inti nya haqqul yakin...

coba di sercing amalan laqod jakum..ampuh jg bwt pageran..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


setuju sm engkong kw..emoticon-Salaman
inti nya haqqul yakin...

coba di sercing amalan laqod jakum..ampuh jg bwt pageran..emoticon-Malu (S)


payung rosul emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


baca ayat qursy sama la haula wala quwwata
illa billah dengan niat ikhlas dan tawaqal gung

amalan apapun klo cm terucap dibibir tanpa rasa percaya dan tawaqal akan sia2

maaf klo nubie salah ngoceh emoticon-Big Grin

Mbah gugel datangemoticon-Kiss (S) salim sepuhemoticon-Kiss (S) makasih kang ane akan coba
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


setuju sm engkong kw..emoticon-Salaman
inti nya haqqul yakin...

coba di sercing amalan laqod jakum..ampuh jg bwt pageran..emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By kong.guan.kw13


payung rosul emoticon-Matabelo

siap kangemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


setuju sm engkong kw..emoticon-Salaman
inti nya haqqul yakin...

coba di sercing amalan laqod jakum..ampuh jg bwt pageran..emoticon-Malu (S)


Yg ane quote peternak kunti merah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nogobawono


Yg ane quote peternak kunti merah emoticon-Takut


Adalah benaremoticon-Recommended Seller
jadi kepikiran klo gedung dewan di pagar gaib biar maling atau koruptor gak bisa masuk emoticon-Bingung (S)
Nubi ijin ndeprok sapa tau kecipratan ilmu... emoticon-Salaman
Q.S yasin ayat 9 insyaAllah ampuh gan,


buat apa dipagar pagar kalo ilang ya bukan rejekimu, kalo ga ilang ya rejekimu
hidup sakdermo nglakoni kok semua sudah diatur, itu usul saya loh emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo sepuh smua yg d ats.. ikt nyumbng.. brshn dl yg ddlm rmh sblm d pagerin. emoticon-Ngacir
Sepuh ud turun tangan.. Insyaallah..
Ijin nyimenk puh
kalo ane gak pake ribet
baca alfatihan aja 3x setiap abis sholat
dan 3x sebelum meninggalkan rumah
syareatnya pakai ghoib, bagus juga.. layaknya mengupah satpam tetapi yang tak nampak.. emoticon-Big Grin

hanya, tetap pilih-pilih ghoib mana yang disuruh jaga, karena sama aja seperti manusia, ada yang senang usil.. Konon.. emoticon-Wink